Jumat, 20 Juni 2014

[FISIKA] Digest Number 3604

1 Message

Digest #3604
1a

Message

Thu Jun 19, 2014 8:53 pm (PDT) . Posted by:

"toto aminoto" aminoto95

tergantung niatnya klau mau jadi ilmuwan ya tekunin fisika tapi klau ilmuwan fisika secara materi agak kurang, tapi klau ngejar materi mendingan gak usah masuk fisika. PENGALAMAN SAYA jurusan fisika agak susah bersaing dalam dunia kerja secara umum.
--------------------------------------------
Pada Ming, 8/6/14, Minardi kitong minardi70@yahoo.co.id [fisika_indonesia] <fisika_indonesia@yahoogroups.com> menulis:

Judul: Bls: [FISIKA] Ingin bertanya kuliah fisika.
Kepada: fisika_indonesia@yahoogroups.com
Tanggal: Minggu, 8 Juni, 2014, 9:25 PM
















 













Optimis aja, gapailah keinginannmu dengan kerja keras dan
percayya diri, wish you success



------------------------------

Pada Sel, 3 Jun 2014 00:29 ICT sebastianignatius@yahoo.com
[fisika_indonesia] menulis:



>Salam hormat Bapak, Ibu, saudara sekalian

>

>

> Saya adalah Ignatius Sebastian, siswa SMA. Saat ini
saya telah lulus sma dan diterima di FMIPA ITB melalui jalur
snmptn. Saya berencana untuk masuk jurusan Fisika, karena
saya senang belajar Fisika dan menurut saya FIsika adalah
pelajaran yang menarik. Namun saat ini saya menjadi ragu
apakah saya akan bisa bertahan di bidang Fisika. Sebelumnya
saya pernah bertanya mengenai kuliah. Namun saat ini saya
menjadi ragu kembali. Apakah sebenarnya untuk bisa menjadi
seorang mahasiswa yang bisa berhasil di bidang fisika
dibutuhkan seorang yang benar-benar jenius? Maksud saya
adalah orang-orang yang dari awal memang sudah berbakat di
bidang fisika dan hitung-hitungan. Saya sangat ragu, sebab
sebenarnya saya ingin sekali menjadi seorang ilmuwan, namun
saya merasa bahwa saya kurang memiliki kemampuan yang
memadai. Mohon maaf atas pertanyaan saya yang kurang sopan
ini, namun saya sangat berharap bisa mendapatkan masukan
mengenai kuliah fisika. Mohon maaf pula

apabila ada kata-kata yang tidak berkenan di hati.

> Terimakasih banyak.

>

>

> Salam hormat

> Ignatius Sebastian



























===============================================================
**  Arsip          : http://members.tripod.com/~fisika/
**  Ingin Berhenti : silahkan mengirim email kosong ke :
                     <fisika_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com>
===============================================================

Tidak ada komentar: