Senin, 30 Agustus 2010

[MailPlus] Digest Number 17431

Messages In This Digest (5 Messages)

1a.
Re: OOT : Topik Skripsi From: Nambongo
2a.
windows terus2 restart From: oscar haris
2b.
Re: windows terus2 restart From: Edhi Purwanto
2c.
Re: windows terus2 restart From: siBass
3a.
Re: Jam di komputer ngaco FB gak bisa login ? From: Suharyono Hasna

Messages

1a.

Re: OOT : Topik Skripsi

Posted by: "Nambongo" nambongo@gmail.com

Sun Aug 29, 2010 5:15 pm (PDT)



Kalo di kampus anda ada pojok Bursa efek Indonesia. Ya pilih pasar modal
saja. Di kampus saya dulu, pasar modal termasuk topik favorit karena datanya
tinggal ambil di pojok bursa. Atau bisa juga akuntansi prilaku.

Muhammad Imran

Karebbe Hydro Electric Project

_____

From: mailplus@yahoogroups.com [mailto:mailplus@yahoogroups.com] On Behalf
Of Adri Febrianto
Sent: Sunday, August 29, 2010 7:12 PM
To: mailplus@yahoogroups.com
Subject: Bls: [MailPlus] OOT : Topik Skripsi

menurut ketentuan kampus anda, gimana ?
kalo saya sich, dulu, topiknya sudah ditentukan ada beberapa menurut
"cabang2" ilmunya.
Ada beberapa topik utk akuntansi biaya, ada utk sistem informasi akuntansi,
ada utk auditing, ada utk akuntansi keuangan, dsb.

Gini aja, Anda minatnya di mana ? dan, akses serta kesempatan untuk
memperoleh data utk skripsinya paling mudah di mana ?
Temen saya dulu, pilih topik auditing, ternyata cari datanya repot,.......
akhirnya pindah topik akuntansi keuangan.

Satu hal lagi, kalo saya sich dulu juga pilih2 dosen pembimbing. Kalo
topiknya enak dan datanya ngga repot, tapi dosennya aneh2 dan ribet, bisa
jadi lama lho kelarnya .......... hihi ......... :-D

Yaaa......., ini sich sekedar cerita pengalaman saya 11 taun yg lalu di
kampus saya,.......
bisa jadi sekarang dan di kampus anda keadaannya tidak sama .......

--- Pada Sab, 28/8/10, Eric Weiss <weisse94@yahoo.com
<mailto:weisse94%40yahoo.com> > menulis:

Dari: Eric Weiss <weisse94@yahoo.com <mailto:weisse94%40yahoo.com> >
Judul: [MailPlus] OOT : Topik Skripsi
Kepada: interlinguis@yahoogroups.com <mailto:interlinguis%40yahoogroups.com>
, Lowongan_Migas@yahoogroups.com <mailto:Lowongan_Migas%40yahoogroups.com> ,
mailplus@yahoogroups.com <mailto:mailplus%40yahoogroups.com>
Tanggal: Sabtu, 28 Agustus, 2010, 10:56 PM

Salam kenal semua....

Saat ini saya sedang berusaha utk menulis skripsi sbg salah satu syarat
kelulusan. Oleh karena itu saya membutuhkan contoh topik yg baik untuk
skripsi saya. Saya mahasiswa jurusan Akuntansi, Kepada rekan2 yang kiranya
mempunyai usul kira-kira topik apa yg bisa saya ambil, bisakah utk membantu
saya?

Terima kasih

Salam Terms of Use

.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

windows terus2 restart

Posted by: "oscar haris" o_haris@yahoo.com   o_haris

Sun Aug 29, 2010 11:13 pm (PDT)



Rekan2 mailplus....
PC Desktop saya skg ini lagi ngalami windowsnya restart terus2an, saya udah coba mengganti PSU dgn yg baru tapi tetap restart saat kompi dihidupin (hanya sampai terlihat Win XP nya lalu restart lagi). HD juga udah saya scan dgn kasp. yg sdh terupdated dan semuanya clear.Yang lbh parah lagi saat akan saya format HD via CD Windows (bios udah di set booting lwt cd) tetap tdk bisa booting lwt DVD Room dan lgs booting ke HD lalu kembali restart spt biasa, padahal CD Windows itu dan DVD Room nya udah saya coba di t4 lain dan tidak masalah. Saya blm mencoba pake HD lain krn memang ngga punya HD ide yg lain. Apakah ini murni kena di HD ya?
thanks atas segala masukannya.

salam
'oscar'

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: windows terus2 restart

Posted by: "Edhi Purwanto" edhipurwanto@gmail.com   edhi_one

Mon Aug 30, 2010 3:19 am (PDT)



Coba tekan F8 setelah bios, terus pilih kurang lebih reboot after failury,
kemungkinan ada hardware yang rusaak
atau kemungkinan ada software yang gak beres
itu biasanya blue screen
tapi sama windows langsung di suruh restart

jalan paling gampang, ya install ulang aja

2010/8/30 oscar haris <o_haris@yahoo.com>

>
>
> Rekan2 mailplus....
> PC Desktop saya skg ini lagi ngalami windowsnya restart terus2an, saya udah
> coba mengganti PSU dgn yg baru tapi tetap restart saat kompi dihidupin
> (hanya sampai terlihat Win XP nya lalu restart lagi). HD juga udah saya scan
> dgn kasp. yg sdh terupdated dan semuanya clear.Yang lbh parah lagi saat akan
> saya format HD via CD Windows (bios udah di set booting lwt cd) tetap tdk
> bisa booting lwt DVD Room dan lgs booting ke HD lalu kembali restart spt
> biasa, padahal CD Windows itu dan DVD Room nya udah saya coba di t4 lain dan
> tidak masalah. Saya blm mencoba pake HD lain krn memang ngga punya HD ide yg
> lain. Apakah ini murni kena di HD ya?
> thanks atas segala masukannya.
>
> salam
> 'oscar'
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
Official website http://www.grandcikarangcity.com

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: windows terus2 restart

Posted by: "siBass" bakt_noorseta@yahoo.com.sg   bakt_noorseta

Mon Aug 30, 2010 3:30 am (PDT)



coba pake disc boot misal linux buat ngetes hardware.
kalo error ya berarti hardwarenya. tapi kalo jalan oke ya windows atau
hddnya yg bermasalah.

On 8/30/10 2:40 PM, Edhi Purwanto wrote:
> Coba tekan F8 setelah bios, terus pilih kurang lebih reboot after failury,
> kemungkinan ada hardware yang rusaak
> atau kemungkinan ada software yang gak beres
> itu biasanya blue screen
> tapi sama windows langsung di suruh restart
>
> jalan paling gampang, ya install ulang aja
>
>
>
> 2010/8/30 oscar haris<o_haris@yahoo.com>
>
>>
>> Rekan2 mailplus....
>> PC Desktop saya skg ini lagi ngalami windowsnya restart terus2an, saya udah
>> coba mengganti PSU dgn yg baru tapi tetap restart saat kompi dihidupin
>> (hanya sampai terlihat Win XP nya lalu restart lagi). HD juga udah saya scan
>> dgn kasp. yg sdh terupdated dan semuanya clear.Yang lbh parah lagi saat akan
>> saya format HD via CD Windows (bios udah di set booting lwt cd) tetap tdk
>> bisa booting lwt DVD Room dan lgs booting ke HD lalu kembali restart spt
>> biasa, padahal CD Windows itu dan DVD Room nya udah saya coba di t4 lain dan
>> tidak masalah. Saya blm mencoba pake HD lain krn memang ngga punya HD ide yg
>> lain. Apakah ini murni kena di HD ya?
>> thanks atas segala masukannya.
>>
>> salam
>> 'oscar'
>>
>> [Non-text portions of this message have been removed]
>>
>>
>>
>
>

3a.

Re: Jam di komputer ngaco FB gak bisa login ?

Posted by: "Suharyono Hasna" haryono.dauya55@gmail.com

Mon Aug 30, 2010 3:19 am (PDT)



dear leonardo

jam komputer akan selalu ngaco, bila batery litium yang ada di hardisc
lemah/low bat (bukan batery computer). ganti sendiri harga batery nya
cuma 5 ribuan .

silahkan coba

Pada 26 Agustus 2010 21.52, Leonardo <compfreaks@gmail.com> menulis:

>
>
> Guys baru mengalami kejadian aneh nih tiba2 FB tidak bisa login dng
> menggunakan browser Google Chrome, Opera dan IE (Firefox ttp bisa), selidik
> punya selidik ternyata pengaturan jam dan tanggal di PC ngaco, dan setelah
> dibenerin semua bisa login lagi.
>
> Yang jd pertanyaan apa memang pengaruh begitu yah ?
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Stay on top

of your group

activity with

Yahoo! Toolbar

Need traffic?

Drive customers

With search ads

on Yahoo!

Sell Online

Start selling with

our award-winning

e-commerce tools.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

Tidak ada komentar: