Jumat, 23 November 2012

[MailPlus] Digest Number 17977

2 New Messages

Digest #17977
1a
RAM harus genap? by "Sahat Panggabean" sahat_cp
1b

Messages

Thu Nov 22, 2012 9:48 am (PST) . Posted by:

"Sahat Panggabean" sahat_cp

PC saya kadang-kadang mengalami gangguan tampilan, seperti layar yg terpapar sinyal telp seluler; lain waktu restart sendiri. Coba iseng2 mengecek bagian dalam cpu, satu2nya yg gak lazim sepengetahuan awam saya adalah jumlah ram yg ganjil: 3Gb. Mungkinkah di situ letak masalahnya? (mengingat catu daya baik2 saja)

Trims

Sahat Panggabean

Thu Nov 22, 2012 5:14 pm (PST) . Posted by:

"Hary Jay"

Tidak harus genap. Saya malah pakai pentium3, dengan kombinasi RAM
256+256+128, jalan normal. Mungkin VGA-nya?

Salam
Hari

On 11/23/12, Sahat Panggabean <sahat_cp@yahoo.com> wrote:
> PC saya kadang-kadang mengalami gangguan tampilan, seperti layar yg terpapar
> sinyal telp seluler; lain waktu restart sendiri. Coba iseng2 mengecek bagian
> dalam cpu, satu2nya yg gak lazim sepengetahuan awam saya adalah jumlah ram
> yg ganjil: 3Gb. Mungkinkah di situ letak masalahnya? (mengingat catu daya
> baik2 saja)
>
>
> Trims
>
> Sahat Panggabean

Tidak ada komentar: