Senin, 29 Februari 2016

[FISIKA] Digest Number 3643

1 Message

Digest #3643
1
Fisika dan ilmu perbankan by silvirawahyuni@ymail.com

Message

Sun Feb 28, 2016 8:20 am (PST) . Posted by:

silvirawahyuni@ymail.com

halo semuanya.....saya punya pertanyaan nih, saya baru selesai wawancara di salah satu bank, yang kebetulan lagi butuh teler kandidatnya cuma saya seorang, mungkin h,anya saya sendiri, sialnya saya merasa terintimidasi selama interview, memang sih ini juga merupakan uji mental namun saya merasa sangat bodoh ketika saya sedang di wawancara, dari awal pertanyaannya,


1. kenapa ingin kerja dibank padahal anda sarjana fisika,? apa gak rugi ??
saya menjawab sebisa saya dengan ilmu ekonofisika namun mungkin kurang paham beliaunya maksud dari perkataan saya,


2.sejauh mana pengetahuan anda tentang perbankan ?
awalnya saya ragu menjawab, namun saya jelaskan tentang posisi2nya dan kemudiaan ketika sayaingin menjelaskan tugas2 dari posisi2 tersebut, kalimat saya keburu dipotong.
lalu interviewer saya bilang " sebelum saya tanya tentang perbankan, sejauh mana anda tahu tentang ilu fisika "
si interviewer dari tadi sudah pasang muka meremehkan saya, karna saya belajar 4 tahun, ilmu saya juga banyak, saya gak tahu mau menjelaskan, ilmu fisika saya itu dari mana,


bagaimana saya harus menjawab jika kejadian seperti ini terulang lagi, bagian mana yg harus saya jelaskan ?
===============================================================
**  Arsip          : http://members.tripod.com/~fisika/
**  Ingin Berhenti : silahkan mengirim email kosong ke :
                     <fisika_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com>
===============================================================

Tidak ada komentar: