Selasa, 12 Juni 2012

[daarut-tauhiid] Kelihatannya saja menyedihkan.

 

Kelihatannya saja menyedihkan.
Assalaamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh..

Sahabat seiman..,
Sesegar tubuh di pagi hari, sesejuk udaranya, senikmat hidangan sarapannya, sempurnakan dengan jamuan ilahi, firman Allah ta'ala, artinya: "kami berfirman: turunlah kamu semuanya dari syurga itu! Kemudian jika datang petunjukku kepadamu, maka barang siapa yang mengikuti petunjukku, niscaya tidak ada ke khawatiran atas mereka dan tidak pula mereka bersedih" (Q.S. Al Baqoroh; 38)

Sahabat seiman..,
Kenang kembali kakek moyang Adam Alaihis salaam dan pasangannya. Saat syurga menjadi hidangan, seluruh kebutuhan pun tercukupkan, maka musuhpun kian berdatangan. Saat itu, cukuppun terasa kurang, aman pun kian menakutkan, perintah Allah menggoda untuk ditinggalkan, larangannya pun merayu untuk ditentang. Akhirnya Syaitan berhasil mengeluarkan keduanya, bumipun menjadi tempat persinggahan, permusuhan menjadi hiasan, ketakutan dan kesedihan selalu menikam.

Sahabat seiman..,
Kelihatannya memang menyedihkan, namun sesungguhnya Allah SWT menggantikan dengan yang lebih baik, lembut firman-Nya menyapa 'jika datang petunjukku kepadamu, maka barang siapa yang mengikuti petunjukku niscaya tidak ada kekhawatiran atas mereka dan tidak pula mereka bersedih. Al Quran diberikan sebagai jalan keselamatan dan mengembalikan kita pada nikmat syurga yang silam.

Sahabat seiman..,
Kitakah yang selama ini terlibat dalam permusuhan? Mengeluh kekurangan, kesedihan dan kekhawatiran? Mungkin kita yang terpedaya syaitan, sebab Al quran siap menyelamatkan. Mari kembali kepada Al Quran! Selamat beraktifitas! (@_SaiBah)

Be a profesional Muslim
Persiapkan diri dalam musabaqoh tahsin dan hifzhil Al Quran (MTHQ Forsimpta) juz 30 dan surat-surat pilihan dalam tarhib Ramadhan.

__._,_.___
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: