Senin, 09 Juni 2014

[FISIKA] Digest Number 3597[1 Attachment]

5 Messages

Digest #3597

Messages

Sun Jun 8, 2014 6:00 am (PDT) . Posted by:

"arifudin"

galau

Pada 14 April 2014 12.21, <augusta.vradica@yahoo.com> menulis:

>
>

> Selamat siang,
> Saya mahasiswi lulusan Fisika Material UNPAD.
> Saya ingin bertanya, jika lapangan pekerjaan yang cocok untuk lulusan
> Fisika Material apa saja?
> Terima kasih
>
>

Sun Jun 8, 2014 6:01 am (PDT) . Posted by:

sebastianignatius

Salam hormat Bapak, Ibu, saudara sekalian


Saya adalah Ignatius Sebastian, siswa SMA. Saat ini saya telah lulus sma dan diterima di FMIPA ITB melalui jalur snmptn. Saya berencana untuk masuk jurusan Fisika, karena saya senang belajar Fisika dan menurut saya FIsika adalah pelajaran yang menarik. Namun saat ini saya menjadi ragu apakah saya akan bisa bertahan di bidang Fisika. Sebelumnya saya pernah bertanya mengenai kuliah. Namun saat ini saya menjadi ragu kembali. Apakah sebenarnya untuk bisa menjadi seorang mahasiswa yang bisa berhasil di bidang fisika dibutuhkan seorang yang benar-benar jenius? Maksud saya adalah orang-orang yang dari awal memang sudah berbakat di bidang fisika dan hitung-hitungan. Saya sangat ragu, sebab sebenarnya saya ingin sekali menjadi seorang ilmuwan, namun saya merasa bahwa saya kurang memiliki kemampuan yang memadai. Mohon maaf atas pertanyaan saya yang kurang sopan ini, namun saya sangat berharap bisa mendapatkan masukan mengenai kuliah fisika. Mohon maaf pula apabila ada kata-kata yang tidak berkenan di hati.
Terimakasih banyak.


Salam hormat
Ignatius Sebastian

Sun Jun 8, 2014 6:01 am (PDT) . Posted by:

"Tito prastyo R Rahman" captain_cipto69

Bapak/Ibu Peneliti Material dan Nanoteknologi,

Karena besarnya animo dan permintaan dari beberapa pendaftar, dengan ini panitia ICAMPN memutuskan untuk memperpanjang penerimaan abstrak hingga tanggal 15 Juni 2014! Paper yang terseleksi akan dipublikasikan pada periodikal internasional terindeks Scopus seperti Material Science Procedia (sciencedirect.com/Elsevier), Advanced Material Research (scientificnet), Pigment and Resin Technology (Emerald), dll.

3rd ICAMPN tetap akan mengundang para ahli dibidangnya seperti, Prof. Teruo Kishi (NIMS Japan), Prof. Freddy Boey (NTU Singapore), Prof. Kozo Obara (Kagoshima University), Prof. Abdellah Ajji (Montreal Polytechnique Canada), Prof. Michiharu Tabe (Shizuoka University), Dr. Nurul Taufiqu Rachman (LIPI), dan Dr. Dewi Ika Ana (UGM). Untuk informasi, hingga saat ini lebih dari 100 pendaftar dari berbagai bidang dari berbagai negara, seperti Malaysia, Jepang, Korea, India, dll.

Dengan ini kami mengundang Bapak/Ibu beserta kolega untuk menjadi bagian dari acara ini. Besar harapan kami agar Bapak/Ibu beserta kolega dapat mengirimkan paper penelitian via email icampn@nano.or.id atau via form abstract submission di website http://icampn.nano.or.id. Terima kasih.
Salam,
Panitia 3rd ICAMPN
M. Ikhlasul Amal, PhD

*Link abstract submission : http://icampn.nano.or.id/?page_id=142
*Link non-paper participant : http://icampn.nano.or.id/?page_id=370

Pada Senin, 2 Juni 2014 12:04, "Satria Zulkarnaen izoel13@yahoo.com [fisika_indonesia]" <fisika_indonesia@yahoogroups.com> menulis:


 
[Attachment(s) from Satria Zulkarnaen included below]

----- Forwarded Message -----
From: HRMI MRS-Id 
Subject: (abstract submission is due on June 15th) The Meeting of Materials Research Society of Indonesia (MRS-ID) 2014, September 26th-28th, 2014, Denpasar, Bali, Indonesia, [CALL FOR PAPER]


Note: We apologize for cross-distribution and multiple copies.
-------------------------------------------------
Dear Prospective Author,

I am pleased to invite you to submit your abstract for The 1st Meeting of Materials Research Society of Indonesia (MRS-Id Meeting 2014) that will be held in Aston Hotel and Convention Center, Denpasar, Bali, Indonesia on September 26th-28th, 2014. Abstract and/or Papers should be submitted at http://mrs-id.org/meetings/ We would like to remind you that the abstract submission deadline is approaching, that will be closed on June 15th, 2014.

This MRS-Id meeting 2014 is organized by The Materials Research Society of Indonesia (MRS-Id) in collaboration with Institut Teknologi Bandung (ITB). This meeting will include several keynote lectures and numerous invited talks in multiple parallel symposia on important and timely topics from well-known researchers in materials science. This meeting will also facilitate workshops and tutorials for young scientists as well as exhibitions for industrial practitioners. 

Parallel Symposia:
(A) Optics, Magnetic and Strongly Correlated Electron Materials
(B) Catalysts, Adsorbents and related materials: Fundamentals & Applications
(C) Photovoltaics and Batteries: Emerging Materials and Devices
(D) "Tear and Wear": Materials for Industries and Strong Materials
(E) Biomaterials, Medicinal Materials and Drug Delivery
(F) Advanced Materials: Green Synthesis and Nanostructured Materials
(G) Organic and Hybrids: Materials, Devices and Physics
(H) Computational Methods and Advanced Characterizations of Materials
(I) Mining and Metallurgy: Bringing up the added value

This meeting will be a melting pot that can facilitate strong interaction among scientists, academia, professional engineers, industrial practitioner, postdoctoral researchers and graduate students working in areas of materials science. Research in Materials Science is a global endeavor. Besides discussion the rapid progress of materials science research worldwide, inherent with MRS-Indonesia mission, this MRS-Id meetings will also focus on the promotion of materials related science and technology in Indonesia and the related regional area (ASEAN and Asia). Selected manuscript submitted in this event will be endorsed for publication in our partner journals.  

Please find the attached file for the details of the event and visit our webpage (http://mrs-id.org/meetings/) We are looking forward to receiving your abstract submission and your participation in The MRS-Id meetings. For any inquiry, please contact: mrsid2014@gmail.com or ferry@fi.itb.ac.id.

Best Regards,
Chairman of MRS-Id Meeting 2014,

Prof. Mikrajuddin Abdullah
http://mrs-id.org/meetings/
din@fi.itb.ac.id

Attachment(s) from Tito prastyo R Rahman
1 of 1 Photo(s)

Sun Jun 8, 2014 9:45 pm (PDT) . Posted by:

"Minardi kitong" minardi70



Optimis aja, gapailah keinginannmu dengan kerja keras dan percayya diri, wish you success

------------------------------
Pada Sel, 3 Jun 2014 00:29 ICT sebastianignatius@yahoo.com [fisika_indonesia] menulis:

>Salam hormat Bapak, Ibu, saudara sekalian
>
>
> Saya adalah Ignatius Sebastian, siswa SMA. Saat ini saya telah lulus sma dan diterima di FMIPA ITB melalui jalur snmptn. Saya berencana untuk masuk jurusan Fisika, karena saya senang belajar Fisika dan menurut saya FIsika adalah pelajaran yang menarik. Namun saat ini saya menjadi ragu apakah saya akan bisa bertahan di bidang Fisika. Sebelumnya saya pernah bertanya mengenai kuliah. Namun saat ini saya menjadi ragu kembali. Apakah sebenarnya untuk bisa menjadi seorang mahasiswa yang bisa berhasil di bidang fisika dibutuhkan seorang yang benar-benar jenius? Maksud saya adalah orang-orang yang dari awal memang sudah berbakat di bidang fisika dan hitung-hitungan. Saya sangat ragu, sebab sebenarnya saya ingin sekali menjadi seorang ilmuwan, namun saya merasa bahwa saya kurang memiliki kemampuan yang memadai. Mohon maaf atas pertanyaan saya yang kurang sopan ini, namun saya sangat berharap bisa mendapatkan masukan mengenai kuliah fisika. Mohon maaf pula
apabila ada kata-kata yang tidak berkenan di hati.
> Terimakasih banyak.
>
>
> Salam hormat
> Ignatius Sebastian

Sun Jun 8, 2014 11:16 pm (PDT) . Posted by:

"Hendy"

Setuju dengan Minardi...

Tidak harus jenius baru bisa lulus dari Fisika. Dan juga lulus fisika tidak
harus jadi ilmuwan. Yang penting keinginan kamu sendiri untuk sukses...
Follow your heart...

*Regards, HendyGet Paid To Read Emails. Free To Join Now!
**http://www.emailcashpro.com/?r=syshi
<http://www.emailcashpro.com/?r=syshi>*

Get your OMEGA3 supply with $10 discount and free delivery.
http://www.iherb.com/dr-mercola-krill-oil-180-licaps-capsules/39389?rcode=qmk023

2014-06-08 22:25 GMT+08:00 Minardi kitong minardi70@yahoo.co.id
[fisika_indonesia] <fisika_indonesia@yahoogroups.com>:

>
>
>
>
> Optimis aja, gapailah keinginannmu dengan kerja keras dan percayya diri,
> wish you success
>
> ------------------------------
> Pada Sel, 3 Jun 2014 00:29 ICT sebastianignatius@yahoo.com
> [fisika_indonesia] menulis:
>
>
> >Salam hormat Bapak, Ibu, saudara sekalian
> >
> >
> > Saya adalah Ignatius Sebastian, siswa SMA. Saat ini saya telah lulus sma
> dan diterima di FMIPA ITB melalui jalur snmptn. Saya berencana untuk masuk
> jurusan Fisika, karena saya senang belajar Fisika dan menurut saya FIsika
> adalah pelajaran yang menarik. Namun saat ini saya menjadi ragu apakah saya
> akan bisa bertahan di bidang Fisika. Sebelumnya saya pernah bertanya
> mengenai kuliah. Namun saat ini saya menjadi ragu kembali. Apakah
> sebenarnya untuk bisa menjadi seorang mahasiswa yang bisa berhasil di
> bidang fisika dibutuhkan seorang yang benar-benar jenius? Maksud saya
> adalah orang-orang yang dari awal memang sudah berbakat di bidang fisika
> dan hitung-hitungan. Saya sangat ragu, sebab sebenarnya saya ingin sekali
> menjadi seorang ilmuwan, namun saya merasa bahwa saya kurang memiliki
> kemampuan yang memadai. Mohon maaf atas pertanyaan saya yang kurang sopan
> ini, namun saya sangat berharap bisa mendapatkan masukan mengenai kuliah
> fisika. Mohon maaf pula
> apabila ada kata-kata yang tidak berkenan di hati.
> > Terimakasih banyak.
> >
> >
> > Salam hormat
> > Ignatius Sebastian
>
>
>
===============================================================
**  Arsip          : http://members.tripod.com/~fisika/
**  Ingin Berhenti : silahkan mengirim email kosong ke :
                     <fisika_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com>
===============================================================

Tidak ada komentar: