Selasa, 18 September 2012

[MailPlus] Digest Number 17952

1 New Message

Digest #17952
1a
Re: Port Forwarding and IP Forwading by "beni_ta30@yahoo.com" neo_nong210

Message

Tue Sep 18, 2012 5:10 am (PDT) . Posted by:

"beni_ta30@yahoo.com" neo_nong210

Makasih atas penjelasannya bung Hary...
Semoga bisa saya pelajari lebih spesifik

Regards,

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Hary Jay <haryjay@gmail.com>
Sender: mailplus@yahoogroups.com
Date: Mon, 17 Sep 2012 10:45:06
To: <mailplus@yahoogroups.com>
Reply-To: mailplus@yahoogroups.com
Subject: Re: [MailPlus] Port Forwarding and IP Forwading

Setahu saya, IP forwarding dan Port forwarding digunakan untuk
meneruskan IP/Port ke IP/Port lain dalam suatu network (CMIIW).
Aplikasi yang pernah saya pakai untuk CCTV begini:

Saya memiliki satu IP Publik, tapi saya perlu mengakses beberapa
peralatan (CCTV, Data Server dan beberapa PC secara remote menggunakan
internet). Maka IP Publik tersebut saya set untuk Router, kemudian
dalam router tersebut diatur IP Forwarding dan Port Forwarding-nya
untuk masing-masing perangkat (termasuk CCTV). Jadi kalau kita mau
akses CCTV, cukup gunakan IP Publik (router) dengan port 8080. Kalau
untuk akses FTP Server, gunakan IP Publik dengan port 21 dst.

Mudah2an membantu.

Salam
Hary


On 9/15/12, beni_ta30@yahoo.com <beni_ta30@yahoo.com> wrote:
> Dear Rekan2 IT'ers...
>
> Mau tanya sama Agan-agan, apa maksudnya "Port Forwarding" dan "IP
> Forwarding" dalam dunia IP camera (Wi-eye) maupun IP CCTV.
> Apa saja yang mesti di perhatikan dalam penyetingan "port forwading and IP
> forwading" untuk media yg disebutkan tadi diatas ?
>
> Mohon bantuan penjelasan nya.
>
>
> Thanks
> BenSNEO
>
> Powered by Telkomsel BlackBerry®
>
> ------------------------------------
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>


[Non-text portions of this message have been removed]

Tidak ada komentar: