Senin, 07 Mei 2012

[MailPlus] Digest Number 17886

Messages In This Digest (2 Messages)

1a.
Re: seting ip, subnet,getaway From: Hary Jay
2.1.
Re: Modem GSM From: Hary Jay

Messages

1a.

Re: seting ip, subnet,getaway

Posted by: "Hary Jay" haryjay@gmail.com

Sun May 6, 2012 7:05 pm (PDT)



Kalau pakai windows XP, pastikan semua dalam group yang sama
(defaultnya biasanya WORKGROUP atau MSHOME). Kemudian folder yang akan
dibagi pakai perlu disetting untuk sharingnya (dari explorer klik
kanan > sharing and security).

Kalau pakai Win7 sedikit lebih rumit. Harus buat user account dulu
untuk komputer yang akan mengakses. Dan kalau win7 nya yang versi
home, maksimal koneksi yang diijinkan maksimum hanya 5 IP.

Mudah-mudahan membantu
Salam
Hary

On 5/5/12, Danny Yo <stef_dannyyo@yahoo.com> wrote:
> alo semuanya,
> mudah2an disini ada pakar jaringan,
> begini, saya udah biasa menggunakan speedy(router adsl). Setiap komputer di
> rumah saya bisa otomatis konek ke router adsl saya. Maen internet lancar.
> Bareng2 koneksi internet juga ga masalah.
>
> Tapi ada satu kekurangan, antar komputer di rumah saya tidak bisa share file
> folder, padahal udah sama2 konek ke router.
>
> gimana ya supaya antar komputer bisa sharing filefolder, via router adsl?
>
> mohon pencerahan
>
> Terimakasih
> Danny
>
>

2.1.

Re: Modem GSM

Posted by: "Hary Jay" haryjay@gmail.com

Sun May 6, 2012 7:09 pm (PDT)



Wavecom yang tipe apa ya, saya perlu yang ada port ethernetnya.
Wavecom yang pernah saya pakai portnya serial. Dan meskipun stabil,
tapi alat yang saya pakai hanya ada port ethernet untuk komunikasinya.
Kalau portnya USB, wavecom ini tidak disupport oleh router yang saya
punya.
Saya kemarin cari-cari, dan nemu GlobeSurfer III. Ada yang punya
pengalaman dengan modem ini?

Salam
Hary

On 5/5/12, zEN FIKRI Fikri <fikr_zen@yahoo.co.id> wrote:
> coba merek wavecom ampuh banget karenaada pendingin n ada antenanya sip
> banget
>
>

Recent Activity
Visit Your Group
New business?

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Find helpful tips

for Moderators

on the Yahoo!

Groups team blog.

Sitebuilder

Build a web site

quickly & easily

with Sitebuilder.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: