Selasa, 27 Januari 2009

[MailPlus] Digest Number 16621

Messages In This Digest (19 Messages)

1a.
Re: deep freeze From: try sebastian
2a.
Re: masih sharing printer From: try sebastian
3a.
Re: wajab bolik From: muammal hamidy
3b.
Re: wajab bolik From: siBass
3c.
Re[2]: [MailPlus] Re: wajab bolik From: imcw
3d.
Re[3]: [MailPlus] Re: wajab bolik From: Mat Gemboel
3e.
Re: Re[2]: [MailPlus] Re: wajab bolik From: febri andy
4a.
Re: YM di mandriva From: muammal hamidy
5.1.
Re: Re[5]: [MailPlus] Re: WTA-Windows XP SP3 From: muammal hamidy
6a.
Forward otomatis Ymail From: absolute new
6b.
Re: Forward otomatis Ymail From: imcw
7a.
Laptop Baru tanpa OS From: rAhmAn « myMan (bro)
7b.
Re: Laptop Baru tanpa OS From: imcw
8.
virus apa sih neh? From: Ambali Saputra
9a.
tanya masalah komputer gue From: ariebektie
9b.
Re: tanya masalah komputer gue From: b0ngga_24
9c.
Re: tanya masalah komputer gue From: ariebektie
9d.
Re: tanya masalah komputer gue From: Sutrisno Rbn
10a.
Re: notebook gw kena virus, minta solusi nih!!! From: Idan

Messages

1a.

Re: deep freeze

Posted by: "try sebastian" three.ach@gmail.com   try88_ach

Sun Jan 25, 2009 6:31 pm (PST)

setau saya bs di un install, tapi di pilih yg boot thawed dlu,di
restart trus pake installer nya lagi n pilih yg uninstall , baru siip
dech..
moga dpt mmbntu...

trim's..,

On 1/22/09, Idan <sudawir@gmail.com> wrote:
> Kak Isma yang baik....
> Deep Freeze nya harus dimatikan dulu, caranya tekan ctrl+shift+alt+F6,
> trus masukin passwordnya, kalo gak dipassword langsung aja klik OK
> trus klik Boot Thawed buat matiin deep freezenya, restart komputernya,
> install aplikasinya, restart lagi ulangi langkah2 diatas buat masuk ke
> deepfreeze tapi kali ini pilih boot frozen. bisa aja kalo kita mau
> nyimpan di My Document tapi sebelumnya mydocument harus di move dulu
> ke drive yang gak kena guard sama deepfreezenyah :).
>
> makasih
>
> On Wed, Jan 21, 2009 at 1:34 PM, Isma Alfian <isma_alfi@yahoo.co.id> wrote:
>> mas-mas
>>
>>
>> gimana ya caranya uninstall aplikasi deep-freeze
>> aku coba2 install taunya abis restrart aku ngesave apapun sama instaal
>> program jadinya seperti kemarin alias gak ada.
>>
>>
>> please
>>
>>
>>
>> Pemanasan global? Apa sih itu? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!
>> http://id.answers.yahoo.com
>>
>> [Non-text portions of this message have been removed]
>>
>>
>> ------------------------------------
>>
>> Yahoo! Groups Links
>>
>>
>>
>>
>
>
>
> --
> this is who I am
> wwww.blog-idan.blogspot.com
>
> ------------------------------------
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

2a.

Re: masih sharing printer

Posted by: "try sebastian" three.ach@gmail.com   try88_ach

Sun Jan 25, 2009 8:38 pm (PST)

itu mah krena jaringan nya terserang virus ...

On 1/22/09, my_green_piss <my_green_piss@yahoo.co.id> wrote:
> --- In mailplus@yahoogroups.com, Yassin Sabar <evieyas@...> wrote:
>>
>> selamat malam....
>> mohon dibantu skali lagi....
>> masih masalah sharing printer yang bermasalah...
>> kalo udah keluar tulisan WIN GENERIC 32 HOST PROCESS
>> semua komputer tidak bisa ngeprint lewat jaringan.
>> ada 4 printer yang dibagi 2. 2 di admin 2 lagi di
>> user.
>> udah instal ulang semua, udah ganti konfigurasi kabel
>> lan, masih aja tidak ada titik temu.
>> saya minta bantuannya.
>>
>>
>> Firefox 3: Lebih Cepat, Lebih Aman, Dapat Disesuaikan dan
> Gratis.http://downloads.yahoo.com/id/firefox
>>
> coba diganti install windowsnya mas....
> karena mungkin installer windowsnya masih sp1/sp2....
> jadi install aja sp 3
> selamat mencoba...
>
> piss
>
>
> ------------------------------------
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

3a.

Re: wajab bolik

Posted by: "muammal hamidy" muammalhamidy@gmail.com   muamalhamidy

Sun Jan 25, 2009 8:39 pm (PST)

waaaaaaaaaak makasih buat tanggapannya
ternyata banyak yang ngasih masukan juga
tapi ini buat kantor kok
jadi kalo budget gak ngaruh seeeehhh
kan kantor yang bayarin heeeeeeeeee
kebetulan aku di bagian perlengkapan buat nyiapin anggaran 2009
aku dah ngasih kisaran harga sekitar 2jt-an
kurang gak yaaaaa???
makasih

2009/1/25, vespamania <jimmyxlite@gmail.com>:
> 50 km? ah yg benerrr...
>
> On 1/25/09, zahir azhimy <zahir.azhimy@gmail.com> wrote:
>> Kalo segitu ama USB Wifinya, ane mesen atu duuung...
>>
>>>
>>> D> mending beli jadi dah 150rebu paling mahal
>>>
>>> 150ribu termasuk USB WIFI-nya? Murah banget. :)
>>> --
>>> i made cock wirawan
>>> --------------------------------------
>>>
>>>
>>
>>
>> ------------------------------------
>>
>> Yahoo! Groups Links
>>
>>
>>
>>
>

--
komandan_linux_sipelaut

3b.

Re: wajab bolik

Posted by: "siBass" bakt_noorseta@yahoo.com.sg   bakt_noorseta

Sun Jan 25, 2009 9:35 pm (PST)

Kagem muammal,

kalo kantor sih ya jangan beli rakitan . . mending antenna outdoor
beneran deh . . lebih reliable.
http://bhinneka.com/products/sku00004887.aspx

--
matur nuwun,
siBass mailto:bakt_noorseta@yahoo.com.sg

Monday, January 26, 2009, 11:14:46 AM, sampeyan nyerat :

> waaaaaaaaaak makasih buat tanggapannya
> ternyata banyak yang ngasih masukan juga
> tapi ini buat kantor kok
> jadi kalo budget gak ngaruh seeeehhh
> kan kantor yang bayarin heeeeeeeeee
> kebetulan aku di bagian perlengkapan buat nyiapin anggaran 2009
> aku dah ngasih kisaran harga sekitar 2jt-an
> kurang gak yaaaaa???
> makasih

> 2009/1/25, vespamania <jimmyxlite@gmail.com>:
>> 50 km? ah yg benerrr...
>>
>> On 1/25/09, zahir azhimy <zahir.azhimy@gmail.com> wrote:
>>> Kalo segitu ama USB Wifinya, ane mesen atu duuung...
>>>
>>>>
>>>> D> mending beli jadi dah 150rebu paling mahal
>>>>
>>>> 150ribu termasuk USB WIFI-nya? Murah banget. :)
>>>> --
>>>> i made cock wirawan
>>>> --------------------------------------
>>>>
>.

3c.

Re[2]: [MailPlus] Re: wajab bolik

Posted by: "imcw" imcw06@gmail.com   merakih

Sun Jan 25, 2009 10:25 pm (PST)

siBass :

s> kalo kantor sih ya jangan beli rakitan . . mending antenna outdoor
s> beneran deh . . lebih reliable.

Betul, masak kantornya mentereng tapi diatas atap ada wajan
menggelantung. :)
--
i made cock wirawan
--------------------------------------
http://www.facebook.com/profile.php?id=1515240571&ref=profile
Quotes : No Sex Until Married

3d.

Re[3]: [MailPlus] Re: wajab bolik

Posted by: "Mat Gemboel" gemboel_asli@yahoo.co.id   gemboel_asli

Mon Jan 26, 2009 4:50 am (PST)

Rekan imcw...

Ntar dikira restoran, bukan kantor... :P
___________
Mat Gemboel
gemboel_asli@yahoo.co.id

Email'nya imcw (imcw06@gmail.com) tanggal 26 Januari 2009 jam 13:24:13 :
> Betul, masak kantornya mentereng tapi diatas atap ada wajan
> menggelantung. :)

3e.

Re: Re[2]: [MailPlus] Re: wajab bolik

Posted by: "febri andy" febri.ghosty@gmail.com

Mon Jan 26, 2009 5:10 am (PST)

> ni ane pake nanostation...lumayan lah bagus...
>

tapi ane ga pake router..langsung POE...
btw gimana pake router..bagus apa gak????

>
>
>

--
indosat----mudah----dan cepattt

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: YM di mandriva

Posted by: "muammal hamidy" muammalhamidy@gmail.com   muamalhamidy

Sun Jan 25, 2009 8:41 pm (PST)

mas-mas sekalian ym nya dah ketemu
ternyata harus jalain kapote dulu
tapi masalahnya sekarang kok setiap kali ym nya kujalanin malang
lemmot luaaaaaaaaaaaaama nerima pesannya
apa ada saran, aku dah coba ganti kabel lan nya, bahkan sebelum aku ngirim ini
aku dah coba makek 2 lan card (bongkar pasang gitu dech) tapi tetep
aja luaaaaaaaaaamaaa
(kayaknya bisa makan pek 2 piring nich)
makasih sebelumnyaa

2009/1/24, xaviero <xaviero1412@yahoo.com.au>:
> cara mencobanya kemaren , pegimana ya ???
>
> distro ubuntu tuh kan cuman masalah selera aja..... yang ngbedain cuman
> distro induknya, satu debian , satu redhat
>
> muammal hamidy wrote:
>> mas vier
>> nyarinya langsung dari root apa user yang aktif
>> soalnya aku dah coba kedua-duanya kok gak mau ya???
>> sekalian mas mau nanyak lagi heeeee boleh kan???
>> kalo milis buat distro mandriva di mana ya, soalnya aku gabung
>> rata-rata pakek ubuntu
>> maklum mas orang kampung buat beli CD Distro linux masih ke kota
>> donlot juga empot-empotan tuch
>> makasih
>>
>
> Send instant messages to your online friends http://au.messenger.yahoo.com
>

--
komandan_linux_sipelaut

5.1.

Re: Re[5]: [MailPlus] Re: WTA-Windows XP SP3

Posted by: "muammal hamidy" muammalhamidy@gmail.com   muamalhamidy

Mon Jan 26, 2009 5:09 am (PST)

pipa portable ada gak

2009/1/24, Yohan <owner@yohan-enterprise.com>:
> Kagem Kangmas mbUdh eXtended!,
>
> Tanyakan ke tukang pipanya, barusan tadi chat dengan beliyow, katanya
> masih di kantor menghitung jumlah pipa yang mau diupload di portalnya.
>
> Salam
>
> Yohan
> ------
> http://yohan.oprekblog.com
>
> Saturday, January 24, 2009, 9:42:24 PM, you wrote:
>
>> Kalo pipa paralon bisa gak?
>
>
>
> ------------------------------------
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

--
komandan_linux_sipelaut

6a.

Forward otomatis Ymail

Posted by: "absolute new" fuell.271@gmail.com

Mon Jan 26, 2009 5:10 am (PST)

Gimana caranya biar yahoomail bisa forward otomatis ke alamat email
tertentu seperti di gmail?

--
diManA kAKi berPIJak dSana AKU pUP

6b.

Re: Forward otomatis Ymail

Posted by: "imcw" imcw06@gmail.com   merakih

Mon Jan 26, 2009 5:18 am (PST)

absolute new :

an> Gimana caranya biar yahoomail bisa forward otomatis ke alamat email
an> tertentu seperti di gmail?

Yahoo mana nih? Yahoo.com? Kalau begitu nggak bisa selama masih
memanfaatkan kegratisannya. Kalau Yahoo regional bisa, saya biasanya
sedot melalui GMail.
--
i made cock wirawan
--------------------------------------
http://www.medisiana.com
Quotes : Ketika anda ucapkan, "Maafkan saya", pandang mata orang itu

7a.

Laptop Baru tanpa OS

Posted by: "rAhmAn « myMan (bro)" notbalok@yahoo.com   notbalok

Mon Jan 26, 2009 5:11 am (PST)

Dmn ya bisa beli laptop tanpa harus bundle sama OS? Mhn info. Thx.
---------------------
Jgn pake signature ah, menuh2in inbox aja

7b.

Re: Laptop Baru tanpa OS

Posted by: "imcw" imcw06@gmail.com   merakih

Mon Jan 26, 2009 5:25 am (PST)

rAhmAn � myMan (bro) :

r�mb> Dmn ya bisa beli laptop tanpa harus bundle sama OS? Mhn info. Thx.

Lokasinya dimana Boss? Kebanyakan laptop low end dengan harga murah
tanpa dibundel dengan OS. Jikalau dibundel biasanya dengan OS DOS.
--
i made cock wirawan
--------------------------------------
http://edit.yahoo.com/config/send_webmesg?.target=imcw06&.src=pg
Quotes : BBM Murah Untuk Rakyat

8.

virus apa sih neh?

Posted by: "Ambali Saputra" jajakakotahujan@gmail.com

Mon Jan 26, 2009 5:12 am (PST)

Hai tman milis, gw lagi btuh bntuan neh.kmputer gw kayanya kena virus
deh.Soalnya file jpeg ga muncul ktka gw set ke thumbnails.Trus pas gw
buka tuh file dgn double clicl ga breaksi sama skali.sblumnya kan klo
file jpeg bisa tmpil viewer klo di klik.itu knapa y?apa trinfeksi
vrus?trus gmna cara ngatasinnya?dah pake ansav tp ga ke dtek.Mohon
pencerahannya.

Trma kasih.

--
Sent from My E-mail for mobile | mobile.google.com

9a.

tanya masalah komputer gue

Posted by: "ariebektie" ariebektie@yahoo.co.id   ariebektie

Mon Jan 26, 2009 5:12 am (PST)

temen-temen semua aku mau nanya nih..
komputerku dinyalain gak muncul biosnya. di monitornya blank sama
sekali, padahal cpu nya nyala,sudah aku bersihin VGA cardnya tapi masih
begitu aja, kira-kira komputerku apanya yang rusak ya?
thanks kalau ada yang mau bantu saya..

9b.

Re: tanya masalah komputer gue

Posted by: "b0ngga_24" b0ngga_24@yahoo.co.id   b0ngga_24

Mon Jan 26, 2009 5:39 am (PST)

--- In mailplus@yahoogroups.com, "ariebektie" <ariebektie@...> wrote:
>
> temen-temen semua aku mau nanya nih..
> komputerku dinyalain gak muncul biosnya. di monitornya blank sama
> sekali, padahal cpu nya nyala,sudah aku bersihin VGA cardnya tapi masih
> begitu aja, kira-kira komputerku apanya yang rusak ya?
> thanks kalau ada yang mau bantu saya..
>
coba bersiin memorinya kalau perlu ganti

9c.

Re: tanya masalah komputer gue

Posted by: "ariebektie" ariebektie@yahoo.co.id   ariebektie

Mon Jan 26, 2009 6:28 am (PST)

--- In mailplus@yahoogroups.com, "b0ngga_24" <b0ngga_24@...> wrote:
>
> --- In mailplus@yahoogroups.com, "ariebektie" <ariebektie@> wrote:
> >
> > temen-temen semua aku mau nanya nih..
> > komputerku dinyalain gak muncul biosnya. di monitornya blank sama
> > sekali, padahal cpu nya nyala,sudah aku bersihin VGA cardnya tapi
masih
> > begitu aja, kira-kira komputerku apanya yang rusak ya?
> > thanks kalau ada yang mau bantu saya..
> >
> coba bersiin memorinya kalau perlu ganti
>
udah di bersihin tuh bang..oya, sebelumnya komputerku dibawa naik motor
apa mungkin karena terkena guncangan.

9d.

Re: tanya masalah komputer gue

Posted by: "Sutrisno Rbn" sutrisno.rb@gmail.com

Mon Jan 26, 2009 7:11 am (PST)

paling kendor2 aja tuh.

NB: saya ngasih masukan nih, sebaiknya kalo di judul memakai bahasa yang
agak rapi/bagus.
kalo pake "gue" kayaknya kurang pas, karena mungikn banyak rekan2 milist
yang tua2.
tapi setelah saya baca isi, ternyata gue nya nggak dipake lagi.
Maaf kalo kurang berkenan.

2009/1/26 ariebektie <ariebektie@yahoo.co.id>

> --- In mailplus@yahoogroups.com <mailplus%40yahoogroups.com>,
> "b0ngga_24" <b0ngga_24@...> wrote:
> >
> > --- In mailplus@yahoogroups.com <mailplus%40yahoogroups.com>,
> "ariebektie" <ariebektie@> wrote:
> > >
> > > temen-temen semua aku mau nanya nih..
> > > komputerku dinyalain gak muncul biosnya. di monitornya blank sama
> > > sekali, padahal cpu nya nyala,sudah aku bersihin VGA cardnya tapi
> masih
> > > begitu aja, kira-kira komputerku apanya yang rusak ya?
> > > thanks kalau ada yang mau bantu saya..
> > >
> > coba bersiin memorinya kalau perlu ganti
> >
> udah di bersihin tuh bang..oya, sebelumnya komputerku dibawa naik motor
> apa mungkin karena terkena guncangan.
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

Re: notebook gw kena virus, minta solusi nih!!!

Posted by: "Idan" sudawir@gmail.com

Mon Jan 26, 2009 5:40 am (PST)

kak hendra...
coba kakak pake PCMAV 192, ansav atau smadav atau kalo masih kurang
tiga2nya sekalian. biasanya mereka bertiga cukup ampuh tuh buat virus
lokal

2009/1/25 Hendra <hendrapfr@yahoo.com>:
> notebook gw kena virus yg spertinya terjangkit dari flashdisk dari
> warnet, ga berbahaya sih spertinya tapi bandel & sangat mengganggu,
>
> diagnosanya :
> setiap folder ada shortcutnya dengan nama & icon yg sama, kalo ga
> teliti pasti dikira ada 2 folder yg identik,
> tapi saat View diubah ke Details baru kliatan kalo yg satunya lagi
> Type nya sbenarnya adalah Shortcut dgn file size 1kb (
> nama_folder.lnk ) dan target shortcut itu ke sbuah file di
> \windows\system32\...,
> dan kalo Show Hidden Files di Folder Option diaktifin bisa diliat ada
> file autorun.inf pada tiap folder,
>
> virus ini cepat bgt nyebar ke flashdisk ato jaringan,
> gw punya avg 8 tapi emang blum diupdate, kalo diupdate apa bisa di-
> heal??? ato harus pake pcmav januari???
>
> tolong dong gimana nih, apa ada yg punya pngalaman yg sama!!!
> thx in advance
>
>
> ------------------------------------
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

--
this is who I am
wwww.blog-idan.blogspot.com

Recent Activity
Visit Your Group
New business?

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Sitebuilder

Build a web site

quickly & easily

with Sitebuilder.

Y! Groups blog

The place to go

to stay informed

on Groups news!

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: