Sabtu, 10 Januari 2009

[MailPlus] Digest Number 16591

Computer Technology Lovers Community

Messages In This Digest (24 Messages)

1a.
Minta Hostingan Gratis dan aman From: Dedi Yanto
1b.
Re: Minta Hostingan Gratis dan aman From: Mochammad Kurniawan
1c.
Re: Minta Hostingan Gratis dan aman From: Andi Sulaksono A
2a.
avira ngadat From: arso no
2b.
Re: avira ngadat From: imcw
3a.
gagal boot via UFD From: Ell Jesienski
3b.
Re: gagal boot via UFD From: V-deel 008
3c.
Re: gagal boot via UFD From: faisal_78
4a.
Re: Game Online...Ayo Dance... From: andysima
5a.
Re[2]: [MailPlus] im2 broom unlimited bengong From: Jompopelo
6a.
Re: edit file dvd From: Rully
6b.
Re: edit file dvd From: yudhi
6c.
Re: edit file dvd From: Rully
7.
GeForce 8500 GT OpenGL Error ? From: Ardhi Adhary Arbain
8a.
Komputer mati total From: Digen
8b.
Re: Komputer mati total From: Ardhi Adhary Arbain
8c.
Re: Komputer mati total From: Yudho Adi
9a.
Re: im2 broom unlimited bengong From: arifien cbs
10a.
USB Charge Motorola C650 From: muchammad sobihan
10b.
Re: USB Charge Motorola C650 From: rogan
10c.
Re: USB Charge Motorola C650 From: Arif Rahman
11.
Proxy Port From: dhimastaqrib
12a.
Re: tanya bang, gantinya http tunnel apa ya? From: Nero Sumargono
13.
Mother Board Acer 4920 (Laptop) From: ajidht

Messages

1a.

Minta Hostingan Gratis dan aman

Posted by: "Dedi Yanto" dedi_yn@yahoo.co.id   dedi_yn

Fri Jan 9, 2009 10:42 am (PST)

Dear All,

Please dong masukannya dimana ada hostingan gratis dan aman ??

Gua barusan di putusin dari 0fees.net padahal udah 3 bulan gua bangun website gua. dan sering beraktivitas. tapi kenapa nya bisa di banned ? padahal saya tidak melanggar TOS neh.

Jadi gua kecewa pingin pindah hostingan gratis. hehehehe
tolong yang masukannya dar rekan - rekan mailplus.

Warm Regard's
Dedi_Yanto










Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web. Gunakan Wizard Pembuat Pingbox Online. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Minta Hostingan Gratis dan aman

Posted by: "Mochammad Kurniawan" mochammad@kurniawan.tv   kompie_mania

Fri Jan 9, 2009 5:41 pm (PST)

Hello Dedi Yanto,

Friday, January 9, 2009, 7:16:47 PM, you wrote:

> Please dong masukannya dimana ada hostingan gratis dan aman ??

> Gua barusan di putusin dari 0fees.net padahal udah 3 bulan gua
> bangun website gua. dan sering beraktivitas. tapi kenapa nya bisa di
> banned ? padahal saya tidak melanggar TOS neh.

> Jadi gua kecewa pingin pindah hostingan gratis. hehehehe
> tolong yang masukannya dar rekan - rekan mailplus.

daripada kecewa dengan hosting gratisan tidak mencoba hosting
berbayar? Hosting sekarang sudah cukup murah.. Ingat gratis gak bisa
komplen.. Tapi kalo bayar silakan komplen.. :)

Kan pepatah di milis ini "gratis kok njaluk apik" :))

--
Mochammad Kurniawan
http://m-kurniawan.web.id | http://kurniawan.tv

1c.

Re: Minta Hostingan Gratis dan aman

Posted by: "Andi Sulaksono A" andi.sulaksono@gmail.com

Sat Jan 10, 2009 6:44 am (PST)

dari awal tahun 2008 sampe sekarang aku masih pake 000webhost.com.
aman-aman aja tuh..

regards,
http://andi-go.co.cc

On 1/10/09, Mochammad Kurniawan <mochammad@kurniawan.tv> wrote:
> Hello Dedi Yanto,
>
> Friday, January 9, 2009, 7:16:47 PM, you wrote:
>
>> Please dong masukannya dimana ada hostingan gratis dan aman ??
>
>> Gua barusan di putusin dari 0fees.net padahal udah 3 bulan gua
>> bangun website gua. dan sering beraktivitas. tapi kenapa nya bisa di
>> banned ? padahal saya tidak melanggar TOS neh.
>
>> Jadi gua kecewa pingin pindah hostingan gratis. hehehehe
>> tolong yang masukannya dar rekan - rekan mailplus.
>
> daripada kecewa dengan hosting gratisan tidak mencoba hosting
> berbayar? Hosting sekarang sudah cukup murah.. Ingat gratis gak bisa
> komplen.. Tapi kalo bayar silakan komplen.. :)
>
> Kan pepatah di milis ini "gratis kok njaluk apik" :))
>
> --
> Mochammad Kurniawan
> http://m-kurniawan.web.id | http://kurniawan.tv
>
>
> ------------------------------------
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

2a.

avira ngadat

Posted by: "arso no" cacax01@yahoo.com

Fri Jan 9, 2009 10:46 am (PST)

hallo rekan,
ada nggak ya yang pake Avira Antivir Personal, siang sampe sore tadi kok punya ku icon payungnya nutup. Aku takut ada something wrong di kompie ku. Ada nggak rekan yang mengalami.

2b.

Re: avira ngadat

Posted by: "imcw" imcw06@gmail.com   merakih

Sat Jan 10, 2009 6:41 am (PST)

arso no :

an> ada nggak ya yang pake Avira Antivir Personal, siang sampe
an> sore tadi kok punya ku icon payungnya nutup. Aku
an> takut ada something wrong di kompie ku. Ada nggak rekan yang mengalami.

Coba update database virusnya.
--
i made cock wirawan
http://www.blogdokter.net
Quotes : Orang yang menikmati nafsu adalah orang sehat. Mereka yang dinikmati oleh nafsu adalah orang sakit

3a.

gagal boot via UFD

Posted by: "Ell Jesienski" ellenski01@gmail.com

Fri Jan 9, 2009 10:51 am (PST)

Halo semuanya,
Perkenalkan nama gw Ell, baru aja gabung disini...alias nubie, dan mohon
maaf jikalau kesan pertama gw, langsung melontarkan pertanyaan ke forum.

Ini masalahnya:n
Ceritanya lagi mo nyoba bikin bootable UFD, karena mo bikin back up image
pake norton ghost. Secara netbook Toshiba NB100 ga ada cd/dvd roomnya. Nah
udah ngikutin semua step by step yg gw dapet dari gogle.com pake PEBuilder.
Namun pas dicoba kok ga bisa yah...?
Padahal UFD itu dipasang, trus bios udah diset enable untuk UFD boot, lalu
option bootnya udah di pilih yg UFD boot. Namun saat dicoba muncul error
yang menyatakan bahwa bootfile tidak ditemukan, retry, abort, cancel gitu.
Laptopnya merk toshiba yg netbook NB100. Nah buat semua member senior yg
udah pada berpengalaman dalam hal ini, mohon sharing ilmunya...

Terima kasih
Ellenski

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: gagal boot via UFD

Posted by: "V-deel 008" blur5060ft@gmail.com   blur5060ft

Fri Jan 9, 2009 5:38 pm (PST)

rekan Ellenski,
Wah kok sepertinya kasus anda mirip dengan pertanyaan saya tempo hari ya?
Cuman hingga saat ini blm ada yg jawab.
Ayo rekan2 semua, tolong yg udah pernah ngalamin...apakah netbook toshiba
NB100 ini memang produk yg bermasalah?
Please ya

maaf ga bisa kasih solusi, karena masalah yg sama juga gw alamin dan sampe
sekarang blm kelar.

2009/1/9 Ell Jesienski <ellenski01@gmail.com>

> Halo semuanya,
> Perkenalkan nama gw Ell, baru aja gabung disini...alias nubie, dan mohon
> maaf jikalau kesan pertama gw, langsung melontarkan pertanyaan ke forum.
>
> Ini masalahnya:n
> Ceritanya lagi mo nyoba bikin bootable UFD, karena mo bikin back up image
> pake norton ghost. Secara netbook Toshiba NB100 ga ada cd/dvd roomnya. Nah
> udah ngikutin semua step by step yg gw dapet dari gogle.com pake
> PEBuilder.
> Namun pas dicoba kok ga bisa yah...?
> Padahal UFD itu dipasang, trus bios udah diset enable untuk UFD boot, lalu
> option bootnya udah di pilih yg UFD boot. Namun saat dicoba muncul error
> yang menyatakan bahwa bootfile tidak ditemukan, retry, abort, cancel gitu.
> Laptopnya merk toshiba yg netbook NB100. Nah buat semua member senior yg
> udah pada berpengalaman dalam hal ini, mohon sharing ilmunya...
>
> Terima kasih
> Ellenski
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
V-deel

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: gagal boot via UFD

Posted by: "faisal_78" fprathama@gmail.com

Fri Jan 9, 2009 11:32 pm (PST)

kalo semua langkah2nya udah bener tapi gak bisa, bisa aja faktor
fd-nya ato netbook-nya

On 1/9/09, Ell Jesienski <ellenski01@gmail.com> wrote:
> Halo semuanya,
> Perkenalkan nama gw Ell, baru aja gabung disini...alias nubie, dan mohon
> maaf jikalau kesan pertama gw, langsung melontarkan pertanyaan ke forum.
>
> Ini masalahnya:n
> Ceritanya lagi mo nyoba bikin bootable UFD, karena mo bikin back up image
> pake norton ghost. Secara netbook Toshiba NB100 ga ada cd/dvd roomnya. Nah
> udah ngikutin semua step by step yg gw dapet dari gogle.com pake PEBuilder.
> Namun pas dicoba kok ga bisa yah...?
> Padahal UFD itu dipasang, trus bios udah diset enable untuk UFD boot, lalu
> option bootnya udah di pilih yg UFD boot. Namun saat dicoba muncul error
> yang menyatakan bahwa bootfile tidak ditemukan, retry, abort, cancel gitu.
> Laptopnya merk toshiba yg netbook NB100. Nah buat semua member senior yg
> udah pada berpengalaman dalam hal ini, mohon sharing ilmunya...
>
>
> Terima kasih
> Ellenski
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

4a.

Re: Game Online...Ayo Dance...

Posted by: "andysima" andysima@yahoo.com   andysima

Fri Jan 9, 2009 10:51 am (PST)

--- In mailplus@yahoogroups.com, "Sutrisno Rbn" <sutrisno.hb@...> wrote:
>
> Kelihatannya spek komputer kurang tinggi untuk main game.
> kalo bisa VGA ditingkatkan. kalo menurut saya ATI radeon lebih bagus
deh.
> (maaf bukan promosi nih, tapi pengalaman saya pake itu).
> Dulu saya juga pake itu . satu bulan saya cari pemecahannaya.
ternyata yaaa
> itu vga 6200 itu kelemahaannya.
> Sekarang saya pake ati radeon x1550.
>
> semoga bermanfaat.
>

Kagem kangmas sutrisno,
jadi di VGA nya ya?, bukan karena fastnetnya? tapi kok spek minimumnya
untuk VGA nya kayaknya cuma Geforce MX 440 ya? ...syet dah tak pikir
6200 aza dah lebih dari cukup gitu ..hik..hik..(pas liat webnya lagi..
recommend vga nya pake 9600XT...ruar biasa juga nih game....ha..ha..).
BTW..thanks..kangmas sutrisno, tapi mungkin ada rekan lain yang mau
kasih masukan? monggo mas..mas..

Salam,
Sima

5a.

Re[2]: [MailPlus] im2 broom unlimited bengong

Posted by: "Jompopelo" paknenisna@yahoo.com.au   paknenisna

Fri Jan 9, 2009 4:48 pm (PST)

Assalamu'alaikum sobat Suharyono,

pastikan dulu, kartu sampeyan dah diaktifasi.. kalo belum silahken
diaktifasi dulu di situs im2.. untuk aktifasi, sebaiknya gunakan koneksi yang lain
dulu, jangan pake im2-nya. jika sudah teraktifasi, settingan di modem
urusan gampang..

Trim's wal nuwun

---
Wassalamu'alaikum,
Jompopelo <www.optiknisna.info> mailto:paknenisna@yahoo.com.au
Rengeng²nya »

=================================

Menurut imel sampeyan pada tanggal 09/01/2009, jam 17:01 :

> masalahnya bagaimana caranya setting yang bener, sebab udah dicoba setting
> tapi gak keluar urutan seperti yang ditulis dalam panduan yang dikeluarkan
> indosat.

Send instant messages to your online friends http://au.messenger.yahoo.com

6a.

Re: edit file dvd

Posted by: "Rully" rully95@yahoo.com.sg   rully95

Fri Jan 9, 2009 6:16 pm (PST)

Editnya ada beberapa macam nih. Kalo videonya edit pake software video editing. Kalo DVD menu dan lain2 nya pake software DVD authoring.

Dari,
Rully

----- Original Message -----
From: yudhi
To: mailplus@yahoogroups.com
Sent: Friday, January 09, 2009 15:07
Subject: [MailPlus] edit file dvd

hello pendekar,
mohon bantuan nya dong..aku mau rubah/edit file dvd gmn caranya ya ?
softwarenya apa namanya ?

minta tolong ya semua ..
makasih sebelumnya

.


[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: edit file dvd

Posted by: "yudhi" yudhi@fumakilla.co.id

Fri Jan 9, 2009 9:22 pm (PST)


nuwun sewu mas,
maklum gaptek....
editnya ke file DVD juga .
jd itu kaset dr handycam..trus dlm satu side itu ada beberapa file yg mesti
dipotong/dipindahkan / dihapus .
makenya pake software video editing atau pake software DVD authoring ?

Regards;
Yudhi
>
> ----- Original Message -----
> From: "eldiaries" <eldiaries@yahoo.co.id>
> To: "yudhi" <yudhi@fumakilla.co.id>
> Sent: Friday, January 09, 2009 9:13 PM
> Subject: Re: edit file dvd
>
>
> --- In mailplus@yahoogroups.com, "yudhi" <yudhi@...> wrote:
>>
>> hello pendekar,
>> mohon bantuan nya dong..aku mau rubah/edit file dvd gmn caranya ya ?
>> softwarenya apa namanya ?
>>
>> minta tolong ya semua ..
>> makasih sebelumnya
>>
>> [Non-text portions of this message have been removed]
>>
> Mas , yudi sebelumnya saya mau tanya dulu ? file DVD nya mau
> di rubah atau di edit ke file apa, biar enak menjawabya
>

6c.

Re: edit file dvd

Posted by: "Rully" rully95@yahoo.com.sg   rully95

Fri Jan 9, 2009 9:41 pm (PST)

Video editing dg dvd authoring sederhana bisa make ulead (sekarang corel) video studio.
Kalo mo yg hasilnya profesional bisa pake adobe premiere dan adobe audition buat authoringnya.

Dari,
Rully

----- Original Message -----
From: yudhi
To: mailplus@yahoogroups.com
Sent: Saturday, January 10, 2009 12:37
Subject: [MailPlus] Re: edit file dvd

nuwun sewu mas,
maklum gaptek....
editnya ke file DVD juga .
jd itu kaset dr handycam..trus dlm satu side itu ada beberapa file yg mesti
dipotong/dipindahkan / dihapus .
makenya pake software video editing atau pake software DVD authoring ?

Regards;
Yudhi
.


[Non-text portions of this message have been removed]

7.

GeForce 8500 GT OpenGL Error ?

Posted by: "Ardhi Adhary Arbain" ardhi108@yahoo.com   ardhi108

Fri Jan 9, 2009 7:05 pm (PST)

Dear rekans,

Minggu kmrn baru beli PC, pake VGA GF8500GT 512 MB dari Asus. Habis itu langsung dipake ngegame. Dicobain sama game-game berat kayak PES 2009, mulus-mulus aja (pake resolusi + image quality tertinggi).

Eh, pas gw iseng pake buat main game lawas kayak AirStrike II 3D (ini game keluaran 2004), tiba2 crash. Ada pesan error di modul file nvopgl.dll. Setahu gw file ini yg ngurusin sistem OpenGLnya VGA nvidia. Terus kenapa bisa error ya ? Udah gw uninstall-install ulang driver VGA, terus setting dibikin serendah2nya, tp masih juga error. Yang error sih cuman pas main Airstrike aja, game yg lain gpp (tp penasaran euy). Tau gini mah mending pake ATI aja.

Sekarang gw lg download update driver asli (nvidia) sama modified-nya (guru3d). Kira-kira ada sebab lain nggak ?

hontou ni arigatou mina-san,

-ardhi-

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Komputer mati total

Posted by: "Digen" digen@kotaminyak.co.id

Fri Jan 9, 2009 7:10 pm (PST)

Dear all.

Saya mau nanya nich, Komputer saya Mati total.
Sehari sebelumnya masih nyala, tidak ada masalah apa2
Setelah di nyalakan tidak bisa nyala sama sekali. Led di Mother Board Hidup.
Saya udah coba pake power supply yang bagus masih tetep mati.
Truz coba pake Harddisk yang lain ( : menurut teman bisa rusk dari harddisk ), masih tetep matot.

apa mungkin kerusakan dari prosesor, soalnya dua bulan yang lalu pengyangga untuk fan prossessor nya pernah patah.
trus, saya ganti sama yang ga original. apa karena prosesor nya kepanasan komputer tiba2 matot????

Minta pencerahannya....???? soalnya saya bingung mau di gimananin lagi....

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: Komputer mati total

Posted by: "Ardhi Adhary Arbain" ardhi108@yahoo.com   ardhi108

Fri Jan 9, 2009 7:23 pm (PST)

Hi,

Coba cek, waktu tombol power dihidupkan, apakah motherboard dll hidup (led nyala, kipas processor/VGA muter) ?
Kalo mati semua, berarti masalah ada pada PSU/motherboard mati.
Kalo semua nyala tapi nggak ada tampilan apa-apa di monitor/BIOS nggak jalan/nggak ada bunyi beep dll, kemungkinan besar ada bagian motherboard yg masalah, mas.

Coba copot satu-satu komponennya, mulai dari DVD, HD, VGA sampe kalo perlu RAM juga dicopot. Kalo masih nggak ada tanda-tanda BIOS jalan atau pesan error muncul di layar, kayaknya motherboard/BIOSnya udah rusak (pengalaman pribadi bulan lalu).

Semoga membantu

-ardhi-

--- On Sat, 1/10/09, Digen <digen@kotaminyak.co.id> wrote:
From: Digen <digen@kotaminyak.co.id>
Subject: [MailPlus] Komputer mati total
To: mailplus@yahoogroups.com
Date: Saturday, January 10, 2009, 8:19 AM

Dear all.

Saya mau nanya nich, Komputer saya Mati total.

Sehari sebelumnya masih nyala, tidak ada masalah apa2

Setelah di nyalakan tidak bisa nyala sama sekali. Led di Mother Board Hidup.

Saya udah coba pake power supply yang bagus masih tetep mati.

Truz coba pake Harddisk yang lain ( : menurut teman bisa rusk dari harddisk ), masih tetep matot.

apa mungkin kerusakan dari prosesor, soalnya dua bulan yang lalu pengyangga untuk fan prossessor nya pernah patah.

trus, saya ganti sama yang ga original. apa karena prosesor nya kepanasan komputer tiba2 matot????

Minta pencerahannya. ...???? soalnya saya bingung mau di gimananin lagi....

[Non-text portions of this message have been removed]











[Non-text portions of this message have been removed]

8c.

Re: Komputer mati total

Posted by: "Yudho Adi" yudho.adinegoro@gmail.com   eudho

Fri Jan 9, 2009 10:00 pm (PST)

Dicoba dulu aja semua perangkat komputer di MB yang lain, baik itu
processor, memori, vga dll.
Pengalaman saya waktu PC rusak, ga ada beep error sama sekali, ternyata
processor yang rusak.

2009/1/10 Digen <digen@kotaminyak.co.id>

> Dear all.
>
> Saya mau nanya nich, Komputer saya Mati total.
> Sehari sebelumnya masih nyala, tidak ada masalah apa2
> Setelah di nyalakan tidak bisa nyala sama sekali. Led di Mother Board
> Hidup.
> Saya udah coba pake power supply yang bagus masih tetep mati.
> Truz coba pake Harddisk yang lain ( : menurut teman bisa rusk dari harddisk
> ), masih tetep matot.
>
> apa mungkin kerusakan dari prosesor, soalnya dua bulan yang lalu pengyangga
> untuk fan prossessor nya pernah patah.
> trus, saya ganti sama yang ga original. apa karena prosesor nya kepanasan
> komputer tiba2 matot????
>
> Minta pencerahannya....???? soalnya saya bingung mau di gimananin lagi....
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: im2 broom unlimited bengong

Posted by: "arifien cbs" arifien_cbs@yahoo.com.sg   arifien_cbs

Fri Jan 9, 2009 7:11 pm (PST)

Oaah mas haryono
Daftarin dulu bromnya untuk dapat ID di www.indosatm2.com
Kallau sudah dapat ID, colokin dan install program nobile partner yg otomatis ada di dalam E220 yg sudah diisi SIM Card nya
Kalau sudah klik Mobil Partner
Terus Klik Tools - Option - Profile Management - Klik New - Isi Profile name mis. IM2 - APN dijadikan static - APN ditulis indosatm2 - Access Number isi *99# - isi user name dan password sesuai yg sudah di daftar di indosatm2 sebelumnya - Save c- Ok

Kalau sudah klik  - connect

Selamat mencoba

Arifien

 

________________________________
From: Suharyono Hasna <haryono.dauya55@gmail.com>
To: mailplus@yahoogroups.com
Sent: Friday, 9 January 2009 5:01:33
Subject: Re: [MailPlus] im2 broom unlimited bengong

dear All

masalahnya bagaimana caranya setting yang bener, sebab udah dicoba setting
tapi gak keluar urutan seperti yang ditulis dalam panduan yang dikeluarkan
indosat..

mohon kalau ada pengalaman yang lain dari panduan tapi ces pleng gitu.

tirms berat

haryono

2009/1/9, arifien cbs <arifien_cbs@ yahoo.com. sg>:
>
> Ya kalau gak di setting ya diem aja kalau cuma SIM card dipasang dan
> colok.
> Harus di set dulu mas
>
> Kemarin sore saya baru aktivasi 1 im2 unlimited lagi gak apa2 tuh pakai
> E220 juga
>
> ____________ _________ _________ __
> From: Sutrisno Rbn <sutrisno.hb@ gmail.com <sutrisno.hb% 40gmail.com> >
> To: mailplus@yahoogroup s.com <mailplus%40yahoogr oups.com>
> Sent: Friday, 9 January 2009 9:23:31
> Subject: Re: [MailPlus] im2 broom unlimited bengong
>
> Berita baru nih.
> Berita sebelum-sebelumnya sih oke. jadi saya ada rencana pake im2,
> mungkin ada settingan yang kurang pas.
>
> maaf belum membantu.
>
> Pada 9 Januari 2009 08:39, Beni <gaang4631@yahoo. co.id> menulis:
>
> > Hello ,
> >
> > aku baru beli perdana, dipasang di e220.
> > kok bengong melulu, nyanyinya jarang.
> >
> > apakah TS punya saran perbaikan.
> >
> > --
> > Best regards,
> > Beni mailto:gaang4631@ yahoo. co.id <gaang4631%40yahoo. co.id>
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> Importing contacts has never been easier..Bring your friends over to Yahoo!
> Mail today! http://www.trueswit ch.com/yahoo- sg
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

New Email names for you!
Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/sg/

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

USB Charge Motorola C650

Posted by: "muchammad sobihan" must.bihan@gmail.com

Fri Jan 9, 2009 8:15 pm (PST)

Kagem mailpluser….

Saya konek internet dengan im2 unlimited + motorola C650 (maklum ga kbeli
modem & ga terjangkau 3G), Cuma pas hp sebagai modem tidak bisa sambil
charge, kadang baru online 3 - 4 jam udah low bat, bisakah motorola C650
dicolok ke port usb sambil charge dari komputer ? apakah perlu driver charge
lewat port usb? Klo perlu dimana tempat downloadnya? Mohon infonya…

Sebelumnya terimakasih yo.
M. Sobihan

[Non-text portions of this message have been removed]

10b.

Re: USB Charge Motorola C650

Posted by: "rogan" masjoe354@yahoo.com.sg   masjoe354

Fri Jan 9, 2009 8:25 pm (PST)

Sederek muchammad,
Mosok sih...mestinya bisa, wong colokan charging & data beda. Ane dulu
bertahun2 pake ginian, bisa konek sambil ngecharge....lancar2 aja kok.
Cuman batereinya aja yang sekarang drop.

Ing dinten Sebtu Pon, 10 Januari 2009, jam 10:47:51, panjenengan nyerat makaten:
ms> Cuma pas hp sebagai modem tidak bisa sambil
ms> charge

---
Matur Kamsia,
rogan

10c.

Re: USB Charge Motorola C650

Posted by: "Arif Rahman" frozenman89@gmail.com   olibeku

Fri Jan 9, 2009 8:46 pm (PST)

On 10/01/2009, muchammad sobihan <must.bihan@gmail.com> wrote:
>
> Kagem mailpluser….
>
> Cuma pas hp sebagai modem tidak bisa sambil
> charge, kadang baru online 3 - 4 jam udah low bat, bisakah motorola C650
> dicolok ke port usb sambil charge dari komputer ?

Kalo ngambil daya dari komputer, nggak bisa mas.. Pernah baca entah di mana
sih bilangnya begitu (makanya pengin punya L7.. T_T).

Tapi kalo sambil dicolok ke port USB, di-charge pake listrik PLN ya,
bisa-bisa aja..

--
Regards,
ArIf Rahman
----------------------------------------------------------
I'm proudly support: dfast.sf.net | arifmaman.blogspot.com

[Non-text portions of this message have been removed]

11.

Proxy Port

Posted by: "dhimastaqrib" dicky2000xextreme@gmail.com   dhimastaqrib

Fri Jan 9, 2009 9:21 pm (PST)

Hai rekan 2x milis.!bantu saya dong khususnya para gamers
rf-online.gimana sih cara membuka atau membuat Port-Port dibawah
ini.Kalu yg 80 sama 21 bisa .tapi kl yg lain gak ada.rekan rekan milis
ada yg tau caranya.?tolong dong pencerahannya.thanx 4 All.

Port Yang harus dibuka :
80
8080
21
10007
27780

12a.

Re: tanya bang, gantinya http tunnel apa ya?

Posted by: "Nero Sumargono" itpribadi@yahoo.com.sg   itpribadi

Sat Jan 10, 2009 2:09 am (PST)

Hello Pelacaksitus,says

konteks nya apa nih ?

http tunnel bisa saja itu nama aplikasi (dan emang ada) dan bisa jg
nama dr teknik bypassing (opsi tunneling)

sampai skrg pun opsi "http tunneling" (make "ing" krn berbentuk jamak
dan sifatnya luas) tetep sebagai salah satu primadona,pengembanganya
sih cem macem.

bahkan dr file windwos sendiri pun bisa,dgn memanpaatken "bouncer.exe"

ngkaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii loh ...

so ?

Monday, December 29, 2008,2:20:10 PM, you said!:
> http tunnel kan sdh kadaluarsa, terus yg lebih baik dari itu apa bang?

===============================
www.oprekpc.com/forum/
www.warungplus.com
www.driverlib.com
www.oprekblog.com
www.mac-inul.com


13.

Mother Board Acer 4920 (Laptop)

Posted by: "ajidht" ajidht@yahoo.co.id   ajidht

Sat Jan 10, 2009 4:10 am (PST)

Apakah Dari teman teman ada yang punya gambar mother board laptop acer
4920 yang akan saya pelajari. karena saya punya laptop tersebut dan
ingin memperbaikinya sendiri, karena rusak

Recent Activity
Visit Your Group
Share Photos

Put your favorite

photos and

more online.

New business?

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Group Charity

One Economy

Helping close the

digital divide

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: