Rabu, 23 Mei 2012

[daarut-tauhiid] Kebahagiaan

 

Kebahagiaan

By: Muhamad Agus Syafii

Kebahagiaan yang terindah dalam hidup ini ketika kita mampu mensyukuri nikmat Allah meskipun hidup dalam kesulitan dan kesusahan sehingga nikmat Allah senantiasa berlimpah, terasa nikmat anugerah terus mengalir, begitulah tutur seorang bapak sore itu di Rumah Amalia. Awalnya Kelahiran putranya membawa kebahagiaan bagi dirinya dan sang istri meski hidup mereka dalam kesusahan, tidak punya pekerjaan, tidak memiliki rumah masih tinggal bersama mertua. Pernikahan menghadapi "badai" yang serius, pada saat yang sama, tidak mampu membayar biaya Rumah Sakit. Ketika melihat wajah lucu putranya yang baru lahir, air matanya mengalir, ia yakin janji Allah yang tidak akan pernah membiarkan hambaNya dalam nestapa. Ia mengerti bahwa keluarga adalah motivasi baginya untuk terus berjuang, berusaha untuk menjadi lebih baik.

Kini kehidupan rumah tangganya sudah berubah menjadi lebih baik. Pernikahannya sudah mapan, memiliki keluarga yang dilimpahkan kasih sayang. Beliau bersama istri bersyukur kepada Allah yang telah membuat janji Allah itu nyata dalam kehidupan bahwa tangisan dan air matanya berubah menjadi kebahagiaan bagi dirinya dan keluarganya. Subhanallah..

---
Sahabatku, aminkan doa ini agar keluarga harmonis, rukun dan bahagia hingga akhir hayat. "Allahumma inni as'aluka hubbaka wahuba man yuhibbuka wal 'amalal ladzi yuballing-huni hubbaka allahummaj'al hubbaka ahabab ilayya min nafsi, wa ahli minal ma-il barid. "Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepadaMu untuk tetap mencintaiMu dan orang yang Engkau cintai, serta dapat menyampaikan kepadaku untuk tetap mencintaiMu. Ya Allah, berkenanlah kiranya Engkau menjadikan cinta kepadaMu melebihi cintaku terhadap diriku sendiri, keluargaku, dan dari air yang sejuk."

Wassalam,
Muhamad Agus Syafii
--
Sahabatku yang "single" ingin segera menikah. Tetaplah berikhtiar & memohon kpd Allah agar diberikan jodoh yg terbaik. Insya Allah, keluarga sakinah mawaddah warahmah segera terwujud. yuk..hadir pada kegiatan "Berkah Ramadhan Bersama Amalia" (BELIA) Ahad, 29 Juli 2012. jam 4 s.d 6 sore di Rumah Amalia. Bila berkenan berpartisipasi: pakaian baru, buku bacaan, paket sembako, peralatan sholat, konsumsi berbuka puasa. Silahkan kirimkan ke Rumah Amalia. Jl. Subagyo IV blok ii, no. 24 Komplek Peruri, Ciledug. Tangerang 15151. Partisipasi anda sangat berarti bagi kami. Info: agussyafii@yahoo.com atau SMS 087 8777 12 431, http://agussyafii.blogspot.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: