Rabu, 08 April 2009

[daarut-tauhiid] Presiden Iran: TOLAK SISTEM EKONOMI KAPITALIS



Assalamu'alaikum wr wb,
Alhamdulillah ada pemimpin negara Islam seperti presiden Iran, Ahmadinejad yang menolak Sistem Ekonomi Kapitalis.
Mudah2an raja Arab Saudi yang saat ini menyokong Sistem Kapitalis AS dengan membeli obligasi AS senilai US$ 500 milyar juga menolaknya, demikian pula pemimpin2 negara2 Islam lainnya.

Bagaimana pun juga sistem Ekonomi Islam lah yang terbaik dan lebih berpihak pada rakyat banyak (http://media-islam.or.id).

Hendaklah kamu beramar ma'ruf (menyuruh berbuat baik) dan bernahi mungkar (melarang berbuat jahat). Kalau tidak, maka Allah akan menguasakan atasmu orang-orang yang paling jahat di antara kamu, kemudian orang-orang yang baik-baik di antara kamu berdo'a dan tidak dikabulkan (do'a mereka). (HR.. Abu Zar)

Wahai segenap manusia, menyerulah kepada yang ma'ruf dan cegahlah dari yang mungkar sebelum kamu berdo'a kepada Allah dan tidak dikabulkan serta sebelum kamu memohon ampunan dan tidak diampuni. Amar ma'ruf tidak mendekatkan ajal. Sesungguhnya para robi Yahudi dan rahib Nasrani ketika mereka meninggalkan amar ma'ruf dan nahi mungkar, dilaknat oleh Allah melalui ucapan nabi-nabi mereka. Mereka juga ditimpa bencana dan malapetaka. (HR. Ath-Thabrani)


Jihad paling afdhol ialah menyampaikan perkataan yang adil di hadapan penguasa yang zalim dan kejam. (HR. Aththusi dan Ashhabussunan)


Barangsiapa melihat suatu kemungkaran hendalah ia merobah dengan tangannya. Apabila tidak mampu, hendaklah dengan lidahnya (ucapan), dan apabila tidak mampu juga hendaklah dengan hatinya dan itulah keimanan yang paling lemah. (HR. Muslim)

Wassalam

http://eramuslim.com/berita/dunia/presiden-iran-hati-hati-dengan-sistem-kapitalisme-barat.htm
Presiden Iran: Tolak Sistem Perekonomian Kapitalis
Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad mengingatkan bahaya sistem perekonomian kapitalisme yang sedang disebarluaskan oleh AS dan sekutu-sekutunya. Ahmadinejad mengatakan, sistem perekonomian kapitalisme terbukti sebagai sistem perekonomian yang gagal. Untuk itu ia menyerukan pembentukan tata perekonomian dunia yang baru.

"Saya ingin mengatakan bahwa sistem perekonomian kapitalis adalah sistem perekonomian yang salah. Sekarang negara-negara yang menganut sistem tersebut sedang berusaha memperbaharui sistem yang telah menyebabkan krisis ekonomi global itu," kata Ahmadinejad pada para wartawan saat kunjungannya ke Kazakhstan.

"Kita membutuhkan sistem finansial yang baru, sistem yang adil, yang merupakan sistem perekonomian yang riil," sambungnya.

Ahmadinejad menyatakan, kekuatan-kekuatan ekonomi dunia telah membebani masyarakat dunia dengan kesalahan sistem perekonomian yang mereka anut, yaitu sistem kapitalisme yang curang dan tak bermoral. Oleh sebab itu, Ahmadinejad menyebut krisis yang terjadi sekarang sebenarnya krisis moral dan bukan krisis finansial.

Pada kesempatan itu, Ahmadinejad juga menyatakan dukungannya terhadap ide Presiden Kazakhstan, Nursultan Nazarbayev yang mengusulkan pemberlakuan satu saja mata uang dunia. "Usulan yang bagus. Kami memandangnya sebagai ide yang baik dan benar. Dunia membutuhkan satu mata uang saja, mata uang yang riil," kata Ahmadinejad. (ln/YN/prtv)

===

__._,_.___
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Auto Enthusiast Zone

Auto Enthusiast Zone

Car groups and more!

Group Charity

Loans that

change lives

Kiva.org

Dog Groups

on Yahoo! Groups

Share pictures &

stories about dogs.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: