Rabu, 19 September 2012

[daarut-tauhiid] Karena Rasulullah Begitu mencintai kita

 

Karena Rasulullah Begitu mencintai kita

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

SAHABAT seiman..,
Subhanallah, sebelum yang lain meNYAPA, tatkala semua ALPA, Ya Allah! Engkau tak pernah lupa tuk menabur nikmat pagi beserta fasilitasnya. Demikian pula engkau ya Rasulullah, DOAMU menyertai hamba: ya Allah berkahilah UMMATku di pagi harinya. Sungguh, dari sana kami tangkap lembutnya cinta..

SAHABAT seiman..,
Mari sejenak ketuk hati yang masih tertutup kantuk, bisikkan kata cinta penuh Ridho, tentang cinta seorang pembawa risalah tergambar dalam untaian mutiara kata, Allah berfirman, artinya: "SUNGGUH, telah datang seorang RASUL dari kaummu sendiri, BERAT terasa olehnya PENDERITAAN yang kamu alami. DIA sangat menginginkan (keselamatan) BAGImu, penyanTUN dan PENYAyang terhadap orang-orang yang berIMAN" (Q.S. At Taubah: 128)

Sahabat SEIMAN!
Beliau juga MANUSIA, yang punya CINTA kepada keluarga dan juga CITA-cita, tetapi dia TAK pernah EGOIS dalam DOAnya, pernah beliau memohon kepada ALLAH agar umatnya tidak ditimpa adzab seperti ummat terdahulu. Ia selalu berusaha mencari celah tuk menyelamatkan ummatnya, Hijrah ke Habasyah menjadi saksinya, penderitaannya di Thaif adalah bukti pengorbanannya, bai'atul 'aqobah menuju hijrah madinah adalah diantara kerja kerasnya, bahkan saat meregang nyawa kalimat yang terucap adalah UMMATKU-UMMATku!

SAhabat SEiman..!,
Kini kala dia dihina apakah hanya diam yang kita bisa? mungkinkah tak ada bukti cinta kepadanya, lantaran LALai kita mengenang cintanya, tak tau sejarah perjuangannya, dan TAK PERDULI kepada SUNNAHnya? Bahkan NA'UDZU BILLAH bila sampai tak ACUH diPIMPIN sekalipun oleh orang yang TAK TAU sunnahnya dalam berwudhu, apalagi mau MEMperjuangkan SUNNAHnya tegak di JAKARTA! Mari buktikan cinta kita kepada Rasulullah dalam setiap sisi hidup kita, selamat beraktifitas! (Follow twitter @_SaiBah/ PIN BB 21D20C2A)

BE A Profesional Muslim!

__._,_.___
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: