Sabtu, 30 April 2011

[dapurbunda] Digest Number 4583

Messages In This Digest (4 Messages)

1a.
Re: Tanya bumbu lodeh Terong From: Elly Cho
1b.
Re: Tanya bumbu lodeh Terong From: Ratna
1c.
Re: Tanya bumbu lodeh Terong From: Lia F. Dewi
1d.
Re: Tanya bumbu lodeh Terong From: Lia F. Dewi

Messages

1a.

Re: Tanya bumbu lodeh Terong

Posted by: "Elly Cho" ellycho40@yahoo.ca   ellycho40

Fri Apr 29, 2011 10:07 pm (PDT)



Dear para bunda yang baik hati ,
Minta tolong tanya pada ibu2 yang mempunyai bumbu lodeh terong?  Saya ragu2
apakah memakai kemiri apa tidak?  Apakah boleh disamakan bumbu lodeh jantung
pisang dengan bumbu lodeh terong?
Terima kasih sebelumnya.
Elly T.
1b.

Re: Tanya bumbu lodeh Terong

Posted by: "Ratna" homywife@gmail.com

Sat Apr 30, 2011 12:27 am (PDT)



Hello, Bun.
Kalo saya biasanya hanya pake bawang putih, bawang merah, salam, laos, cabe
ijo, cabe merah. Ga pake kemiri karena santannya kan sudah bikin gurih.

Semoga membantu ya...

regards,
Homy

2011/4/30 Elly Cho <ellycho40@yahoo.ca>

>
> Dear para bunda yang baik hati ,
> Minta tolong tanya pada ibu2 yang mempunyai bumbu lodeh terong? Saya ragu2
> apakah memakai kemiri apa tidak? Apakah boleh disamakan bumbu lodeh jantung
> pisang dengan bumbu lodeh terong?
> Terima kasih sebelumnya.
> Elly T.
>
>
1c.

Re: Tanya bumbu lodeh Terong

Posted by: "Lia F. Dewi" mylianov@gmail.com   lia1974

Sat Apr 30, 2011 2:26 am (PDT)



mba Elly, kalo saya bumbu lodeh selalu sama meski beda2 sayur
isiannya. Termasuk kalo bikin sayur daun singkong juga saya pake bumbu
lodeh.
Bumbu halus yg saya pake:
Bw.merah bw.putih cabe merah (dikit/optional) lengkuas kencur terasi dikit.
Plus daun salam.
Kemiri sangrai, kdg pake kdg gak tergantung kekentalan santannya atau
tergantung sayurnya (kl daun singkong suka nyerap santan jd saya pake
kemiri).
Kalo ada kaldu rasanya lbh enak lagi :)

On 4/30/11, Elly Cho <ellycho40@yahoo.ca> wrote:
> Dear para bunda yang baik hati ,
> Minta tolong tanya pada ibu2 yang mempunyai bumbu lodeh terong?  Saya ragu2
> apakah memakai kemiri apa tidak?  Apakah boleh disamakan bumbu lodeh jantung
> pisang dengan bumbu lodeh terong?
> Terima kasih sebelumnya.
> Elly T.
>

1d.

Re: Tanya bumbu lodeh Terong

Posted by: "Lia F. Dewi" mylianov@gmail.com   lia1974

Sat Apr 30, 2011 2:26 am (PDT)



oiya, spt mba Ratna saya juga nambahin irisan cabe ijo, dan daun
kemangi buat finishingnya. Enak bgt lodeh sayuran pake daun kemangi.
Sayurnya: terong, kc pnjg & labu.

On 4/30/11, Lia F. Dewi <mylianov@gmail.com> wrote:
> mba Elly, kalo saya bumbu lodeh selalu sama meski beda2 sayur
> isiannya. Termasuk kalo bikin sayur daun singkong juga saya pake bumbu
> lodeh.
> Bumbu halus yg saya pake:
> Bw.merah bw.putih cabe merah (dikit/optional) lengkuas kencur terasi dikit.
> Plus daun salam.
> Kemiri sangrai, kdg pake kdg gak tergantung kekentalan santannya atau
> tergantung sayurnya (kl daun singkong suka nyerap santan jd saya pake
> kemiri).
> Kalo ada kaldu rasanya lbh enak lagi :)
>
> On 4/30/11, Elly Cho <ellycho40@yahoo.ca> wrote:
>> Dear para bunda yang baik hati ,
>> Minta tolong tanya pada ibu2 yang mempunyai bumbu lodeh terong?  Saya
>> ragu2
>> apakah memakai kemiri apa tidak?  Apakah boleh disamakan bumbu lodeh
>> jantung
>> pisang dengan bumbu lodeh terong?
>> Terima kasih sebelumnya.
>> Elly T.
>>
>

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Yahoo! Groups

Do More For Dogs Group

Connect and share with

dog owners like you

Yahoo! Groups

Small Business Group

Share experiences

with owners like you

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web


MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

1 komentar:

sisan mengatakan...

u3z01w7q25 l7p98i1r13 a4t15a4b98 u4u44u8c70 l8z27y4r94 j6z27y9e29