Selasa, 23 Februari 2016

[MailPlus] Digest Number 18214

1 Message

Digest #18214

Message

Mon Feb 22, 2016 9:58 pm (PST) . Posted by:

"stef_dannyyo"

Udah di hard eset ulang, datanya ilang semua, trus Saya install ulang, masih juga aplikasi2nya ditolak utk dijalani (otomatis lgs exit sendiri). Gmn ya?

-------- Original message --------
From: "arifien_cbs@yahoo.com.sg [mailplus]" <mailplus@yahoogroups.com>
Date:21/02/2016 07:26 (GMT+07:00)
To: mailplus@yahoogroups.com
Subject: Re: [MailPlus] Sysop android di HP Saya sentimentil

Krbanyakan program memorynya gak cukup

Sent from Mobile

On Feb 19, 2016 1:14 PM, "stef_dannyyo stef_dannyyo@yahoo.com [mailplus]" <mailplus@yahoogroups.com> wrote:
>
>
>
> Mudah2 an disini ada pakar sistem operasi android. Hp Saya android, masalahnya setiap Saya jalanin beberapa program tertentu, Salah satunya bbm, udah berhasil jalan, beberapa detik kemudian secara otomatis exit sendiri, sepertinya sisop android di HP Saya nolak jalanin beberapa aplikasi. Mohon pencerahan.
>
> Terimakasih
> Danny
>
>

Tidak ada komentar: