Sabtu, 31 Juli 2010

[sekolah-kehidupan] Digest Number 3145

Messages In This Digest (1 Message)

Message

1a.

Bls: [sekolah-kehidupan] [Catcil] Milad Eska Keempat, Merekat Kembal

Posted by: "Teha Sugiyo" kembangpring049@yahoo.co.id   kembangpring049

Fri Jul 30, 2010 8:23 pm (PDT)




mbak siwi dan temen-teman eska semua yang sedang merayakan milad ke-4.

senang sekali saya membaca kata antar mbak siwi untuk milad kita yang keempat. saya sependapat dengan beliau.
dengan menyesal, oleh tugas yang tak dapat saya hindarkan, secara fisik saya tidak dapat bergabung bergembira ria, berjuang dan bernostalgia  bersama teman-teman di trawas jatim. ini tidak mengurangi rasa hormat dan rasa sayang saya kepada eska. namun hanya karena tugas yang harus diemban yang juga berkaitan dengan "nasib" banyak orang (hehehehe.. mungkin terlalu hiperbol ya...) membuat fisik saya tidak dapat saya bagi ke jatim. doa, harap dan sekeranjang antusiasme saya kirimkan kepada temen-teman agar milad keempat ini berlangsung lancar dan sukses, membawa kenangan dan kesan mendalam, dan yang penting kita dapat belajar banyak dari hikmah-hikmah mutiara yang ditebarkan oleh setiap anggota persaudaraan dan kekeluargaan eska ini.
sejuta maaf saya mohonkan dan sebakul doa saya kirimkan bersama ini.
sukses luar biasa dan jayalah eska sepanjang masa....

teha sugiyo
 

--- Pada Jum, 30/7/10, Siwi LH <siuhik@yahoo.com> menulis:

 

Milad Eska Keempat, Merekat Kembali
Semangat Kebersamaan dan CintaBerkah selalu untuk Eska, Jaya
selalu Untuk Eska…

 
Ps. : Saya masih tetap merindukan Eska bisa menjadi rumah yang nyaman
bagi semua, merindukan tulisan-tulisan para guru disini, yang tak bisa kusebut
satu-satu, akhir2 ini Eska semakin sepi aja… semoga kedepan eska bisa rame
lagi, berharap para sesepuh untuk segera turun gunung.. menyemarakkan Eska
dengan tulisan dan komentar berhikmah, yuk…

   Siwi LH
cahayabintang. wordpress.com
siu-elha. blogspot.com
YM : siuhik

Recent Activity
Visit Your Group
Biz Resources

Y! Small Business

Articles, tools,

forms, and more.

Y! Messenger

Want a quick chat?

Chat over IM with

group members.

Stay on top

of your group

activity with

Yahoo! Toolbar

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

Tidak ada komentar: