Sabtu, 31 Mei 2014

[FISIKA] Digest Number 3594

1 Message

Digest #3594

Message

Fri May 30, 2014 8:17 pm (PDT) . Posted by:

ianhardiantos


Yth.Bapak/Ibu Akademisi/Praktisi
Di Tempat

Dengan hormat,

Seminar Nasional Teknik Mesin 9 merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh Program Studi Teknik Mesin- Universitas Kristen Petra. Hingga tahun ke 9 seminar ini
tetap diadakan karena pada setiap tahun penyelenggaraan, selalu diikuti oleh banyak peserta. Hal ini menunjukkan bahwa forum diskusi antar akademisi dan profesional memang sangat diperlukan.

Seminar Nasional Teknik Mesin 9 akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2014. Kegiatan tersebut diharapkan menjadi forum diskusi ilmiah yang efektif antar akademisi dan profesional di bidang teknik mesin dari institusi pendidikan, riset,industri, pemegang kebijakan maupun institusi lain yang terkait. Untuk itu mengikuti seminar, berarti membuka kesempatan untuk pertukaran informasi hasil penelitian, pengalaman emperik dan pengembangan teknologi terkini dibidang teknik mesin, membangun dan meningkatkan jaringan/kerjasama serta menambah wawasan baru bagi para peserta.

Tema seminar kali ini adalah "Meningkatkan Penelitian dan Inovasi di bidang Teknik Mesin Dalam menyongsong AFTA2015". Sengaja dipilih lingkup tema yang cukup luas agar banyak kalangan yang terkait dapat turut serta dalam seminar ini. Namun demikian sasaran dari tema tersebut lebih difokuskan pada hasil dan upaya para peneliti/profesional dalam berkotribusi mendukung pertumbuhan industri nasional, khususnya di bidang terknik mesin.


Demikian informasi awal ini kami sampaikan konten lengkap ada di attachment atau klik brosur di bawah
http://semnasteknikmesin.blogspot.com/p/sntm-9.html

Sekretariat Panitia,
PANITIA SEMINAR NASIONAL TEKNIK MESIN 9
Program Studi Teknik Mesin, Universitas Kristen Petra
Jl.Siwalakerto 121-131, Surabaya 60236
Telp : 031-2983464,031-2983465,031-2983472

===============================================================
**  Arsip          : http://members.tripod.com/~fisika/
**  Ingin Berhenti : silahkan mengirim email kosong ke :
                     <fisika_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com>
===============================================================

Tidak ada komentar: