Rabu, 07 Januari 2009

[daarut-tauhiid] Kami panjatkan Do'a Bagimu bangsa Palestina..............

Assalamu'alaykum,
 
Hari demi hari Zionis Israel maju terus memasuki Jalur Gaza dan semakin menjadi-jadi menembaki dan membantai bangsa Palestina yang lemah, disamping memblokir bantuan kemanusiaan dari Indonesia dan negara-negara lain yang akan masuk ke wilayah korban yang berjatuhan di Gaza setelah infrastruktur, listrik dan air minum pun  putus.
 
Dunia hanya bisa menonton dan PBB pun tak kuasa menghentikan dan memberi sanksi terhadap kejahatan kemanusiaan yang sedang dilakukan Zionis Israel tersebut akibat semua keputusan yang akan ditetapkan DK PBB selalu diveto oleh Kakak sepupu bangsa Yahudi tersebut yaitu Amerika Serikat. Masya Allaah.......
 
Hadis shoheh mengatakan : "Bila kita tak dapat membantu dengan senjata, bantulah dengan dana, kalau tak mampu juga bantulah dengan Pena, jika masih tak mampu juga bantulah dengan Do'a".
Yang terakhir inilah yang selalu ampuh sesuai janji Allah SWT dalam Al-Qur'anul Qarim.
 
Untuk itu marilah kita hanya bisa bantu saudara-saudara kita yang sedang teraniaya dan terzalimi tersebut dengan selalu ber doa' dengan membaca dan melafazkan Al-Qur'an Surah ke 48 AL-FAT-H (Kemenangan) Ayat 26 dan 27
 
Ayat 26 :
 
Idz ja'alal ladziina kafaruu fii quluubihimul hamiyyata hamiyyatal jaahiliyyati fa anzalallaahu sakiinatahuu 'alaa rasuulihii wa 'alal mu'miniina wa alzamahum kalimatat taqwaa wa kaanuu ahaqqa bihaa wa ahlahaa wa kaanallaahu bi kulli syai-in 'aliimaa.
 
(Ketika orang2 kafir menimbulkan kesombongan dalam hati mereka <sebagaimana> kesombongan jahiliyah , maka Allah menurunkan ketentraman atas Rasul-NYA dan atas orang2 mukmin, dan menetaplah kepada mereka kalimat taqwa, dan adalah mereka lebih berhak dengannya dan patut memilikinya. Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.)
 
 Ayat 27:
 
La qad shadaqallaahu  rasuulahur ru'yaa bil haqqi la tadkhulunnal masjidal haraama insyaa-allaahu  aaminiina muhalliqiina ru-uusakum wa muqashshiriina laa takhaafuuna fa 'alima maa lam ta'lamuu fa ja'ala min duuni dzaalika fat-han qariibaa.
 
(Sungguh Allah membuktikan kebenaran mimpi kepada Rasul-NYA bahwa sungguh kamu akan memasuki Masjidil Haram jika Allah menghendaki dalam keadaan aman, mencukur kepala dan menggunting rambut, kamu tidak merasa ketakutan. Dan Dia mengetahui apa yang tidak kamu ketahui dan Dia jadikan selain itu suatu kemenangan yang dekat.)
 
Shadaqallahul Azim.
Aamiin......    Yakinlah akan membuahkan kelapangan dan kemenangan bagi bangsa Palestina dan kehancuran bagi Zionis Yahudi Israel...............
 
Jazakumullah,
Wassalamu'aykum,
 
Malikul

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
===================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
===================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
===================================================
Recent Activity
Visit Your Group
Need traffic?

Drive customers

With search ads

on Yahoo!

10 Day Club

on Yahoo! Groups

Share the benefits

of a high fiber diet.

Y! Messenger

Want a quick chat?

Chat over IM with

group members.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: