Minggu, 24 April 2011

[sekolah-kehidupan] Digest Number 3377

Messages In This Digest (2 Messages)

Messages

1.

(Info) Mampir ya ke blogg aku...Terima kasih!

Posted by: "bujang kumbang" bujangkumbang@yahoo.co.id   bujangkumbang

Sat Apr 23, 2011 8:46 pm (PDT)



Salam,

Mampir ya ke blogg aku...Terima kasih!

Klik ini:

http://senimankata-kata.blogspot.com/
2.

(puisi) Pagi Ini Aku Bersama Tuhan! : dalam pengampunan

Posted by: "fiyan arjun" fiyanarjun@gmail.com

Sat Apr 23, 2011 8:47 pm (PDT)



*Pagi Ini Aku Bersama Tuhan*!

:*dalam pengampunan*

*Oleh: http://senimankata-kata.blogspot.com/
*

pagi ini aku bersama Tuhan!

kuajak Ia mengetahui duniaku;

sahabatsahabatku

para kekasihku

lalu musuhmusuhku

lalu Ia tersenyum

dan aku hanya bisa terpekur, lama!

pagi ini aku bersama Tuhan!

kuajak Ia mampir ke warnet langgananku

agar Ia tahu betapa dunia semakin menggila

hingga manusia sudah tak ada rasa

dan tinggalah aku dihimpit oleh dilema

saat mata minusku melihat sebuah *handphone* dalam

mati tak berdaya

kemudian kuhempaskan segala logika

lalu kuberkata; aku bukan setan!

pagi ini aku bersama Tuhan!

bersama Ia kususun semua lembaran dosadosaku untukNya

usai itu lalu kuberikan

lagi-lagi Ia hanya tersenyum

dan tinggalah pagiku dalam kubangan malu

dihadapanNya!

*Tanah Betawi, 23042011*

*Teruntuk pribadi yang mulai belajar merendam dan menata diri*
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

Biz Resources

Y! Small Business

Articles, tools,

forms, and more.

Y! Groups blog

the best source

for the latest

scoop on Groups.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: