Minggu, 26 Januari 2014

[FISIKA] Digest Number 3568

1 New Message

Digest #3568

Message

Sat Jan 25, 2014 1:46 pm (PST) . Posted by:

"arifudin"

lalu, prospek kerja masing2 bagaimana ya?

Pada 3 Januari 2014 19.54, Laila Zahra <laila170845@gmail.com> menulis:

>
>
> Hallo ... saya anak fisika murni. Saya kasih gambaran tentang fisika
> murni. Fisika murni itu lebih kepada basicnya fisika. Seperti fisika dasar,
> elektronika, fisika modern, fisika kuantum, dsb. Dimana nanti fisika murni
> terbagi lagi menjadi fisika instrumentasi, fisika medis, fisika terapan,
> fisika eksperimen, dsb. Fisika murni lebih menganjurkan kepada penelitian
> atau penemuan di bidang sains untuk tugas akhirnya.
> Kalau teknik fisika, mungkin lebih ke bidang industri atau pertambangan.
> hehe, kurang lebih mungkin begitu untuk teknik fisika. :)
>
>
> Pada 30 Desember 2013 16.28, <anggiekirei@yahoo.com> menulis:
>
>>
>>
>> Hallo, saya member baru disini....
>>
>> Sekarang saya sudah kelas 3 SMA saya suka pelajaran fisika tapi juga
>> tidak bisa dibilang menguasai dgn sangat baik. Tapi Saya berminat untuk
>> melanjutkan kuliah dibidang fisika dan saya berharap bisa masuk Fisika ITB
>> ^^
>> Tapi saya masih sedikit bingung antara perbedaan Teknik Fisika dan Fisika
>> murni, dan dua jurusan ini ada di ITB.
>> Nah jadi yang ingin saya tanyakan apa ya perbedaan antara teknik fisika
>> dengan fisika murni?
>> Dan saya juga ingin bertanya apakah kuliah di jurusan fisika itu sesulit
>> dan seberat apa yg dipikirkan orang2 kebanyakan ?saya takut tidak mampu
>> mengikuti pelajaran yg ada nantinya....
>>
>> Sekian pertanyaan dari saya, mohon maaf apabila ada kata-kata yg salah
>> dan kurang berkenan di hati.
>> Terima kasih
>>
>> Yunita Anggraini
>>
>>
>>
>>
>
>
> --
>
> WebRep
> Overall rating
>
>
>
>
GROUP FOOTER MESSAGE
===============================================================
**  Arsip          : http://members.tripod.com/~fisika/
**  Ingin Berhenti : silahkan mengirim email kosong ke :
                     <fisika_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com>
===============================================================

Tidak ada komentar: