Selasa, 14 Januari 2014

[MailPlus] Digest Number 18108

6 New Messages

Digest #18108
1a
PC rasa Android by "tomat di kebun" tomat_nih
1b
Re: PC rasa Android by "prince ryan" princeryan69
1c
Re: PC rasa Android by "Rizki Putra Pamungkas" riezkiepoetra
2
3
symantec antivirus 10.2 sudah di upated by "wisnu prabowo" wisnuprabowo214

Messages

Mon Jan 13, 2014 6:55 pm (PST) . Posted by:

"tomat di kebun" tomat_nih

agan2 n para master
mau tanya bisa gak ya pc di formst trus os nya pake androif bkn linux ato
mikocok. Ads yg bisa beri pencerahan ?!

Mon Jan 13, 2014 9:58 pm (PST) . Posted by:

"prince ryan" princeryan69

Kalo yg pake install os kyaknya blum nemu. Tp kalo yang pake virtual
machine atau app player sih udh banyak.
On Jan 14, 2014 9:55 AM, "tomat di kebun" <tomat.dikebun@gmail.com> wrote:

>
>
> agan2 n para master
> mau tanya bisa gak ya pc di formst trus os nya pake androif bkn linux ato
> mikocok. Ads yg bisa beri pencerahan ?!
>
>

Tue Jan 14, 2014 1:54 am (PST) . Posted by:

"Rizki Putra Pamungkas" riezkiepoetra

Ada kok yg lngsung bisa ditanam di PC tanpa Virtual Machine

Pada tanggal 14/01/14, prince ryan <princeryan482@gmail.com> menulis:
> Kalo yg pake install os kyaknya blum nemu. Tp kalo yang pake virtual
> machine atau app player sih udh banyak.
> On Jan 14, 2014 9:55 AM, "tomat di kebun" <tomat.dikebun@gmail.com> wrote:
>
>>
>>
>> agan2 n para master
>> mau tanya bisa gak ya pc di formst trus os nya pake androif bkn linux ato
>> mikocok. Ads yg bisa beri pencerahan ?!
>>
>>
>

Mon Jan 13, 2014 6:55 pm (PST) . Posted by:

"Djfad Nc"

Maaf Newbie...
"Ada yang bisa bantu step by step Update BIOS acer 4752....."""
Thanks

Mon Jan 13, 2014 6:55 pm (PST) . Posted by:

"wisnu prabowo" wisnuprabowo214

Hallo ..kawan2 milis ..saya mau tanya nih ..komputer dikantor kok susah sekali yah updated norton symantec nya ? dan servernya juga susah diupdated, juga client nya susah sekali diupdated saya coba
format lalu saya install lagi symantec 10.2 .terus saya download updated definitionya tetep juga ga mau
updated muncul updated 9 september 2006, mungkin rekan2 milis ada
yang tahu kenapa yah ?saya sudah ganti card lan tetep juga ga bisa. sudah saya format sampe 3 kali tetep juga
ga bisa. padahal baru terisi windows saja.tolong rekan2 milis barangkali ada yang tahu ?

Mon Jan 13, 2014 6:55 pm (PST) . Posted by:

"wisnu prabowo" wisnuprabowo214

Hallo ..kawan2 milis ..saya mau tanya nih ..komputer dikantor kok susah sekali yah updated norton symantec nya ?servernya juga susah di updated, clientjuga susah diupted saya coba
format lalu saya install lagi symantec 10.2 .terus saya download updated definitionya tetep juga ga mau
updated muncul updated 9 september 2006, padahal yang terbaru 31 Oktober 2010 ? mungkin rekan2 milis ada
yang tahu kenapa yah ?saya sudah ganti card lan tetep juga ga bisa. ydah saya format sampe 3 kali tetep juga
ga bisa. padahal baru terisi windows saja.tolong rekan2 milis barangkali ada yang tahu
saya windows servernya pakai windows 2000 advanced server dan windows 200s serve, kalau client pakai windows xp profr dan
We are making changes based on your feedback, Thank you !
The Yahoo! Groups Product Blog

Tidak ada komentar: