Rabu, 13 Januari 2016

[MailPlus] Digest Number 18207

3 Messages

Digest #18207
1a
Instagram Login Problem by "prince ryan" princeryan69
1b
Re: Instagram Login Problem by "LuckyGuy354" luckyguy354
1c
Re: Instagram Login Problem by "prince ryan" princeryan69

Messages

Tue Jan 12, 2016 7:24 pm (PST) . Posted by:

"prince ryan" princeryan69

Saya tidak bisa masuk ke instagram melalui aplikasi android. Katanya
melanggar peraturan yang berlaku. Tp ketika saya coba pake browser di hp yg
sama, malah bisa dan normal. Aplikasinya saya sudah update ke yag terbaru.
Yang jadi masalah, bukan cuma satu akun yang tidak bisa login, tapi semua.
Bahkan saat saya buat akun baru pake emai yang baru juga, sebelum masuk aja
saya udah dikatakan telah melangar kesepakatan. Ada yang tau cara
ngatasinya gk?

Tue Jan 12, 2016 7:29 pm (PST) . Posted by:

"LuckyGuy354" luckyguy354

Wah, ini sih sepertinya lebih baik tanya ke support instagram.

----- Original Message -----
From: prince ryan princeryan482@gmail.com [mailplus]
To: mailplus@yahoogroups.com
Sent: Saturday, January 09, 2016 3:11 PM
Subject: [MailPlus] Instagram Login Problem

Saya tidak bisa masuk ke instagram melalui aplikasi android. Katanya melanggar peraturan yang berlaku. Tp ketika saya coba pake browser di hp yg sama, malah bisa dan normal. Aplikasinya saya sudah update ke yag terbaru. Yang jadi masalah, bukan cuma satu akun yang tidak bisa login, tapi semua. Bahkan saat saya buat akun baru pake emai yang baru juga, sebelum masuk aja saya udah dikatakan telah melangar kesepakatan. Ada yang tau cara ngatasinya gk?

Tue Jan 12, 2016 10:14 pm (PST) . Posted by:

"prince ryan" princeryan69

Udh ketemu bos solusinya. Kemaren ternyata device id nya di blokir
instagram. Jadi harus reset id baru.
On Jan 13, 2016 11:29 AM, "'LuckyGuy354' luckyguy354@pocisoft.com
[mailplus]" <mailplus@yahoogroups.com> wrote:

>
>
> 
> Wah, ini sih sepertinya lebih baik tanya ke support instagram.
>
>
> ----- Original Message -----
> *From:* prince ryan princeryan482@gmail.com [mailplus]
> <princeryan482@gmail.com+[mailplus]>
> *To:* mailplus@yahoogroups.com
> *Sent:* Saturday, January 09, 2016 3:11 PM
> *Subject:* [MailPlus] Instagram Login Problem
>
> Saya tidak bisa masuk ke instagram melalui aplikasi android. Katanya
> melanggar peraturan yang berlaku. Tp ketika saya coba pake browser di hp yg
> sama, malah bisa dan normal. Aplikasinya saya sudah update ke yag terbaru.
> Yang jadi masalah, bukan cuma satu akun yang tidak bisa login, tapi semua.
> Bahkan saat saya buat akun baru pake emai yang baru juga, sebelum masuk aja
> saya udah dikatakan telah melangar kesepakatan. Ada yang tau cara
> ngatasinya gk?
>
>
>

Tidak ada komentar: