Selasa, 19 April 2011

[daarut-tauhiid] Biarkan ia terganti dengan yang lebih baik

Biarkan ia terganti dengan yang lebih baik

Assalamu 'alaikum WR. WB.

Sahabat seiman,
Pagi kembali bercerita tentang besarnya nikmat Allah SWT, hari kemarin telah berlalu dan berganti dengan hari ini, karunia Allah SWT semakin deras menghampiri kita, namun adakah hati manusia yang menangkap kasih sayang-Nya seraya tersungkur sujud bersyukur lalu mengucap: ya Allah Maha Suci Engkau.. ringankan langkah ini tuk mencari ridho-Mu di antara serakan tugas kerja..!
ataukah masih ada yang berdiam diri atas hati yang sakit yang tak kuasa merasakan lezatnya hidangan santapan, lalu tetap tertawa berhura-hura di atas sakitnya, seraya berharap memiliki semangat tenaga? Tataplah kembali kebahagiaan yang dirasa, sudahkah menembus ke relung hati yang bersih, lalu ia terpuaskan dengan rasa tenang akan jaminan kebahagiaan hingga kehidupan kelak nanti nan abadi?

Sahabat seiman,
Dengarlah bisik mesra Allah SWT dalam ayat, artinya: "

Ayat mana saja yang kami nasakhkan (hapuskan), atau kami jadikan (manusia) lupa kepadanya, kami datangkan yang lebih baik daripadanya atau yang sebanding dengannya. Tidakkah kamu mengetahui bahwa Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu?" (Q.S. Al Baqoroh: 106)

Tidakkah kita memahami bahwa Allah SWT akan selalu memberikan yang terbaik untuk kita, Dia menggantikan dengan yang lebih baik atau minimal yang sebanding pada setiap yang Ia luputkan dari kita, atau kita dilupakan atasnya..?,

tataplah segala apa yang telah lewat.., semua berlalu dan tergantikan dengan yang lebih baik..lalu mengapa begitu resah menghadapinya..? janganlah kita sendiri yang merubahnya menjadi lebih buruk.. biarlah ia tergantikan dengan yang lebih baik.. seharusnya setiap diri menerima segala keputusan-Nya dan tergerak mentaati-Nya.. semoga tak ada lagi kekecewaan yang semakin menjauhkan diri dari Allah SWT, dan semoga tak ada lagi kesenangan yang melalaikan dari mentaati Allah SWT..

Sahabat seiman,
Bagaimana kita memulai pagi ini.., semoga ada sesal dan perbaikan dari diri yang terlalaikan, semoga tergambar janji Allah SWT bagi yang mendapatkan ridho-Nya, lalu bergegas semangat mencarinya diantara tugas-tugas kerja.., selamat beraktifitas! (SaiBah)

------------------------------------

====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
website: http://dtjakarta.or.id/
====================================================Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/daarut-tauhiid/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/daarut-tauhiid/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
daarut-tauhiid-digest@yahoogroups.com
daarut-tauhiid-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
daarut-tauhiid-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: