Selasa, 13 November 2012

[MailPlus] Digest Number 17972

7 New Messages

Digest #17972

Messages

Mon Nov 12, 2012 8:59 pm (PST) . Posted by:

"mu'ammal hamidy" muamalhamidy

wahhh-wahhh segitukah astinet, untung ane gak jadi masang itu dikantor
padahal itu klo gak salah udah dedicated,
klo untuk point 1 kayakknya munkin perlu pendekatan husus ke orang2 telkom
dalam hal ini teknisinya, tapi bisanya teknisi telkom orang2 magang yang
minim pengetahuan soal jaringan, lawong router ane makek debian aja mereka
bingung , hakakakakakakk
untuk point no 2 saya rasa bisa, saya dikantor hanya makek speedy 2mb
diantem tiap hari kurang lebih 40an user, tapi disini saya menggunakan proxy
point no 3 munkin kualitas jaringan dari telkom itu sendiri, secara kabel2
punya telkom udah2 tua semua tuchh, dan jarang ada perbaikan, giliran ada
perbaikan kadang inet mati selama 1 minggu :hammer hakakakakkk....

Pada 8 November 2012 12:27, Mr. Rusnadi Evi <evirusnadi@gmail.com> menulis:

> **
>
>
> Dear all,
>
> Diperusahaan Kami bulan ini pasang Astinet 2 MB, rencana astinet ini akan
> menggantikan Speedy yang jumlah 5 Account dengan total 8MB dan
> diperuntukkan sekitar 55 sampai 60 user. Sebenarnya speedy sudah mengcover
> user2 tsb meskipun kadang-kadang ngadat dan lambat, tapi secara overall
> tidak ada masalah.
> Nah, demi meningkat kecepatan internet di tempat Kami, maka Kami
> memutuskan untuk pasang Astinet 2 MB dan ingin menghilangkan semua speedy.
> Tapi harapan tinggal harapan, karena kecepatannya tidak jauh dari speedy,
> buka youtube 3 tab sekaligus plus download beberapa file sudah ngadat dan
> lambat, apalagi di implementasi ke semua user.
> Padahal setiap dua hari saya harus mendowload sedikitnya 5 file secara
> bersamaan untuk ambil virus definition, belum lagi user-user yang lain.
> meskipun kita bisa manage tapi sangat2 merepotkan. Padahal dengan speedy
> Kami aman-aman saja, karena ternyata waktu downloadnya tidak jauh berbeda.
>
> Tentu saja Kami belum mau beresiko untuk memasang ke semua user.Kami
> mengira dengan membayar sedikitnya 7900000 belum plus pajak maka kepuasan
> akan Kami dapatkan, karena sebelumnya pada speedy Kami hanya membayar
> 4700000 sudah plus pajak. Praktis biaya akan bengkak 2x lipat dari speedy.
> Asumsi Kami jika biaya tersebut dimasukkan untuk meningkatkan megabyte
> speedy maka kemungkinan Astinet sendiri akan lewat.
>
> Pertanyaannya:
> 1. Bagaimana sesungguhnya Layanan Astinet tersebut.
> 2. Apakah mungkin Astinet 2MB bisa dipasang pada 55 user, jika mungkin
> bagaimana kecepatannya.
> 3. Mengherankan kadang-kadang waktu test dengan speedtest.cbn.net.id bisa
> mencapai 45MB waktu download, tapi beberapa saat kemudian turun menjadi
> 1,9MB. Indikasi apa ini?
>
> Demikian Gan, atas sharing pengalaman dan jawabannya saya ucapkan terima
> kasih.
>
> Salam,
> RUSNADI
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
---- LIfE gOoD ----

[Non-text portions of this message have been removed]

Mon Nov 12, 2012 9:00 pm (PST) . Posted by:

"mu'ammal hamidy" muamalhamidy

ada milis masbroo dan itu dari seluruh dunia
bukankah nexus udah bisa dijejali ama ubuntu
Pada 7 November 2012 09:00, bAkT <bakt_noorseta@yahoo.com.sg> menulis:

> **
>
>
> mungkin yg unggul dari software berbayar, kita bisa menelpon cs nya kalo
> ada masalah?
> kalo android?
> cuma mikir saja, kapan ya suatu saat smartphone bisa milis os nya
> sendiri . .ki ki ki . .
>
>

--
---- LIfE gOoD ----

[Non-text portions of this message have been removed]

Mon Nov 12, 2012 9:57 pm (PST) . Posted by:

"bAkT" bakt_noorseta

ya itu bedanya. milis tentang microsoft juga gak kalah banyaknya.
cuma kalo mau komplain android itu kemana? paling juga ke produsen
gadgetnya.

On 11/13/12 8:45 AM, mu'ammal hamidy wrote:
> ada milis masbroo dan itu dari seluruh dunia
> bukankah nexus udah bisa dijejali ama ubuntu
> Pada 7 November 2012 09:00, bAkT <bakt_noorseta@yahoo.com.sg> menulis:
>
>> **
>>
>>
>> mungkin yg unggul dari software berbayar, kita bisa menelpon cs nya kalo
>> ada masalah?
>> kalo android?
>> cuma mikir saja, kapan ya suatu saat smartphone bisa milis os nya
>> sendiri . .ki ki ki . .
>>
>>

--
matur nuwun
bAkT

Tue Nov 13, 2012 2:32 am (PST) . Posted by:

"mu'ammal hamidy" muamalhamidy

wuaduhhhh... dengan harga segitu mau spek yang baguss....
ane malah bingung mo ngejawab gimana
klo toh dapet dengan spek tinggi, gak jaminan juga barangnya bisa bagus.
tapi memang betul kata orang
"harga itu gak bohong"

Pada 18 Oktober 2012 15:30, Fadjar Nurswanto
<mailinglist@rindudendam.net>menulis:

> **
>
>
> Mohon saran komposisi jeroan CPU berikut:
>
> 1. Motherboard
> 2. Processor
> 3. RAM (pengennya 4 atau 8 GByte)
> 5. VGA Card (optional, bila ada onboard)
> 6. Casing + PSU
>
> dengan budget 2 jt.
>
> lainnya sudah ada.
>
> Penggunaan sehari2 campur aduk:
> 1. editing photo/image ringan sampai menengah (PS CS5)
> 2. virtualbox
> 3. nge-game (FS2004, UFO series, 18WOS series)
> 4. programing ringan (apache,mysql,php, komodo edit)
>
> terima kasih, matur nuwun, thank you.
> --
> Fadjar Nurswanto
>
>
>

--
---- LIfE gOoD ----

[Non-text portions of this message have been removed]

Tue Nov 13, 2012 2:32 am (PST) . Posted by:

"mu'ammal hamidy" muamalhamidy

ane makek intel desktop board 64 bit, core i7
ram 8gb hdd 80 4 biji
ane pasang debian lalu ane kasih virtualbox OSE lalu ane jalanin winXP ama
win7 + slackware jadi satu
ane jalanin semua tuchh
dan alhamdulillah PC bisa bertahan sampek 2 jam.. baru ngehank
karena kehabisan memori heeee.... :D :D

Pada 9 Oktober 2012 10:16, Samuel Sappa <cihuy916@gmail.com> menulis:

> **
>
>
> Mohon masukan dari teman2 semuanya,
> Saya rencananya mau rakit PC nantinya saya mau pakai buat virtualisasi
> (buat belajar linux,windows,gns3) untuk HDD dan mem paling tinggal di
> gedein aja (kalo vga ngak usah toh ngak buat game), tapi untuk proc
> apakah mesti pake Intel/AMD begitu juga buat mobonya kira2 apa yang
> bagus buat virtualisasi, kemudian bagaimana dengan komsumsi dayanya
> lebih hemat mana antara Intel dan AMD, rencananya komputer saya bisa
> menjalankan 2 Guest dan GNS3 (mau buat simulasi jaringan)
>
> Itu saja dari saya atas masukkan dari teman2 semuanya saya ucapkan
> banyak terima kasih
>
> --
> Regards
> Samuel Sappa,
>
>

--
---- LIfE gOoD ----

[Non-text portions of this message have been removed]

Tue Nov 13, 2012 5:25 am (PST) . Posted by:

"Hary Jay"

Sharing aja, saya pakai mainboard msi p55-gd65, intel i5, memory 4gb,
hdd 1 tera wd black, pakai OS Win7. Install Virtual Machine + Ubuntu +
WinXP terasa lambat banget meskipun gak sampe hang. Gak tau apanya
yang kurang. Padahal kalau masing-masing OS jalan sendiri-sendiri di
netbook saya yang cuma intel atom N455 dengan memori 1 gb bisa lancar.

Salam
Hary

On 10/9/12, Samuel Sappa <cihuy916@gmail.com> wrote:
> Mohon masukan dari teman2 semuanya,
> Saya rencananya mau rakit PC nantinya saya mau pakai buat virtualisasi
> (buat belajar linux,windows,gns3) untuk HDD dan mem paling tinggal di
> gedein aja (kalo vga ngak usah toh ngak buat game), tapi untuk proc
> apakah mesti pake Intel/AMD begitu juga buat mobonya kira2 apa yang
> bagus buat virtualisasi, kemudian bagaimana dengan komsumsi dayanya
> lebih hemat mana antara Intel dan AMD, rencananya komputer saya bisa
> menjalankan 2 Guest dan GNS3 (mau buat simulasi jaringan)
>
> Itu saja dari saya atas masukkan dari teman2 semuanya saya ucapkan
> banyak terima kasih
>
> --
> Regards
> Samuel Sappa,
>

Tue Nov 13, 2012 2:33 am (PST) . Posted by:

"mu'ammal hamidy" muamalhamidy

klo speedy udah otomatis ama teleponnnya masbro..
tapi munkin bisa dicoba dulu ke plasa telkom munkin untuk awalannya
nanti gimana-gimananya tergantung orang telkom
klo emang mo pasang speedy sichhh....

Pada 25 September 2012 18:47, prince ryan <princeryan482@gmail.com> menulis:

> **
>
>
> Salam. Saya berencana mau beli beberapa unit pc utk membangun warnet. Tp yg
> jadi pikiran saya sekarang, gimana cara buat ngedapat jaringan internet yg
> unlimited. Sedangkam di daerah saya, atau dikecamatan saya gk ada jaringan
> telepon kabel. Apakah saya harus pasag telepon kabel dulu? Atau ada solusi
> lain?
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
---- LIfE gOoD ----

[Non-text portions of this message have been removed]

Tidak ada komentar: