Selasa, 27 Januari 2009

[daarut-tauhiid] Gerhana, Gempa, Perang dan Salat Kusuf

Gerhana, Gempa, Perang dan Salat Kusuf
Mawlana Syaikh Nazim Adil al-Haqqani an-Naqshbandi qs

Bismillahir Rohmaanir Rohim

Habis Gerhana selalu ada pukulan 2-3 detik dan 100.000 orang berada di bawah pengaruhnya sekarang? Setelah Gerhana pasti ada sesuatu? Perang akan segera datang! Peradaban manusia tidak akan menjadi seperti hari-hari sebelumnya. Kini, seperti daun yang menguning dan gugur, mereka segera rontok, satu setelah yang lain.

Pada tanggal 29 Maret 2006, gerhana matahari terlihat di Siprus pada siang hari. Mawlana Syekh Nazim ق memerintahkan semua orang yang berada di sana untuk melakukan salat atas peristiwa gerhana (Salat Kusuf) ini selepas Salat Zuhur. Syekh Adnan ق memimpin pelaksanaan salat.

Pada rakaat pertama, beliau membaca Surat al-Fatihah, dilanjutkan dengan Yasiin, ar-Rahmaan, dan al-Waqiyah sedangkan pada rakaat kedua, beliau membaca Surat al-Fatihah yang dilanjutkan dengan Surat al-Mulk, al-Insan, an-Naba serta beberapa surat pendek. Setelah salat mereka melakukan zikir yang panjang yang menekankan pada istighfar (memohon ampun pada Allah) sampai gerhana berakhir.

Sehari sebelumnya Mawlana Syekh Nazim ق meminta murid-muridnya untuk tidak keluar rumah lebih dari seperlunya. Beliau juga meminta murid-muridnya untuk memberikan sedekah lebih banyak dari biasanya. Juga agar Salat Kusuf dilakukan sebanyak 2 rakaat (tidak perlu mengumandangkan azan untuk salat ini, tetapi lebih baik jika dilakukan secara berjamaah, Mawlana meminta agar salat dilakukan pada pukul 13.30).

Pada setiap rakaat, dibaca Surat al-Fatihah sekali, kemudian Surat al-Ikhlash 100 kali. Ketika ruku, ucapkan, 'Subhaana rabbiyal azhiim' dan setiap kali sujud dibaca, 'Subhaana rabbiyal a'la' 100 kali. Setelah salat baca selawat seperti, 'Allaahumma shalli `ala Sayyidana Muhammadin wa `ala aali Sayyidana Muhammad' 100 kali atau lebih. Jangan menatap ke langit untuk melihat gerhana!

Sekarang mereka orang-orang sangat takut ketika terjadi gerhana matahari.
Mereka ketakutan! Sebelumnya mereka berkata: "Tidak ada akibat dari gerhana matahari bagi bumi", tetapi lewat 50 tahun yang lalu atau meemasuki abad ke 20 mereka mengambil pelajaran bahwa sesuatu selalu terjadi setelah sebuah gerhana, bulan atau matahari, tetapi terlebih lebih gerhana matahari. Mereka telah mencobanya.

Pada permulaan bulan suci Ramadhan ini terjadi gerhana matahari. Bahkan di sekolah-sekolah di Syria ditutup, karena betul-betul gelap dan para siswa bisa terancam bahaya dan tepat setelah ini terjadi, terjadi gempa bumi. Dan sebelum yang lain, sebuah gerhana bulan total telah datang dan muncul Tsunami. Langsung datang! "…wa idha biharu-l fujjirat"…dan kemudian "sujjirat" juga. Qur'an suci berfirman: "(Akan) datang kepada manusia pada suatu masa bahwa laut akan meluap dan membuat gelombang besar dan kekacauan pada benua, pada peradaban manusia." Dan ini semua telah terjadi!

Kemudian, pada tahun 1991 atau tahun 1995, bulan Agustus, terjadi gerhana matahari total. Saya shalat berjam-jam sampai gerhana matahari selesai; Saya shalat di sini dengan jamaah Darwish saya dan ini telah lewat dan sangat lama. Dan kemudian terjadi gempa bumi, kalian tahu mungkin setengah juta orang meninggal dunia, tetapi pemerintah tidak berkata sejujurnya! Di Turkey ini terjadi. Mereka telah mengambil pelajaran!

Dan kini terjadi lagi! (Dan) kini mereka berkata (juga): "(Pada) 29 Maret (akan terjadi) Gerhana Matahari total", dan (juga) orang-orang sekarang ketakutan,karena (mereka) tinggal di bangunan beton. Dan saya berkata: "Merendahlah! Jangan Meninggi seperti Nimrod!" Nimrod membangun menara yang tinggi. "Hai Manusia, kalian terlalu angkuh, merendahlah!"

Lihatlah dimana-mana mereka menghancurkan rumah-rumah kuno, kemudian membangun bangunan tinggi dan membangun blok-blok beton dan kemudian nbangunan tersebut runtuh ketika terhadi gempa bumi - beton membuat mereka seperti roti jala, Roti Gepeng dari India. Di India orang-orang dalam waktu beberapa jam menjadi sperti roti gepeng. Gempa bumi membuat bangunan tinggi bergoyang dan kemudian runtuh. Ya karena semua adalah bangunan beton yang berbahaya. Kemudian saya katakan kepada orang-orang: "Hai orang-orang, tinggalkan itu gedung beton! Tinggalkan apartemen-aparteman kalian, buatlah rumah dari tanah liat, batu bata, dan buatlah satu atau dua tingkat saja dimana lantai atasnya dari kayu."

Saya mencoba untuk membuat di sini sebuah zawiyah pusat dzikir baru terbuat dari batu bata dari tanah. Saya tidak suka bangunan beton yang mereka buat di sebelahnya, tetapi salah satu saudara kita yang kurang mengerti telah membuat bangunan beton ini tanpa meminta ijin dari saya. Saya akan naik ke atas gunung untuk membuat sebuah (pusat dzikir di sana dari rumah tanah liat /batu bata. Sehingga jika ada gempa datang seperti ini (menggoncang rumah dari sisi-sisnya), rumah tsb tidak bergerak, dan jika gempa itu datang seperti itu (dari dalam tanah), juga tidak akan terjadi apa-apa.

Ya karena rumah itu dibangun dengan konstruksi kayu ini, bukan beton. Jika ada yang mau membangun bangunan beton di sana, Saya akan melemparkannya: "Pergi ke India, buat bangunan beton di sana!"Setiap kota kuno musnah, desa kuno musnah, Semua orang membuat rumah dari beton. Dan ini akan terjadi dimana-mana gempa bumi yang akan menghancurkan bangunan apartemen, hotel dan seluruh bangunan beton. Dan ini akan terjadi juga di Iran. Kalian harus kembali kepada alam.

Saat ini semua orang takut akan Flu burung. Dan mereka menyuntik burung-burungnya dengan anti virus, tetapi kenyataannya seluruh dunia penuh dengan flu burung. Jika kaliam mau berpikir maka ini adalah salah satu tanda dari surga, satu sinyal dari Allah. Kalian piker dengan membakar seluruh burung-burung itu kalian dapat mencegahnya. Haram untuk membakar mahluk hidup, seluruh kitab suci mengharamkan membakar mahluk hidup. Bahkan kalian diharamkan untuk membakar seekor semut. Tetapi mereka tetap membakar jutaan burung untuk sesuatu yang percuma. Mereka adalah atheis, mereka mengatakan tak ada Tuhan. Astaghfirullah!

Allah akan menghukum manusia ini, dan kemarahanNya akan segera datang. Dia sanggup menciptakan virus lain yang akan memusnahkan manusia dimana dalam waktu 24 jam setengah dari penduduk bumi akan musnah. Berhati-hatilah. Datang dan terimalah kebenaran Allah. Jangan percaya dengan para scientis atheis itu. Dengarkan kata-kata Allah dalam kitab suci. Dengarkan peringatan surga, karena jika kalaian mengabaikannya maka kalian akan musnah. Tak seorangpun mampu menyelamatkan kalian.

Maka mohonlah ampunan Allah, jangan ikuti setan, setan akan berbuat apapun untuk menyelewengkan kalian dari perintah Allah. Rahmat Allah hanya akan datang setelah ampunannya. Maka pertama kita harus memohon ampun atas segala kekufuran kita, atas segala ide buruk dan kesalahan perbuatan kita yang melanggar semua laranganNya dan mengabaikan perintahNya. Maka Allah akan mengampuni taubat kalian kemudian Dia akan menyelamatkan kalian.

Mudah-mudaham Allah memberkahi seluruh mahluk, atas kemuliaan Sayidina Muhammad sallallahu alaihi wassalam kekasihNya. Fatihah.

Wa min Allah at Tawfiq

wasalam, arief hamdani
www.rumicafe.blogspot.com

__._,_.___
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
Recent Activity
Visit Your Group
Need traffic?

Drive customers

With search ads

on Yahoo!

Y! Messenger

Want a quick chat?

Chat over IM with

group members.

Group Charity

Stop Cyberbullying

Keep your kids

safe from bullying

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: