Rabu, 09 Juli 2014

[MailPlus] Digest Number 18135

1 Message

Digest #18135
1a
Re: [Ask] Refrensi untuk Programmer Beginer by "mu'ammal hamidy" muamalhamidy

Message

Tue Jul 8, 2014 3:17 am (PDT) . Posted by:

"mu'ammal hamidy" muamalhamidy

klo ane nyaranin dalamin aja PHP nya lagi
soalnya web ngak jauh2 dari itu.. palingan di modif dikit jadi cms.. tapi
tetep aja isinya ya PHP juga
klo toh ada yg makek java ngak jauh2 amat. kecuali ASP kali yahh..
cuman jarang juga yg makek ASP sekarang. dikantor dapet program bikinnya
dari ASP
setdah tuchh web.. ngak optimal jalannya selain di IE..

Pada 13 Mei 2014 18.02, mazeeand_depe@yahoo.com [mailplus] <
mailplus@yahoogroups.com> menulis:

>
>
> Hi Guys..
>
> Ane dulu kuliah di Jurusan Sistem Informasi... konsentrasinya di
> Pemrograman Web (html,php)..
>
> Tapi ane sama sekali ga pernah nangani project pembuatan web (terakhir
> cuma ngerjain skripsi itu aja simple)...
>
> ane ga mendalami dunia programing.. setahun ane berkiprah di dunia
> Design(corel draw).. terus ane sempet mempelajari ERP...
>
> trus sekarang ane mau balik ke dunia asal ane pas kuliah (Programming)...
>
>
> Pertanyaanya... sekarang pembuatan web udah sejauh mana.. aplikasi yang
> digunakan apa untuk devlop web .. apa aja yang mesti ane pelajari... klo
> ada referensi ana cari dimana...
>
>
> Terima kasih
>
>
>

--
---- LIfE gOoD ----

Tidak ada komentar: