Sabtu, 16 Agustus 2014

[MailPlus] Digest Number 18144

2 Messages

Digest #18144
1a
oot by eddiezzy
1b
Re: oot by "achmad kamali" camel_gmx

Messages

Fri Aug 15, 2014 8:16 pm (PDT) . Posted by:

eddiezzy

Mbah2, suhu2 and kolega2...izin curhat ah mumpung boleh oot (:D)iseng2 maen ke web yahoogroups, liat group mailplus yang udah ngasih ane ilmu selama ini sampe bener2 berani oprek2 komputer.ane belajar otodidak dari tabloid mailplus, group mailplus ini dan pengalaman. padahal ane adalah orang yang berkecimpung di dunia akuntansi.dulu tahun 2000an internet msh sulit, buka googlepun hrs ke warnet dlu jd klo ada masalah yang bikin topik via email kantor di mailplus trus problem solved dehsekarang alhamdulillah, sering dapet obyekan inul komputer atau smartphone, diminta nganterin temen kerja yang mau beli laptop/smartphone, yang bayarannye alhamdulillah sebungkus rokok dan secangkir kopi item.pertama kali ane posting disini (hasil search sih) 10 Feb 2004 smp sekarang (meskipun pernah putus karena ga punya akses internet) kangen deh liat balesan2 email disini dari para suhu2....

regards,
eddiezzy

Fri Aug 15, 2014 8:49 pm (PDT) . Posted by:

"achmad kamali" camel_gmx

sama. saya jg kangen.
saya mau join milis ini di desember 2000, alias sebulan dari milis ini
didirikan... :-) duh ga terasa sudah 14th ya...

dulu saya langganan dengan email lama saya: kamali02@yahoo.com

salam,
achmad

eddiezzy@yahoo.com [mailplus] wrote on 16/08/14 10:16:
> Mbah2, suhu2 and kolega2...izin curhat ah mumpung boleh oot (:D)iseng2
> maen ke web yahoogroups, liat group mailplus yang udah ngasih ane ilmu
> selama ini sampe bener2 berani oprek2 komputer.ane belajar otodidak dari
> tabloid mailplus, group mailplus ini dan pengalaman. padahal ane adalah
> orang yang berkecimpung di dunia akuntansi.dulu tahun 2000an internet
> msh sulit, buka googlepun hrs ke warnet dlu jd klo ada masalah yang
> bikin topik via email kantor di mailplus trus problem solved dehsekarang
> alhamdulillah, sering dapet obyekan inul komputer atau smartphone,
> diminta nganterin temen kerja yang mau beli laptop/smartphone, yang
> bayarannye alhamdulillah sebungkus rokok dan secangkir kopi item.pertama
> kali ane posting disini (hasil search sih) 10 Feb 2004 smp sekarang
> (meskipun pernah putus karena ga punya akses internet)
>
> kangen deh liat balesan2 email disini dari para suhu2....
>

--
http://akamali.blogspot.com

Tidak ada komentar: