Minggu, 28 Februari 2016

[MailPlus] Digest Number 18216

2 Messages

Digest #18216
1b
Re: Sysop android di HP Saya sentimentil by "milis Kurniawan" kompie_mania

Messages

Sat Feb 27, 2016 10:15 am (PST) . Posted by:

"stef_dannyyo"

Padfone 2, ramnya 2 GB, tadinya bbmnya bisa jalan, cuman belakangan ramnya nolak(bounching), padahal aplikasi2nya udah banyak dikurangin/diuninstall, gitu jg program email, & aplikasi2 laen jg wkt dijalanin lgs dibounching, apa disini ada ahli ngoprek menu settingan? Trim's

-------- Original message --------
From: "Freddy Hernawan freddy@hernawan.net [mailplus]" <mailplus@yahoogroups.com>
Date:24/02/2016 21:13 (GMT+07:00)
To: mailplus@yahoogroups.com
Subject: Re: [MailPlus] Sysop android di HP Saya sentimentil

Kalau boleh tahu apa merk dan type HApenya? saya mau cek spek nya. oiya.. apa aja aplikasi yang berjalan secara background di hape tersebut? secara BBm lumayan nguras resource.

Salam
Freddy Hernawan
www.hernawan.net
2016-02-19 13:14 GMT+07:00 stef_dannyyo stef_dannyyo@yahoo.com [mailplus] <mailplus@yahoogroups.com>:

Mudah2 an disini ada pakar sistem operasi android. Hp Saya android, masalahnya setiap Saya jalanin beberapa program tertentu, Salah satunya bbm, udah berhasil jalan, beberapa detik kemudian secara otomatis exit sendiri, sepertinya sisop android di HP Saya nolak jalanin beberapa aplikasi. Mohon pencerahan.

Terimakasih
Danny

Sat Feb 27, 2016 11:27 am (PST) . Posted by:

"milis Kurniawan" kompie_mania

Coba clear cache. Masuk reboot recovery, pilih wipe cache, JANGAN wipe data

wassalam,
M. Kurniawan
On Feb 28, 2016 1:15 AM, "stef_dannyyo stef_dannyyo@yahoo.com [mailplus]" <
mailplus@yahoogroups.com> wrote:

>
>
> Padfone 2, ramnya 2 GB, tadinya bbmnya bisa jalan, cuman belakangan ramnya
> nolak(bounching), padahal aplikasi2nya udah banyak dikurangin/diuninstall,
> gitu jg program email, & aplikasi2 laen jg wkt dijalanin lgs dibounching,
> apa disini ada ahli ngoprek menu settingan? Trim's
>
>
> -------- Original message --------
> From: "Freddy Hernawan freddy@hernawan.net [mailplus]" <
> mailplus@yahoogroups.com>
> Date:24/02/2016 21:13 (GMT+07:00)
> To: mailplus@yahoogroups.com
> Subject: Re: [MailPlus] Sysop android di HP Saya sentimentil
>
>
>
> Kalau boleh tahu apa merk dan type HApenya? saya mau cek spek nya. oiya..
> apa aja aplikasi yang berjalan secara background di hape tersebut? secara
> BBm lumayan nguras resource.
>
> Salam
> Freddy Hernawan
> www.hernawan.net
> 2016-02-19 13:14 GMT+07:00 stef_dannyyo stef_dannyyo@yahoo.com [mailplus]
> <mailplus@yahoogroups.com>:
>
>>
>>
>> Mudah2 an disini ada pakar sistem operasi android. Hp Saya android,
>> masalahnya setiap Saya jalanin beberapa program tertentu, Salah satunya
>> bbm, udah berhasil jalan, beberapa detik kemudian secara otomatis exit
>> sendiri, sepertinya sisop android di HP Saya nolak jalanin beberapa
>> aplikasi. Mohon pencerahan.
>>
>> Terimakasih
>> Danny
>>
>>
>
>
>
>

Tidak ada komentar: