Sabtu, 01 September 2012

[MailPlus] Digest Number 17941

2 New Messages

Digest #17941
1
Lowongan Admin Database MySQL by "dale h" abionale
2
RAID 1 by "Mr. Rusnadi Evi"

Messages

Fri Aug 31, 2012 4:35 pm (PDT) . Posted by:

"dale h" abionale

PT. Gatra Bumi Persada adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tire
Management System
yang telah memiliki cabang pada beberapa kota di Jawa Tengah dan Jawa
Timur
membutuhkan segera :

Database Administrator

Syarat :

* Menguasai database MySQL
* Pendidikan min D3
* Mengerti desain RDBMS
* Menguasai Jaringan (nilai tambah)

Kirimkan CV lengkap, pasphoto terakhir ke :
Jl Subali Raya 9 SEMARANG 50146, P.O. Box: 50146, SemarangTelp:
024-7605407
Ditujukan ke IT. Manager PT. Gatra Bumi Persada
lambat tanggal 22 September 2012 (stempel POS) atau email ke :
morc_28@yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

Sat Sep 1, 2012 2:36 am (PDT) . Posted by:

"Mr. Rusnadi Evi"

Dear all member,

Salam sejahtera selalu...

Ada pengalaman baru yang mesti saya pelajari tapi mentok pada persoalan RAID1, ceritanya saya mau install Windows 2008 Standard pada Dell Power Edge T310, dimana sebelum melakukan instalasi saya harus masuk dalam lingkungan setting Dell dengan menggunakan CD bawaannya. Singkat cerita saya coba buat RAID 1 karena saya memiliki HDD 2 Pcs, masing2 1 TB, Satu buat system dan satu lagi buat mirroring. Saya sudah berhasil melakukan Install Windows Server 2008, tapi saya bingung kenapa hardisk yang terbaca hanya sistem saja, sementara hdd yang mirrroring tidak terbaca ya...
Saya coba buka di administrative Tools juga tetap tidak ada.

Kebetulan saya belum format hdd untuk mirroring. Apakah karena itu, ataukah ada hal lain?
Bagaimana kita bisa membuktikan bahwa mirroring sudah berhasil kita lakukan?

Demikian pertanyaan, mohon bisa share. Terima kasih atas jawaban rekan semuanya...

Salam
Rusnadi

[Non-text portions of this message have been removed]

Tidak ada komentar: