Rabu, 28 November 2012

[daarut-tauhiid] mhn bantuan petunjuk terkait pekerjaan yg haram

 



Ass.wr.wb.ustadz2 daarut-tauhiid,
mhn bantuan petunjuknya untuk setiap pertanyaan dibawah ?

saat ini saya bekerja di perusahaan pembuat oli untuk
industri & otomotif,untuk masuk ke perusahaan ini saya
menggunakan ijasah di suatu universitas, untuk ujian masuk ke universitas tsb saya
menjalani ujian masuk dengan cara yg tidak benar yaitu membeli jawaban untuk ujian tsb dan
akhirnya saya berhasil masuk ke universitas tsb.

1.apakah pekerjaan saya yang bekerja di perusahaan 
tsb termasuk pekerjaan yg haram & rezeki yg diperoleh dari gaji
setiap bulan termasuk rezeki yg haram krn ujian masuk ke universitas
 dengan cara yg tidak benar ?

2.apakah saya harus keluar dari pekerjaan & mulai sekolah kembali dgn
cara yg benar krn ilmu/keahlian yg dia peroleh berasal dari cara yg tidak benar/curang ?

3. apakah seseorang tsb harus bertobat saja & tetap bekerja di perusahaan tsb
meskipun ujian masuk ke universitas atau ilmu/keahlian yg dia peroleh dengan cara yg tidak benar ?

terimakasih

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: