Minggu, 29 Agustus 2010

[MailPlus] Digest Number 17430

Messages In This Digest (2 Messages)

1a.
OOT : Topik Skripsi From: Eric Weiss
1b.
Bls: [MailPlus] OOT : Topik Skripsi From: Adri Febrianto

Messages

1a.

OOT : Topik Skripsi

Posted by: "Eric Weiss" weisse94@yahoo.com   weisse94

Sat Aug 28, 2010 8:32 pm (PDT)



Salam kenal semua....
Saat ini saya sedang berusaha utk menulis skripsi sbg salah satu syarat kelulusan. Oleh karena itu saya membutuhkan contoh topik yg baik untuk skripsi saya. Saya mahasiswa jurusan Akuntansi, Kepada rekan2 yang kiranya mempunyai usul kira-kira topik apa yg bisa saya ambil, bisakah utk membantu saya?
Terima kasih
Salam

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Bls: [MailPlus] OOT : Topik Skripsi

Posted by: "Adri Febrianto" adrique1202@yahoo.com   adrique1202

Sun Aug 29, 2010 4:12 am (PDT)



menurut ketentuan kampus anda, gimana ?
kalo saya sich, dulu, topiknya sudah ditentukan ada beberapa menurut "cabang2" ilmunya.
Ada beberapa topik utk akuntansi biaya, ada utk sistem informasi akuntansi, ada utk auditing, ada utk akuntansi keuangan, dsb.

Gini aja, Anda minatnya di mana ? dan, akses serta kesempatan untuk memperoleh data utk skripsinya paling mudah di mana ?
Temen saya dulu, pilih topik auditing, ternyata cari datanya repot,....... akhirnya pindah topik akuntansi keuangan.

Satu hal lagi, kalo saya sich dulu juga pilih2 dosen pembimbing. Kalo topiknya enak dan datanya ngga repot, tapi dosennya aneh2 dan ribet, bisa jadi lama lho kelarnya .......... hihi ......... :-D

Yaaa......., ini sich sekedar cerita pengalaman saya 11 taun yg lalu di kampus saya,.......
bisa jadi sekarang dan di kampus anda keadaannya tidak sama .......

--- Pada Sab, 28/8/10, Eric Weiss <weisse94@yahoo.com> menulis:

Dari: Eric Weiss <weisse94@yahoo.com>
Judul: [MailPlus] OOT : Topik Skripsi
Kepada: interlinguis@yahoogroups.com, Lowongan_Migas@yahoogroups.com, mailplus@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 28 Agustus, 2010, 10:56 PM

 

Salam kenal semua....

Saat ini saya sedang berusaha utk menulis skripsi sbg salah satu syarat kelulusan. Oleh karena itu saya membutuhkan contoh topik yg baik untuk skripsi saya. Saya mahasiswa jurusan Akuntansi, Kepada rekan2 yang kiranya mempunyai usul kira-kira topik apa yg bisa saya ambil, bisakah utk membantu saya?

Terima kasih

Salam Terms of Use

.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Sitebuilder

Build a web site

quickly & easily

with Sitebuilder.

Stay on top

of your group

activity with

Yahoo! Toolbar

New business?

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
MARKETPLACE

Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

Tidak ada komentar: