Selasa, 23 Oktober 2012

[daarut-tauhiid] Kurban Tanda Cinta

 

Hidup indah dengan cinta. Cintalah yang membuat tenaga berlimpah kemampuan berbuat lebih banyak, dan Cintalah yang bisa membuat kita bisa menikmati pengorbanan

Cinta kepada Allah adalah salah satu buktinya kemampuan pengorbanan di jalan Allah. Kurban Tanda Cinta kepada Allah. Allah tidak akan merugikan orang yang patuh kepada-Nya, karena semua perintah Allah pasti baik, benar, dan manfaat.

Berkurban juga merupakan tanda cinta kepada Rasulullah saw. Karena semua keteladanan beliau pasti baik, benar, dan manfaat. Siapa pun yang mencintai Rasulullah saw, maka berkurbanlah, karena itu merupakan tanda cinta kepada Rasulullah saw dengan mengikuti sunnahnya.

Dan dengan berkurban berarti pula Cinta kepada hamba-hamba-Nya, karena akan bermanfaat bagi mereka. Orang yang mencintai ingin sekali memberikan yang terbaik. Makin cinta kepada umat makin senang membahagiakan dan memuliakannya. Sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak manfaatnya.

Berbahagialah dengan sibuk mencintai Allah, Rasulullah saw, dan hamba-hamba Allah. Pintunya salah satunya adalah dengan berkurban. Idul Qurban hari untuk berkurban adalah hari penuh cinta, kebahagiaan, dan hari penuh makna. Kurban Tanda Cinta.(KH Abdullah Gymnastiar)

http://kurbandt.blogspot.com
http://kurbandt.wordpress.com
hhtp://dpu-online.com

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: