Senin, 23 Agustus 2010

[sekolah-kehidupan] Digest Number 3168

Messages In This Digest (19 Messages)

1.1.
File - Moderator Sekolah Kehidupan From: sekolah-kehidupan@yahoogroups.com
2.
Artikel:  Mengapa Kita Tidak Merasa Sedang Melakukan Keburukan? From: Dadang Kadarusman
3a.
Re: Malam From: Sugeanti Madyoningrum
3b.
Re: Malam From: Nursalam AR
3c.
Re: Malam From: indahip@gmail.com
4.
[OOT] Ngabuburit Gratis Sambil Nonton Film Iran di BBJ (Palmerah, Sl From: Nursalam AR
5a.
Re: Struktur dan Program Kerja ESkA 2010-2011 From: suhadi hadi
5b.
Re: Struktur dan Program Kerja ESkA 2010-2011 From: yudhi
5c.
Re: Struktur dan Program Kerja ESkA 2010-2011 From: fiyan arjun
6a.
Database Member Milis SK From: Mimin
6b.
Re: Database Member Milis SK From: Nursalam AR
6c.
Re: Database Member Milis SK From: Yons
6d.
Database Member Milis SK From: zahra al humairah
6e.
Re: Database Member Milis SK From: Mimin
6f.
Re: Database Member Milis SK From: Nursalam AR
6g.
Re: Database Member Milis SK From: hadianf@gmail.com
6h.
Re: Database Member Milis SK From: Siwi LH
6i.
Re: Database Member Milis SK From: Nia Robie'
7.
(sekolah kehidupan) Keinginan adalah suatu penderitaan From: lutfi rochman

Messages

1.1.

File - Moderator Sekolah Kehidupan

Posted by: "sekolah-kehidupan@yahoogroups.com" sekolah-kehidupan@yahoogroups.com

Sun Aug 22, 2010 4:11 am (PDT)




(Moderator) INFO: Cara Mudah Baca Email

Para anggota milis sekolah-kehidupan Yth.,

Dari pengamatan yang kami lakukan, jumlah postingan yang masuk ke milis kita rata-rata 20-30 email sehari baik berupa artikel maupun postingan lainnya. Sehubungan dengan itu maka kami menyarankan bagi semua anggota agar email-box tidak cepat penuh maka disarankan agar mengubah status posting-emailnya dari individual email menjadi digest atau web-only. Tetapi dari pengalaman yang kami lakukan, hal yang terbaik bila kita memilih option web-only. Dengan pilihan ini maka kita hanya bisa membaca seluruh postingan dengan cara membuka mail site, juga untuk membalas postingan, serta mengirim email langsung ke si penulis.

1. Cara mengubah sistem info email dari individual email ke digest atau web-only
Ketik http://groups.yahoo.com/group/sekolah-kehidupan,
Sign in dulu, kemudian klik Edit Membership
Kemudian di bawah ubah pilihan dari individual email ke pilihan digest atau web-only.
Kemudian akhiri dengan klik tanda SAVE

2. Cara mudah untuk membuka mail-group.
Bila kita sudah ingin memilih dengan web-only, berarti informasi semua postingan harus
dilihat di mail site. Untuk itu ketik http://groups.yahoo.com/group/sekolah-kehidupan.
Sign in dulu, kemudian klik view all, untuk melihat semua postingan dari dulu yang paling
lama sampai yang terbaru.
Untuk memudahkan membuka mail-site kita di waktu-waktu berikutnya maka alamat mail
tadi yang di awali dengan http://....., sebaiknya di book-mark atau di masukkan dalam
daftar favorite (ada di ujung atas sebelah kiri layar monitor). Klik Favorites, dan add.

Demikian yang dapat disampaikan. Terima kasih.

Salam Hormat,
Moderator Bersama


2.

Artikel:  Mengapa Kita Tidak Merasa Sedang Melakukan Keburukan?

Posted by: "Dadang Kadarusman" dkadarusman@yahoo.com   dkadarusman

Sun Aug 22, 2010 6:26 am (PDT)



Artikel:  Mengapa Kita Tidak Merasa Sedang Melakukan Keburukan? 
 
Hore,
Hari Baru!
Teman-teman.
 
Tidak punya hati. Begitu biasanya kita menyebut orang-orang yang tega melakukan sesuatu yang melampaui batas. Nyaris setiap hari, di televisi dan media masa lainnya kita menyaksikan orang-orang saling berdebat membela diri. Para pengacara ngeyel soal ketidakterlibatan kliennya. Kita sangat jarang mendengar seseorang yang bersalah secara jantan mengatakan;"Benar, saya telah mengambil sesuatu yang bukan hak saya." Bahkan saat berbohong, keseluruhan bahasa tubuhnya seolah mengatakan bahwa itulah kebenaran yang sesungguhnya. Mengapa bisa begitu ya?
 
Salah satu mata pelajaran yang saya sukai ketika bersekolah adalah tentang anatomi dan fisiologi tubuh manusia. Khususnya, tentang bagaimana tubuh melakukan metabolisme di tingkat selular sehingga setiap sel didalam tubuh kita bisa hidup. Anda tentu masih ingat bahwa setiap makanan yang kita telan mengalami proses digesti dalam saluran cerna. Setelah dicerna, kemudian saripati makanan masuk ke dalam usus kecil atau intestin. Sedangkan usus 12 jari adalah tempat utama dimana proses penyerapan sari makanan melalui vili-vili terjadi. Sari makanan menembus membran sel vili untuk kemudian dilarutkan dalam darah.
 
Jika proses itu kita sederhanakan, darah yang sudah berisi sari makanan itu mengalir menuju ke jantung. Lalu jantung berkontraksi hingga darah mengalir sampai ke pembuluh kapiler. Pembuluh darah di perifer ini memiliki kemampuan untuk melepaskan sari-sari makanan dan memberikannya kepada setiap sel yang dilintasinya. Kira-kira mirip dengan tukang koran yang melemparkan korannya ke depan pintu rumah kita. Setelah itu, sel-sel tubuh mengambil sari makanan, lalu dengan bantuan oksigen memetabolismenya. Proses metabolisme menghasilkan enerji untuk beraktivitas atau material lain untuk tumbuh atau regenerasi sel. Sel hasil regenerasi itu akan menjadi matang, sedangkan sel sebelumnya menjadi tua dan mati. Proses ini berjalan terus menerus sehingga sel-sel dalam tubuh kita merupakan hasil dari segala sesuatu yang kita makan.
 
Jika kita perhatikan, setiap tindakan buruk memiliki 'alasan ekonomi'. Artinya, ada unsur materi yang terlibat. Misalnya, ketika seseorang mencuri, merampok, korupsi atau menipu. Setelah tangan kita mengambil, kemudian kita memakannya. Jadi, setelah tangan, maka organ paling penting yang tercemar berikutnya adalah lidah. Makanya tidak mengherankan jika setelah mengambil sesuatu yang bukan hak kita, maka dosa kita berikutnya adalah 'berbohong'. Mengapa kita berbohong? Karena lidah kita sudah dibentuk dari makanan yang buruk. Makanya, kata-katanya juga menjadi buruk. Semakin banyak kita mengambil, semakin terampil kita berbohong. Semakin sulit untuk mengakui perbuatan buruk kita.
 
Orang bilang, jika kita punya hati nurani maka tidak mungkin bisa berbohong berkali-kali. Itu benar. Ada yang belum saya ceritakan tentang proses peredaran darah itu. Jika Anda membaca literatur, maka Anda akan tahu bahwa setelah menyerap sari makanan di usus halus, darah yang berisi makanan dari nafkah bukan hak kita itu tidak langsung menuju ke jantung. Tidak langsung menuju ke jantung? Iya. Kemana dong jika demikian? Darah itu terlebih dahulu menuju ke hati. Jadi, hati tidak perlu menunggu kiriman dari hasil pompaan jantung untuk mendapatkan darah yang kaya nutrisi. Artinya, hati adalah organ penting pertama yang dikunjungi darah berisi makanan tak halal itu. Jadi, sel-sel baik dalam hati segera diganti oleh sel-sel baru yang tumbuh dari makanan yang buruk. Oleh sebab itu, setelah lidah kita berdusta; selanjutnya hati mengiringi kebohongan-kebohongan yang kita katakan.  Padahal, hati adalah benteng pertahanan terakhir yang bisa menjaga kita dari
perbuatan-perbuatan yang tidak pantas dilakukan.
 
Bisakah Anda membayangkan apa yang terjadi jika 'benteng terakhir' penjaga kebaikan dan keluhuran budi itu sudah tercemar juga? Tentunya kita tidak lagi bisa membedakan antara baik dan buruk. Makanya, kita akan merasa benar meskipun tengah melakukan perbuatan nista. Tapi kan tidak semua perbuatan buruk bermuatan ekonomi. Misalnya? Membolos. Mengkhianati pasangan. Berpura-pura sakit kepada atasan. Mengganggu istri orang lain. Dan sebagainya. Tidak ada faktor ekonomi bukan?
 
Coba perhatikan, biasanya seseorang tidak langsung melakukan perbuatan nista seperti itu. Artinya itu semua itu bukanlah dosa pertama. Dosa pertama manusia biasanya selalu berurusan dengan faktor ekonomi. Jadi mari kita sebut semua hal diatas itu sebagai 'dosa level kedua'. Tanyalah orang-orang yang melakukan tindakan asusila, misalnya; pernahkah dia memakan nafkah tidak halal? Biasanya pernah. Bagaimana melihat kaitan dosa 'level pertama' dengan dosa 'level kedua'?
 
Setelah darah berisi nutrisi tidak berkah itu mencapai jantung, dia dipompa ke sekujur tubuh, bukan? Organ penting apa yang dekat dengan Jantung? Paru-paru. Seluruh sel paru-paru diganti dengan sel-sel dari nafkah buruk. Itulah sebabnya, setiap tarikan nafas kita selalu dipengaruhi oleh perilaku buruk. Selama kita bernafas dengan sel-sel buruk itu, selama itu pula kita hidup dengan spirit yang buruk. Jadi, selama hayat masih dikandung badan; kita akan selamanya bernafas dalam keburukan.
 
Organ penting berikutnya yang dekat ke jantung adalah otak. Tepat ketika darah berisi nutrisi buruk itu menghidupi sel otak, maka pikiran kita pasti cenderung kepada ide dan pemikiran yang buruk. Jangan heran jika setelah sukses melakukan dosa 'level pertama' kita semakin jago untuk merencanakan dosa di 'level-level berikutnya'. Bukankah otak kita sudah dijejali nutrisi yang buruk? Sebentar dulu, bukankah sel otak itu tidak melakukan regenerasi setelah dia mati? Menurut literatur memang begitu. Tetapi, otak itu bekerja dengan energi yang dihasilkan oleh proses metabolisme nafkah tidak berkah. Makanya, dia sangat sulit menghasilkan pemikiran yang positif dan baik. Otak kita semakin cerdas mencari akal untuk melakukan keburukan-keburukan lainnya.
 
Guru mengaji saya pernah mengatakan pesan Nabi bahwa keburukan itu kalau baru sampai kepada niat belum dicatat oleh malaikat sebagai maksiat. Baru menjadi dosa jika sudah dilakukan. Jadi aman, bukan? Aman. Tetapi, coba perhatikan. Dari jantung darah bernutrisi laknat itu dikirim ke sel-sel di tangan dan kaki kita. Kulit kita. Mata kita. Hidung kita. Telinga kita. Seluruh sel didalam tubuh kita. Kira-kira, perilaku dan tindakan seperti apa yang akan dilakukan oleh sekujur tubuh kita jika demikian? Pastilah sekujur tubuh kita akan bersekongkol dengan otak yang sudah menjadi kotor itu agar setiap gagasan buruk itu dapat dilaksanakannya dengan sebaik-baiknya. Jika sudah demikian, kita tidak ubahnya menjadi seperti monster. Tubuh kita saja yang masih berujud manusia, tapi seluruh daleman sel-selnya sudah tidak lagi memiliki sifat manusiawi. Asalnya dari mana? Dari nafkah tidak berkah yang kita makan.
 
Jadi, sekarang kita mengerti mengapa para pencuri atau ahli korupsi dan pengemplang BLBI bersikeras mengatakan;"Saya tidak melakukannya!" meskipun ada cukup bukti. Karena seluruh sel-sel hidup dalam tubuh yang tumbuh dari nafkah yang buruk tidak memiliki kesadaran lain selain berpikir, barkata, dan bertindak yang buruk-buruk.
 
Ada orang yang ngotot mengatakan; "Dosa pertama saya tidak berkaitan dengan faktor ekonomi. Jadi, saya menjadi orang jahat pasti karena Tuhan salah mendisain sel-sel tubuh saya." Ada yang seperti itu? Ada. Lantas bagaimana caranya kita memahami fenomena itu? Sederhana. Tanyakan kepada Ayah atau Ibu kita; apakah mereka pernah memberi kita makanan dari hasil korupsi, mencuri, menipu atau apapun yang bukan menjadi hak kita?  Setiap manusia itu lahir dalam keadaan suci. Namun, jika setelah lahir kita diberi nutrisi oleh orang tua dengan nafkah yang kotor, maka kesucian itu akan segera berganti. Makanya, tidak mengherankan jika sejak kecil pun kita bisa melakukan perbuatan-perbuatan nista. Oleh sebab itu juga, jika kita korupsi, maka anak dan istri kita akan kompak membela kita. Meskipun logika pembelaan mereka sudah terbalik-balik. Pantaslah jika guru mengaji saya mengatakan bahwa Sang Nabi suci mewanti-wanti agar kita memberi anak dan istri nafkah yang
baik.....
 
Kita tahu bahwa kebenaran tidak bisa bercamur aduk dengan kebatilan. Kabaikan tidak senang berteman dengan keburukan. Ini menjelaskan, mengapa sekujur tubuh kita begitu kompak untuk melakukan kebejatan-kebejatan. Lidah kita terampil berdusta. Mimik wajah kita pandai memasang roman kesungguhan. Dan hati kita, seolah-olah tidak lagi berisi nurani. Karena, sel-sel tubuh yang dibangun dari nutrisi buruk akan dengan suka cita besekongkol dengan gagasan-gagasan buruk, dan tindakan terkutuk. Sebaliknya, beraaaaaaat sekali rasanya untuk berbuat baik. Karena tubuh yang dibangun dengan nafkah yang buruk tidak suka bergaul dengan segala hal yang baik. Persis seperti firman Tuhan melalui Sang Nabi; "....bahkan kamu mengira Allah tidak mengetahui tentang apa yang kamu kerjakan." Semua itu berasal dari hal sepele; memakan makanan yang bukan hak kita.
 
Semoga Tuhan berkenan memaafkan dosa-dosa kita dimasa lalu. Dan memberi kita nafkah yang berkah. Setelah nafkah itu berkah, semoga juga jumlahnya melimpah.
 
Mari Berbagi Semangat!
Dadang Kadarusman
www.bukudadang.com dan www.dadangkadarusman.com
 
Catatan Kaki:
Berpuasa adalah salah satu cara untuk mensucikan sel-sel tubuh kita dari nafkah yang buruk. Karena dalam sahur ada berkah. Dalam buka ada ampunan. Kalau puasanya benar, semoga kita bisa kembali kepada fitrah.
 
Melalui project Mari Berbagi Semangat! (MBS!) sekarang buku saya yang berjudul "Belajar Sukses Kepada Alam" versi Bahasa Indonesia dapat diperoleh secara GRATIS. Jika Anda ingin mendapatkan ebook tersebut secara gratis silakan kunjungi petunjuknya di www.bukudadang.com  

--------------------------------
Buku-buku terbaru Dadang Kadarusman sudah tersedia di toko buku atau bisa dipesan di http://www.bukudadang.com/

3a.

Re: Malam

Posted by: "Sugeanti Madyoningrum" ugikmadyo@gmail.com   sinkzuee

Sun Aug 22, 2010 9:18 am (PDT)



waduh...
maap Pak.. gak maksud nendang hehehe
mang kondisinya lagi apa nih Pak?

sama-sama Pak

2010/8/21 suhadi hadi <abinyajundi@yahoo.com>

>
>
> duuh..puisi yang nendang banget..pas banget dengan kondisi saat ini
> Ma kasih mbak ugiek
>
> salam
> shd
>
> ------------------------------
> *From:* "ugikmadyo@gmail.com" <ugikmadyo@gmail.com>
> *To:* sekolah-kehidupan@yahoogroups.com
> *Sent:* Fri, August 20, 2010 11:06:41 AM
> *Subject:* [sekolah-kehidupan] Malam
>
>
> Jika malam adalah kelam
> Maka aku akan memeluknya
>
> Jika malam adalah indah
> Maka aku akan memenjarakannya
>
> Jika malam adalah kenangan
> Maka aku akan menyimpannya
>
> Jika malam adalah keniscayaan
> Maka aku akan memegangnya
>
> Jika malam adalah terakhirku
> Maka aku akan terjaga dalam keheningan memohon ampun atas segala ada
>
> Jika tak sampai pagiku
> Maka aku tunduk padaMU dengan sepenuh hati dan segenap jiwa
>
> Allah... Aku ikhlas
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
>
> ------------------------------------
>
> --
Ugik Madyo
http://ugik.multiply.com
3b.

Re: Malam

Posted by: "Nursalam AR" nursalam.ar@gmail.com

Sun Aug 22, 2010 7:39 pm (PDT)



Hmm...

Bait kedua terakhir mirip (kayaknya terpengaruh ya?) larik puisinya Chairil
Anwar: *Jika sampai waktuku/kumau tak seorang kan merayu/tak juga kau*...

Btw, kasihan ya yang namanya Indah, kalo sampai dipenjara,hihi...

Nice poem,Gik:)

Tabik,

Nursalam AR

2010/8/21 <ugikmadyo@gmail.com>

>
> Jika malam adalah kelam
> Maka aku akan memeluknya
>
> Jika malam adalah indah
> Maka aku akan memenjarakannya
>
> Jika malam adalah kenangan
> Maka aku akan menyimpannya
>
> Jika malam adalah keniscayaan
> Maka aku akan memegangnya
>
> Jika malam adalah terakhirku
> Maka aku akan terjaga dalam keheningan memohon ampun atas segala ada
>
> Jika tak sampai pagiku
> Maka aku tunduk padaMU dengan sepenuh hati dan segenap jiwa
>
> Allah... Aku ikhlas
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
>
> ------------------------------------
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

--
- Nursalam AR -

Blog: www.kintaka.wordpress.com
Facebook: www.facebook.com/nursalam.ar
HP: 0813-10040723 / 021-92727391

"The difference between the right word and the almost right word is the
difference between lightning and the lightning bug."
(Mark Twain)
3c.

Re: Malam

Posted by: "indahip@gmail.com" indahip@gmail.com   iip01

Sun Aug 22, 2010 11:42 pm (PDT)



Mbak ugik, ck ck ck. Puisinya dahsyat dan dalem. Kereeenn.
:-)

Indah ip
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry� smartphone
4.

[OOT] Ngabuburit Gratis Sambil Nonton Film Iran di BBJ (Palmerah, Sl

Posted by: "Nursalam AR" nursalam.ar@gmail.com

Sun Aug 22, 2010 4:14 pm (PDT)



Pemutaran Film Iran di BBJ

Memasuki bulan Ramadhan 1431 H, tanggal 24-25 Agustus 2010 ini Bentara
Budaya Jakarta (BBJ) memutar enam film drama/keluarga Iran. Iran
tergolong negara paling maju dalam perfilman di kawasan Timur Tengah
dengan sederet nama sutradara terkemuka yang diakui dunia.

Film pertama, Stray Dogs (2004, 93 menit), karya sutradara Marziyeh
Meshkini (41), istri sutradara papan atas Iran, Mohsen Makhmalbaf.
Film Stray Dogs mengisahkan dua bocah kakak beradik lelaki dan
perempuan serta seekor anjing yang mereka selamatkan di jalanan kota
Kabul, Afghanistan, pasca-kekuasaan Taliban. Film kedua, Buddha
Collapsed Out of Shame (2007, 73 menit), tentang kehidupan anak-anak
di Afghanistan. Film ini digarap oleh sutradara belia, Hana Makmalbaf
(22), putri kedua Mohsen Makhmalbaf dengan Marziyeh Meshkini. Film
ketiga, The White Balloon (1995, 90 menit), oleh Ja�far Panahi (50),
yang memperoleh Camera d�Or di festival Film Cannes.

Film keempat, Border Caf� (2005, 111 menit), diramu oleh sutradara
Kambozia Partovi. Film kelima, The Father (1996, 92 menit), sebuah
film keluarga yang mengharukan dan disutradarai Majid Majidi. Film
keenam, The Fish Fall on Love (2005, 9 menit), karya sutradara Ali
Raffi, yang mengambil ide dari dongeng kuno Persia, Seribu Satu Malam.
Hari pertama pemutaran akan disemarakkan dengan ulasan dan diskusi
bersama dua pengamat film, yaitu Ekky Imanjaya yang baru menulis
sebuah buku tentang film-film Iran dan Lalu Roisamri. (IJ).

Selasa, 24 Agustus 2010
Pukul 14.00 Stray Dogs
Pukul 16.00 Buddha Collapsed Out of Shame
Pukul 19.00 Diskusi bersama Ekky Imanjaya dan Lalu Roisamri
Pukul 20.00 The White Balloon

Rabu, 25 Agustus 2010
Pukul 14.00 Border Caf�
Pukul 16.00 The Father
Pukul 19.00 The Fish Fall on Love

Profil Pembicara

Ekky Imanjaya
Lulusan Master Program for Film Studies dari Universiteit van
Amsterdam dan S-2 Filsafat UI, mantan koordinator Divisi Litbang dan
Kritik Sastra Forum Lingkar Pena (FLP) Pusat, kritikus film dan
sutradara film independen, redaktur www.rumahfilm.org dan pengajar
film di Binus International. Salah satu film dokumenternya, Macet
(Traffic Jam), menyabet penghargaan pertama untuk The Best Video on
Sustainable Urban Transport in Asian cities dari GTZ Sustainable Urban
Transport Project, Thailand.

Lalu Roisamri

Direktur Jakarta International Film Festival (JIFFEST).

Sumber :
- Harian Kompas edisi nasional, Minggu, 22 Agustus 2010
- http://www.bentarabudaya.com/agenda.php?id=581
- Google

--
- Nursalam AR -

Blog: www.kintaka.wordpress.com
Facebook: www.facebook.com/nursalam.ar
HP: 0813-10040723 / 021-92727391

"The difference between the right word and the almost right word is
the difference between lightning and the lightning bug."
(Mark Twain)

--
- Nursalam AR -

Blog: www.kintaka.wordpress.com
Facebook: www.facebook.com/nursalam.ar
HP: 0813-10040723 / 021-92727391

"The difference between the right word and the almost right word is
the difference between lightning and the lightning bug."
(Mark Twain)

5a.

Re: Struktur dan Program Kerja ESkA 2010-2011

Posted by: "suhadi hadi" abinyajundi@yahoo.com   abinyajundi

Sun Aug 22, 2010 9:12 pm (PDT)



he..he..sorry yan, emang sengaja utk kepengurusan ini saya
menantang siapapun utk terlibat tidak lewat prosedur di tunjuk makanya di imel
pidato garing saya kan saya buka kesempatan itu
coba deh cek..btw utk usulan jakarta raya, memang harus tuh di bentuk
kalo memang ente siap silahkan aj ajukan diri nanti kita kukuhkan
salam
suhadi

________________________________
From: Nursalam AR <nursalam.ar@gmail.com>
To: sekolah-kehidupan@yahoogroups.com
Sent: Sat, August 21, 2010 12:03:21 PM
Subject: Re: [sekolah-kehidupan] Struktur dan Program Kerja ESkA 2010-2011

Ente ga mengajukan diri sih,hehe...

Sabar,Yan, jika ingin berkontribusi di SK banyak jalannya. Semoga ke
depan pembentukan SK cabang Jakarta Raya (Jakarta, Depok, Bekasi dan
Tangerang) yang Fiyan dan Pak Diaz gagas bisa terwujud dan direstui
dengan legowo. Tahun ini persis setahun usia gagasan tersebut, sejak
buka puasa bersama SK di rumah Pak Diaz tahun 2009.

Periode kepengurusan ini kayaknya harus gol tuh, karena sekarang kan
SK pusatnya pindah ke Sidoarjo, bukan di Jakarta lagi,hehe...

Tabik,

Nursalam AR

On 8/21/10, bujang kumbang <bujangkumbang@yahoo.co.id> wrote:
> wah Mas Suhandi nggak ingat sy yaa....hehe
> gudlak deh!
> amin
>
>
>
>
>
> ________________________________
> Dari: suhadi hadi <abinyajundi@yahoo.com>
> Kepada: sekolah-kehidupan@yahoogroups.com
> Terkirim: Sab, 21 Agustus, 2010 01:22:38
> Judul: [sekolah-kehidupan] Struktur dan Program Kerja ESkA 2010-2011
>
>
> Assalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh
>
> Selamat Pagi, Siang , sore dan malam untuk para sahabat eska dimanapun
> berada.
>
> Tak terasa genap 21 hari sudah milad eska ke-IV berlalu, dan telah 21 hari
> pula
> saya memegang amanah menjadi koordinator eska yang baru. Saya menyadari
> mungkin
> sebagian besar sahabat menungu-nunggu seperti apa struktur yang baru, siapa
> saja
> yang duduk dijajaran struktur serta program apa yang akan di jalankan
> pengurus
> baru.
>
> Saya menyadari pula, ketika saya menyatakan diri bersedia untuk
> mengkoordinasi
> kawan-kawan lain untuk mengurusi eska setahun kedepan, kendala utama adalah
> masalah geografis. Kita tahu, member eska bukan hanya berlokasi di satu
> wilayah
> namun tersebar di beberapa wilayah di negeri kita ini, padahal idealnya para
> perangkat dalam sebuah organisasi perlu beberapa kali bertatap muka untuk
> mematangkan program-program yang harus dijalankan organisasi tersebut.
>
> Namun saya yakin dengan kemampuan dan kesediaan serta komitmen yang
> diberikan
> kawan-kawan pengurus, maka kendala terebut dapat teratasi. Lewat media
> conference by YM, SMS dan imel yang saya layangkan, koordinasi tetap kami
> bisa
> jalankan. Berbagai agenda telah kami rumuskan demi untuk membesarkan milis
> yang
> kita cintai ini.
>
> Pada kesempatan yang berbahagia inilah izinkanlah saya mengumumkan kepada
> para
> sahabat, struktur kepengurusan eska yang baru. Adapun struktur tersebut
> adalah
> sebagai berikut :
>
> Penasihat : - Sinang Bulawan
> - Teha Sugiyo
> - Nursalam Ar
> - Icha Koraag
> - Indarwati
> BPH
>
> 1. Koordinator : Suhadi ( Surabaya)
> 2. Bendahara : Siwi ( Surabaya)
> 3.Sekretaris : Divin Nahb ( Jakarta)
>
> Departemen-Departemen
>
> I.Departemen Penerbitan
>
> 1. Koordinator : Dani Ardiansyah (Jakarta)
> 2. Anggota : Novi Khansa (Jakarta)
>
> II. Departemen Fund Raising
>
> 1. Koordinator : Hadian Febrianto (Bandung)
> 2.Anggota : - Hariyanti Thahir ( Medan)
> - Achmad Dayat ( Malang)
> - Achi TM (Jogja)
>
> III. Departemen Humas
>
> 1. Koordinator : Yons Ahmad (Jakarta)
> 2. Anggota : - Nia Robie (Bogor)
> : - Rahma (Mojokerto)
>
> IV. Departemen SDM
>
> 1. Koordinator : Mimin Ha Way (Jakarta)
> 2. Anggota : Fauziah (Malang), April Retto (Surabaya)
>
> V. Departemen Sosial
>
> 1. Koordinator : Ugiek (Surabaya)
> 2. Anggota : - Wiwik Hafidzoh (Sidoarjo)
> : - Yayan Supardjo (Jakarta)
>
>
> Jika struktrur sudah terbentuk rasanya hambar jika tidak ada program yang
> diusung oleh sebuah organisaasi itu sendiri. Untuk itu pada kesempatan ini
> saya
> akan menyampaikan pula beberapa program, tidak banyak memang, namun kami
> berharap dari program yang sedikit ini dapat memberikan manfaat lebih bagi
> para
> sahabat sekalian. Kami membagi program menjadi 2 bagian yaitu program utama
> dan
> program regular . Adapun program utama kepengurusan eska 2010 – 2011 adalah
> sebagai berikut :
>
> 1. Melakukan Pendatan ulang dengan mengaktifkan database member untuk
> memverifikasi dan mengetahui jumlah aktif member milis.
> 2. Membuka minimal 3 cabang baru baik untuk dalam negeri ataupun luar
> negeri
> 3. Merancang system pendanaan berbasis Mandiri
> 4. Membuat satu media offline yang bisa ditujukan untuk masyarakat
> yang
> tidak terjangkau internet dengan membuat tabloid Sekolah Kehidupan.
>
> Disamping program utama tersebut ada beberapa program regular yang akan
> dilaksanakan oleh masing-masing departemen dan untuk info mengenai
> program-program tersebut akan disampaiakan oleh masing –masing Kepala
> Depertemen
> setelah penyampaian informasi struktur dan program ini.
>
> Seperti di sampaikan diawal, bahwa kami hanya bisa menyampaiakan sedikit
> program, namun kami berharap dari yang sedikit tersebut dapat memberikan
> manfaat yang lebih banyak buat para sahabat sekalian.
>
> Terakhir, kami menyadari bahwa Kami tetaplah sekumpulan manusia-manusia yang
> lemah, namun Kami akan menjadi kuat jika kami mendapat kan dukungan energy
> dari
> para sahabat sekalian dan seperti kata pepatah tak ada gading yang tak retak
> namun yakinlah tak ada retakan yang tak bisa diperbaiki. Untuk itu mari kita
> sama – sama bergandengan tangan untuk menjadikan rumah kita ini rumah yang
> nyaman dan juga bisa mensejahterakan buat para penghuninya.
>
>
> Sekali lagi terima kasih atas perhatian para sahabat untuk membaca informasi
> ini.
>
> Wassalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh
>
>
> Salam Hangat
>
> Suhadi
> Koordinator Eska 2010-2011
>
>
>
>
>

--
- Nursalam AR -

Blog: www.kintaka.wordpress.com
Facebook: www.facebook.com/nursalam.ar
HP: 0813-10040723 / 021-92727391

"The difference between the right word and the almost right word is
the difference between lightning and the lightning bug."
(Mark Twain)

------------------------------------

Yahoo! Groups Links

5b.

Re: Struktur dan Program Kerja ESkA 2010-2011

Posted by: "yudhi" yudhi_sipdeh@yahoo.com   yudhi_sipdeh

Sun Aug 22, 2010 11:40 pm (PDT)



Wa alaikum salam wrwb

Selamat atas terbentuknya Kepengurusan SK yang baru (periode 2010 -2011). Semoga SK tambah maju dan semakin aktif berkarya dalam kebaikan menuju hari esok yang lebih baik. amin

salam

Yudhi (di Jakarta)

--- In sekolah-kehidupan@yahoogroups.com, suhadi hadi <abinyajundi@...> wrote:
Assalamu̢۪alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat Pagi, Siang , sore dan malam untuk para sahabat eska dimanapun berada.

Tak terasa genap 21 hari sudah milad eska ke-IV berlalu, dan telah 21 hari pula saya memegang amanah menjadi koordinator eska yang baru. Saya menyadari mungkin sebagian besar sahabat menungu-nunggu seperti apa struktur yang baru, siapa saja yang duduk dijajaran struktur serta program apa yang akan di jalankan pengurus baru.

Saya menyadari pula, ketika saya menyatakan diri bersedia untuk mengkoordinasi kawan-kawan lain untuk mengurusi eska setahun kedepan, kendala utama adalah masalah geografis. Kita tahu, member eska bukan hanya berlokasi di satu wilayah namun tersebar di beberapa wilayah di negeri kita ini, padahal idealnya para perangkat dalam sebuah organisasi perlu beberapa kali bertatap muka untuk mematangkan program-program yang harus dijalankan organisasi tersebut.

Namun saya yakin dengan kemampuan dan kesediaan serta komitmen yang diberikan kawan-kawan pengurus, maka kendala terebut dapat teratasi. Lewat media conference by YM, SMS dan imel yang saya layangkan, koordinasi tetap kami bisa jalankan. Berbagai agenda telah kami rumuskan demi untuk membesarkan milis yang kita cintai ini.

Pada kesempatan yang berbahagia inilah izinkanlah saya mengumumkan kepada para sahabat, struktur kepengurusan eska yang baru. Adapun struktur tersebut adalah sebagai berikut :

Penasihat : - Sinang Bulawan

- Teha Sugiyo

- Nursalam Ar

- Icha Koraag

- Indarwati

BPH

1. Koordinator : Suhadi ( Surabaya)

2. Bendahara : Siwi ( Surabaya)

3. Sekretaris : Divin Nahb ( Jakarta)

Departemen-Departemen

I.Departemen Penerbitan

1. Koordinator : Dani Ardiansyah (Jakarta)

2. Anggota : Novi Khansa (Jakarta)

II. Departemen Fund Raising

1. Koordinator : Hadian Febrianto (Bandung)

2.Anggota : - Hariyanti Thahir ( Medan)

- Achmad Dayat ( Malang)

- Achi TM (Jogja)

III. Departemen Humas

1. Koordinator : Yons Ahmad (Jakarta)

2. Anggota : - Nia Robie (Bogor)

: - Rahma (Mojokerto)

IV. Departemen SDM

1. Koordinator : Mimin Ha Way (Jakarta)

2. Anggota : Fauziah (Malang), April Retto (Surabaya)

V. Departemen Sosial

1. Koordinator : Ugiek (Surabaya)

2. Anggota : - Wiwik Hafidzoh (Sidoarjo)

: - Yayan Supardjo (Jakarta)

Jika struktrur sudah terbentuk rasanya hambar jika tidak ada program yang diusung oleh sebuah organisaasi itu sendiri. Untuk itu pada kesempatan ini saya akan menyampaikan pula beberapa program, tidak banyak memang, namun kami berharap dari program yang sedikit ini dapat memberikan manfaat lebih bagi para sahabat sekalian. Kami membagi program menjadi 2 bagian yaitu program utama dan program regular . Adapun program utama kepengurusan eska 2010 â€" 2011 adalah sebagai berikut :

1. Melakukan Pendatan ulang dengan mengaktifkan database member untuk memverifikasi dan mengetahui jumlah aktif member milis.

2. Membuka minimal 3 cabang baru baik untuk dalam negeri ataupun luar negeri

3. Merancang system pendanaan berbasis Mandiri

4. Membuat satu media offline yang bisa ditujukan untuk masyarakat yang tidak terjangkau internet dengan membuat tabloid Sekolah Kehidupan.

Disamping program utama tersebut ada beberapa program regular yang akan dilaksanakan oleh masing-masing departemen dan untuk info mengenai program-program tersebut akan disampaiakan oleh masing â€"masing Kepala Depertemen setelah penyampaian informasi struktur dan program ini.

Seperti di sampaikan diawal, bahwa kami hanya bisa menyampaiakan sedikit program, namun kami berharap dari yang sedikit tersebut dapat memberikan manfaat yang lebih banyak buat para sahabat sekalian.

Terakhir, kami menyadari bahwa Kami tetaplah sekumpulan manusia-manusia yang lemah, namun Kami akan menjadi kuat jika kami mendapat kan dukungan energy dari para sahabat sekalian dan seperti kata pepatah tak ada gading yang tak retak namun yakinlah tak ada retakan yang tak bisa diperbaiki. Untuk itu mari kita sama â€" sama bergandengan tangan untuk menjadikan rumah kita ini rumah yang nyaman dan juga bisa mensejahterakan buat para penghuninya.

Sekali lagi terima kasih atas perhatian para sahabat untuk membaca informasi ini.

Wassalamu̢۪alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam Hangat

Suhadi

Koordinator Eska 2010-2011

5c.

Re: Struktur dan Program Kerja ESkA 2010-2011

Posted by: "fiyan arjun" fiyanarjun@gmail.com

Sun Aug 22, 2010 11:42 pm (PDT)



nggak kok Mas Hadi
justkidding-kidding aja kok...hehe

2010/8/23 suhadi hadi <abinyajundi@yahoo.com>

>
>
> he..he..sorry yan, emang sengaja utk kepengurusan ini saya
> menantang siapapun utk terlibat tidak lewat prosedur di tunjuk makanya di
> imel pidato garing saya kan saya buka kesempatan itu
> coba deh cek..btw utk usulan jakarta raya, memang harus tuh di bentuk
> kalo memang ente siap silahkan aj ajukan diri nanti kita kukuhkan
> salam
> suhadi
>
> ------------------------------
> *From:* Nursalam AR <nursalam.ar@gmail.com>
> *To:* sekolah-kehidupan@yahoogroups.com
> *Sent:* Sat, August 21, 2010 12:03:21 PM
> *Subject:* Re: [sekolah-kehidupan] Struktur dan Program Kerja ESkA
> 2010-2011
>
> Ente ga mengajukan diri sih,hehe...
>
> Sabar,Yan, jika ingin berkontribusi di SK banyak jalannya. Semoga ke
> depan pembentukan SK cabang Jakarta Raya (Jakarta, Depok, Bekasi dan
> Tangerang) yang Fiyan dan Pak Diaz gagas bisa terwujud dan direstui
> dengan legowo. Tahun ini persis setahun usia gagasan tersebut, sejak
> buka puasa bersama SK di rumah Pak Diaz tahun 2009.
>
> Periode kepengurusan ini kayaknya harus gol tuh, karena sekarang kan
> SK pusatnya pindah ke Sidoarjo, bukan di Jakarta lagi,hehe...
>
> Tabik,
>
> Nursalam AR
>
> On 8/21/10, bujang kumbang <bujangkumbang@yahoo.co.id> wrote:
> > wah Mas Suhandi nggak ingat sy yaa....hehe
> > gudlak deh!
> > amin
> >
> >
> >
> >
> >
> > ________________________________
> > Dari: suhadi hadi <abinyajundi@yahoo.com>
> > Kepada: sekolah-kehidupan@yahoogroups.com
> > Terkirim: Sab, 21 Agustus, 2010 01:22:38
> > Judul: [sekolah-kehidupan] Struktur dan Program Kerja ESkA 2010-2011
> >
> >
> > Assalamu�alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh
> >
> > Selamat Pagi, Siang , sore dan malam untuk para sahabat eska dimanapun
> > berada.
> >
> > Tak terasa genap 21 hari sudah milad eska ke-IV berlalu, dan telah 21
> hari
> > pula
> > saya memegang amanah menjadi koordinator eska yang baru. Saya menyadari
> > mungkin
> > sebagian besar sahabat menungu-nunggu seperti apa struktur yang baru,
> siapa
> > saja
> > yang duduk dijajaran struktur serta program apa yang akan di jalankan
> > pengurus
> > baru.
> >
> > Saya menyadari pula, ketika saya menyatakan diri bersedia untuk
> > mengkoordinasi
> > kawan-kawan lain untuk mengurusi eska setahun kedepan, kendala utama
> adalah
> > masalah geografis. Kita tahu, member eska bukan hanya berlokasi di satu
> > wilayah
> > namun tersebar di beberapa wilayah di negeri kita ini, padahal idealnya
> para
> > perangkat dalam sebuah organisasi perlu beberapa kali bertatap muka untuk
> > mematangkan program-program yang harus dijalankan organisasi tersebut.
> >
> > Namun saya yakin dengan kemampuan dan kesediaan serta komitmen yang
> > diberikan
> > kawan-kawan pengurus, maka kendala terebut dapat teratasi. Lewat media
> > conference by YM, SMS dan imel yang saya layangkan, koordinasi tetap kami
> > bisa
> > jalankan. Berbagai agenda telah kami rumuskan demi untuk membesarkan
> milis
> > yang
> > kita cintai ini.
> >
> > Pada kesempatan yang berbahagia inilah izinkanlah saya mengumumkan kepada
> > para
> > sahabat, struktur kepengurusan eska yang baru. Adapun struktur tersebut
> > adalah
> > sebagai berikut :
> >
> > Penasihat : - Sinang Bulawan
> > - Teha Sugiyo
> > - Nursalam Ar
> > - Icha Koraag
> > - Indarwati
> > BPH
> >
> > 1. Koordinator : Suhadi ( Surabaya)
> > 2. Bendahara : Siwi ( Surabaya)
> > 3.Sekretaris : Divin Nahb ( Jakarta)
> >
> > Departemen-Departemen
> >
> > I.Departemen Penerbitan
> >
> > 1. Koordinator : Dani Ardiansyah (Jakarta)
> > 2. Anggota : Novi Khansa (Jakarta)
> >
> > II. Departemen Fund Raising
> >
> > 1. Koordinator : Hadian Febrianto (Bandung)
> > 2.Anggota : - Hariyanti Thahir ( Medan)
> > - Achmad Dayat ( Malang)
> > - Achi TM (Jogja)
> >
> > III. Departemen Humas
> >
> > 1. Koordinator : Yons Ahmad (Jakarta)
> > 2. Anggota : - Nia Robie (Bogor)
> > : - Rahma (Mojokerto)
> >
> > IV. Departemen SDM
> >
> > 1. Koordinator : Mimin Ha Way (Jakarta)
> > 2. Anggota : Fauziah (Malang), April Retto (Surabaya)
> >
> > V. Departemen Sosial
> >
> > 1. Koordinator : Ugiek (Surabaya)
> > 2. Anggota : - Wiwik Hafidzoh (Sidoarjo)
> > : - Yayan Supardjo (Jakarta)
> >
> >
> > Jika struktrur sudah terbentuk rasanya hambar jika tidak ada program yang
> > diusung oleh sebuah organisaasi itu sendiri. Untuk itu pada kesempatan
> ini
> > saya
> > akan menyampaikan pula beberapa program, tidak banyak memang, namun kami
> > berharap dari program yang sedikit ini dapat memberikan manfaat lebih
> bagi
> > para
> > sahabat sekalian. Kami membagi program menjadi 2 bagian yaitu program
> utama
> > dan
> > program regular . Adapun program utama kepengurusan eska 2010 � 2011
> adalah
> > sebagai berikut :
> >
> > 1. Melakukan Pendatan ulang dengan mengaktifkan database member
> untuk
> > memverifikasi dan mengetahui jumlah aktif member milis.
> > 2. Membuka minimal 3 cabang baru baik untuk dalam negeri ataupun
> luar
> > negeri
> > 3. Merancang system pendanaan berbasis Mandiri
> > 4. Membuat satu media offline yang bisa ditujukan untuk masyarakat
> > yang
> > tidak terjangkau internet dengan membuat tabloid Sekolah Kehidupan.
> >
> > Disamping program utama tersebut ada beberapa program regular yang akan
> > dilaksanakan oleh masing-masing departemen dan untuk info mengenai
> > program-program tersebut akan disampaiakan oleh masing �masing Kepala
> > Depertemen
> > setelah penyampaian informasi struktur dan program ini.
> >
> > Seperti di sampaikan diawal, bahwa kami hanya bisa menyampaiakan sedikit
> > program, namun kami berharap dari yang sedikit tersebut dapat memberikan
> > manfaat yang lebih banyak buat para sahabat sekalian.
> >
> > Terakhir, kami menyadari bahwa Kami tetaplah sekumpulan manusia-manusia
> yang
> > lemah, namun Kami akan menjadi kuat jika kami mendapat kan dukungan
> energy
> > dari
> > para sahabat sekalian dan seperti kata pepatah tak ada gading yang tak
> retak
> > namun yakinlah tak ada retakan yang tak bisa diperbaiki. Untuk itu mari
> kita
> > sama � sama bergandengan tangan untuk menjadikan rumah kita ini rumah
> yang
> > nyaman dan juga bisa mensejahterakan buat para penghuninya.
> >
> >
> > Sekali lagi terima kasih atas perhatian para sahabat untuk membaca
> informasi
> > ini.
> >
> > Wassalamu�alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh
> >
> >
> > Salam Hangat
> >
> > Suhadi
> > Koordinator Eska 2010-2011
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
> --
> - Nursalam AR -
>
> Blog: www.kintaka.wordpress.com
> Facebook: www.facebook.com/nursalam.ar
> HP: 0813-10040723 / 021-92727391
>
> "The difference between the right word and the almost right word is
> the difference between lightning and the lightning bug."
> (Mark Twain)
>
>
> ------------------------------------
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>

--
"Books inside you"
Fiyan 'Anju' Arjun
Anju Online Bookshop
Jl.Ulujami Rt.012/04 No.14 Jak- Sel
www.bukumurahku.multiply.com
fb:bujangkumbanf@yahoo.co.id <fb%3Abujangkumbanf@yahoo.co.id>
Tlp:(021) 7379858
Hp:0852-8758-0079
6a.

Database Member Milis SK

Posted by: "Mimin" minehaway@gmail.com   mine_haway

Sun Aug 22, 2010 10:48 pm (PDT)



Dearest ESKA'ers,

Mohon kerjasamanya untuk mengisi data diri anda selengkap-lengkapnya.
Data yang sudah masuk dijamin kerahasiaanya. Jadi jangan khawatir data anda
akan terpublish. Karena sifatnya *private only*.

Kelak dari data yang masuk akan jadi bahan pertimbangan untuk membuka cabang
SK baru.
Baik cabang dalam maupun luar negeri. Sehingga jaringan SK semakin besar.

Berikut link form database nya http://bit.ly/cGaomq

Terimakasih atas kerjasamanya.

PS. April, Fauziah bantu woro-woro ya..bisa seminggu atau sebulan sekali.

Salam,
Departemen SDM

--
http://minehaway.com
http://minesweet.blogspot.com
6b.

Re: Database Member Milis SK

Posted by: "Nursalam AR" nursalam.ar@gmail.com

Sun Aug 22, 2010 11:01 pm (PDT)



Sip, sudah diisi. 10 pengirim pertama dapat mug cantik ga nih?:D

Salut untuk kemajuan teknologi di SK:).

Tabik,

Nursalam AR
- yang hari ini merasa makin kuper bin gaptek -

2010/8/23 Mimin <minehaway@gmail.com>

>
>
> Dearest ESKA'ers,
>
>
> Mohon kerjasamanya untuk mengisi data diri anda selengkap-lengkapnya.
> Data yang sudah masuk dijamin kerahasiaanya. Jadi jangan khawatir data anda
> akan terpublish. Karena sifatnya *private only*.
>
> Kelak dari data yang masuk akan jadi bahan pertimbangan untuk membuka
> cabang SK baru.
> Baik cabang dalam maupun luar negeri. Sehingga jaringan SK semakin besar.
>
> Berikut link form database nya http://bit.ly/cGaomq
>
> Terimakasih atas kerjasamanya.
>
>
> PS. April, Fauziah bantu woro-woro ya..bisa seminggu atau sebulan sekali.
>
>
> Salam,
> Departemen SDM
>
>
> --
> http://minehaway.com
> http://minesweet.blogspot.com
>
>
>
>

--
- Nursalam AR -

Blog: www.kintaka.wordpress.com
Facebook: www.facebook.com/nursalam.ar
HP: 0813-10040723 / 021-92727391

"The difference between the right word and the almost right word is the
difference between lightning and the lightning bug."
(Mark Twain)
6c.

Re: Database Member Milis SK

Posted by: "Yons" kolumnis@gmail.com   freelance_corp

Sun Aug 22, 2010 11:40 pm (PDT)




langsung ude gw isi tuch
salam ramadhan
semoga hati selalu senang & hidup penuh cinta ^_^

salam
yons achmad
http://kanetwork.net

--- In sekolah-kehidupan@yahoogroups.com, Mimin <minehaway@...> wrote:
>
> Dearest ESKA'ers,
>
>
> Mohon kerjasamanya untuk mengisi data diri anda selengkap-lengkapnya.
> Data yang sudah masuk dijamin kerahasiaanya. Jadi jangan khawatir data anda
> akan terpublish. Karena sifatnya *private only*.
>
> Kelak dari data yang masuk akan jadi bahan pertimbangan untuk membuka cabang
> SK baru.
> Baik cabang dalam maupun luar negeri. Sehingga jaringan SK semakin besar.
>
> Berikut link form database nya http://bit.ly/cGaomq
>
> Terimakasih atas kerjasamanya.
>
>
> PS. April, Fauziah bantu woro-woro ya..bisa seminggu atau sebulan sekali.
>
>
> Salam,
> Departemen SDM
>
>
> --
> http://minehaway.com
> http://minesweet.blogspot.com
>

6d.

Database Member Milis SK

Posted by: "zahra al humairah" zahra_alhumairah@yahoo.co.id   zahra_alhumairah

Sun Aug 22, 2010 11:42 pm (PDT)



sip...
insyaAllah..
kita saling mengingatkan ya...

q dah isi mbak...
makasih ya...

6e.

Re: Database Member Milis SK

Posted by: "Mimin" minehaway@gmail.com   mine_haway

Sun Aug 22, 2010 11:45 pm (PDT)



2010/8/23 Nursalam AR <nursalam.ar@gmail.com>

>
>
> Sip, sudah diisi. 10 pengirim pertama dapat mug cantik ga nih?:D
>
> Salut untuk kemajuan teknologi di SK:).
>
> Tabik,
>
> Nursalam AR
> - yang hari ini merasa makin kuper bin gaptek -
>
Sip makasih, Bang.
Wah usulan bagus tuh, 10 pengirim pertama dapat mug cantik/hadiah lain biar
antusias ngisinya.
Bang Salam orang ketiga yg ngisi database ini.
Pertama tentu saja saya, kedua April.
Ayooo...yang lain, jangan kalah semangatnya dengan Bang Nursalam.

--
http://minehaway.com
http://minesweet.blogspot.com
6f.

Re: Database Member Milis SK

Posted by: "Nursalam AR" nursalam.ar@gmail.com

Sun Aug 22, 2010 11:54 pm (PDT)



beneran ya? Jangan bohong ya,entar bayinya ileran nih *apa sihh?*:)

tabik,

NS

> 2010/8/23 Nursalam AR <nursalam.ar@gmail.com>
>
>>
>> Sip, sudah diisi. 10 pengirim pertama dapat mug cantik ga nih?:D
>>
>> Salut untuk kemajuan teknologi di SK:).
>>
>> Tabik,
>>
>> Nursalam AR
>> - yang hari ini merasa makin kuper bin gaptek -
>>
> Sip makasih, Bang.
> Wah usulan bagus tuh, 10 pengirim pertama dapat mug cantik/hadiah lain biar
> antusias ngisinya.
> Bang Salam orang ketiga yg ngisi database ini.
> Pertama tentu saja saya, kedua April.
> Ayooo...yang lain, jangan kalah semangatnya dengan Bang Nursalam.
>
> --
> http://minehaway.com
> http://minesweet.blogspot.com
>
>
>
>

--
- Nursalam AR -

Blog: www.kintaka.wordpress.com
Facebook: www.facebook.com/nursalam.ar
HP: 0813-10040723 / 021-92727391

"The difference between the right word and the almost right word is the
difference between lightning and the lightning bug."
(Mark Twain)
6g.

Re: Database Member Milis SK

Posted by: "hadianf@gmail.com" hadianf@gmail.com   hadian.kasep

Sun Aug 22, 2010 11:59 pm (PDT)



Sudah diisi dan menunggu mug cakepnya... Hehehe


Powered by Hadian_Kasep BlackBerry�

-----Original Message-----
From: Mimin <minehaway@gmail.com>
Sender: sekolah-kehidupan@yahoogroups.com
Date: Mon, 23 Aug 2010 13:35:17
To: <sekolah-kehidupan@yahoogroups.com>
Reply-To: sekolah-kehidupan@yahoogroups.com
Subject: Re: [sekolah-kehidupan] Database Member Milis SK

2010/8/23 Nursalam AR <nursalam.ar@gmail.com>

>
>
> Sip, sudah diisi. 10 pengirim pertama dapat mug cantik ga nih?:D
>
> Salut untuk kemajuan teknologi di SK:).
>
> Tabik,
>
> Nursalam AR
> - yang hari ini merasa makin kuper bin gaptek -
>
Sip makasih, Bang.
Wah usulan bagus tuh, 10 pengirim pertama dapat mug cantik/hadiah lain biar
antusias ngisinya.
Bang Salam orang ketiga yg ngisi database ini.
Pertama tentu saja saya, kedua April.
Ayooo...yang lain, jangan kalah semangatnya dengan Bang Nursalam.

--
http://minehaway.com
http://minesweet.blogspot.com

6h.

Re: Database Member Milis SK

Posted by: "Siwi LH" siuhik@yahoo.com   siuhik

Mon Aug 23, 2010 12:17 am (PDT)



sudah diisi brrti mugnya dapet dua, krn yg kemaren belum diganti,
gmn?....*ngarep dotcom, krn mugnya cakep bo!
Salam Hebat Penuh Berkah
Siwi LH
cahayabintang. wordpress.com
siu-elha. blogspot.com
YM : siuhik

________________________________
From: "hadianf@gmail.com" <hadianf@gmail.com>
To: sekolah-kehidupan@yahoogroups.com
Sent: Mon, August 23, 2010 1:59:26 PM
Subject: Re: [sekolah-kehidupan] Database Member Milis SK

Sudah diisi dan menunggu mug cakepnya... Hehehe

Powered by Hadian_Kasep BlackBerry®
________________________________

From: Mimin <minehaway@gmail.com>
Sender: sekolah-kehidupan@yahoogroups.com
Date: Mon, 23 Aug 2010 13:35:17 +0700
To: <sekolah-kehidupan@yahoogroups.com>
ReplyTo: sekolah-kehidupan@yahoogroups.com
Subject: Re: [sekolah-kehidupan] Database Member Milis SK


2010/8/23 Nursalam AR <nursalam.ar@gmail.com>

>Sip, sudah diisi. 10 pengirim pertama dapat mug cantik ga nih?:D
>
>Salut untuk kemajuan teknologi di SK:).
>
>Tabik,
>
>Nursalam AR
>- yang hari ini merasa makin kuper bin gaptek -
>Sip makasih, Bang.
Wah usulan bagus tuh, 10 pengirim pertama dapat mug cantik/hadiah lain biar
antusias ngisinya.
Bang Salam orang ketiga yg ngisi database ini.
Pertama tentu saja saya, kedua April.
Ayooo...yang lain, jangan kalah semangatnya dengan Bang Nursalam.

--
http://minehaway.com
http://minesweet.blogspot.com

6i.

Re: Database Member Milis SK

Posted by: "Nia Robie'" musimbunga@gmail.com

Mon Aug 23, 2010 12:39 am (PDT)



oke bgt nih soale sy perhatikan bnyk yg pake 2 id pula.. kacaunya
lebih.. kalo gak ganggu sih gpp cuma ada bbrp yg ganggu

On 8/23/10, Mimin <minehaway@gmail.com> wrote:
> Dearest ESKA'ers,
>
>
> Mohon kerjasamanya untuk mengisi data diri anda selengkap-lengkapnya.
> Data yang sudah masuk dijamin kerahasiaanya. Jadi jangan khawatir data anda
> akan terpublish. Karena sifatnya *private only*.
>
> Kelak dari data yang masuk akan jadi bahan pertimbangan untuk membuka cabang
> SK baru.
> Baik cabang dalam maupun luar negeri. Sehingga jaringan SK semakin besar.
>
> Berikut link form database nya http://bit.ly/cGaomq
>
> Terimakasih atas kerjasamanya.
>
>
> PS. April, Fauziah bantu woro-woro ya..bisa seminggu atau sebulan sekali.
>
>
> Salam,
> Departemen SDM
>
>
> --
> http://minehaway.com
> http://minesweet.blogspot.com
>

7.

(sekolah kehidupan) Keinginan adalah suatu penderitaan

Posted by: "lutfi rochman" LUX10TOR@YAHOO.COM   lux10tor

Sun Aug 22, 2010 11:42 pm (PDT)



Keinginan adalah sumber penderitaan
Tempatnya di dalam pikiran..
Tujuan bukan  yang utama
Yang  Utama adalah prosesnya....
                               Kita hidup mencari bahagia
                               Harta dunia kendaraanya
                               Bahan bakarnya budi pekerti....
                               Itulah nasehat para tabib....
Ingin bahagia derita di dapat...
Karena ingin sumber derita
Harta dunia jadi penggoda
membuat miskin jiwa kita
                                sekilas lagu iwan fals melemah di ujung gang
sempit...
                                Tempat aku dan teman-teman  menyalurkan zakat...
                                Lagu itu menjadi hilang disela gemuruh kendaraan
di jalan raya porong
                                Tempat ribuan santri Alfudhollah mengamalkan
ilmunya.
Bagaimana seandainya tuhan menjadikan keinginan para pemimpin kita adalah
derita....
Bagaimana seandainya tuhan tidak menjadikan banyak keinginan para pemimpin kita
Pikiran ini berkecamuk dalam pikiranku....
                                 Kenapa ada orang yang tega membunuh demi
kepentingan dan keinginan
                                 Membunuh karakter bangsa dan cita-cita
                                 Hanya untuk secuil keinginan.............

                                                                             
Medio Ramadhan , 22 agustus 2010.

Recent Activity
Visit Your Group
Stay on top

of your group

activity with

Yahoo! Toolbar

Dog Groups

on Yahoo! Groups

discuss everything

related to dogs.

Drive Traffic

Sponsored Search

can help increase

your site traffic.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
MARKETPLACE

Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

Tidak ada komentar: