Rabu, 23 Juli 2014

[MailPlus] Digest Number 18141

3 Messages

Digest #18141

Messages

Tue Jul 22, 2014 7:01 am (PDT) . Posted by:

eyang_sapu_jagad

Halo semuanya, Eyang member baru di sini.

Eyang mau beri saran bagaimana kalau OOT & bukan OOT jalan secara bersamaan dulu sampai paman Gemboel (Moderator) menilai sudah tercapai kuantitas posting yg ideal, baru OOT & bukan OOT dipisahkan supaya tercapai kualitas posting.

Semoga kedepannya kuantitas & kualitas posting berjalan dg seimbang.


Salam Gaib:


Eyang Sapu Jagad.

Tue Jul 22, 2014 7:02 am (PDT) . Posted by:

eyang_sapu_jagad

Microsoft menghentikan pengembangan ponsel Android yang selama ini telah tersedia.

Sejumlah ponsel Nokia dengan model X sekarang ini akan menjadi bagian dari Lumia dan menjalankan sistem operasi Windows Phone, meskipun handset Android yang ada masih akan dilanjutkan.

Langkah ini dibuat setelah Microsoft mengumumkan akan melakukan PHK terhadap 18.000 tenaga kerjanya.

Perusahaan teknologi ini akan mengakuisisi divisi handset Nokia awal tahun ini.

Nokia meluncurkan ponsel Android pertamanya pada Mobile World Conference di Barcelona pada bulan Februari.

Peluncuran ponsel yang harga akhirnya lebih rendah dari pasaran ini, digambarkan sebagai "langkah strategis membingungkan" pada saat itu, mengingat Microsoft memiliki sistem operasi ponsel sendiri yaitu Windows Phone.

Dalam sebuah email kepada seluruh karyawannya pada hari Kamis, Stephen Elop, eksekutif Microsoft yang bertanggung jawab atas perangkat ponsel ini, mengumumkan bahwa handset Android sedang dihapus.

"Dalam waktu dekat, kami berencana untuk mendorong volume Windows Phone untuk menargetkan segmen ponsel lebih terjangkau, yang merupakan segmen yang tumbuh paling cepat di pasaran, dengan Lumia," kata dia. (Sumber: http://www.bbc.co.uk).


Salam Gaib:


Eyang Sapu Jagad.

Tue Jul 22, 2014 7:02 am (PDT) . Posted by:

eyang_sapu_jagad

X550DP mengandalkan prosesor mobile terbaru AMD yakni A10-5750M yang memiliki kecepatan 2,5 GHz dan dapat didongkrak dengan mudah hingga 3,5 GHz lewat fitur AMD Turbo Core. Performanya juga ditopang oleh besaran RAM 4 GB berjenis DDR3.

Prosesor A10-5750M yang masuk kategori APU ini ditandem bersama chip grafis Radeon HD 8650G.

Demi memberikan kinerja grafis maksimal bagi gamer, Asus juga menambahkan chip grafis Radeon HD 8670 di dalamnya.

Dengan fitur dual-grafis, gamer bisa memilih grafis yang mana yang paling sesuai kebutuhannya. Untuk sekadar menonton video atau memainkan game ringan, gamer dapat memilih Radeon HD 8650G. Sedangkan untuk memainkan game berat, Radeon HD 8670 yang telah dibenamkan memori DDR3 128 bit berkapasitas 2 GB pastinya lebih baik menanganinya.

Kapasitas media penyimpanan X550DP juga mumpuni, gamer dipastikan bakal puas dengan ukuran 1 TB yang disodorkannya. Sayangnya layar 15,6 inch yang dimilikinya hanya mendukung resolusi layar hingga 1366x768 pixel.

X550DP dibanderol senilai Rp 6,5 juta. Menariknya, harga tersebut juga termasuk sebuah game yang secara gratis bakal diperoleh pembelinya. Adapun pilihan game yang ditawarkan adalah Tomb Raider, Guacamelee, dan Tales from Space: Mutant Blobs Attack. (Sumber: http://inet.detik.com http://inet.detik.com).


Salam Gaib:


Eyang Sapu Jagad.

Tidak ada komentar: