Jumat, 21 November 2014

[MailPlus] Digest Number 18155

1 Message

Digest #18155
1
BSoD Error by "prince ryan" princeryan69

Message

Thu Nov 20, 2014 9:16 pm (PST) . Posted by:

"prince ryan" princeryan69

Mohon pencerahannya.
Laptop saya, Toshiba L510 dengang sistem operasi bawaan windows 7 starter
32bit. Dlm beberapa waktu, laptop saya install ulang dengan os windows7 pro
64bit. Untuk yang pertama, laptop saya tidak ada masalah dalam waktu yang
lama. Tapi, ketika antivirus saya (norton 360 2014) mengalami error. Dan
kemudian keluarlah bsod. Setelah saya install ulang kembali, juga tetap
mengalami hal yg sama. Malah makin parah. Saya juga sudah membersihkan /
memformat partisi sistem:C dengan tool killdisk. Juga masih sama. Saya
sudah mencari digoogle jawabannya juga sama dan berulang2.

Jika ada agan2 yang pernah mengalami hal yg sama, tp bisa mengatasinya,
harap berbagi dengan saya.

Thnx before.

Tidak ada komentar: