Minggu, 20 September 2009

[sekolah-kehidupan] Digest Number 2821

Messages In This Digest (5 Messages)

Messages

1.

Mohon Maaf Lahir Bathin

Posted by: "febty febriani" inga_fety@yahoo.com   inga_fety

Sat Sep 19, 2009 4:25 am (PDT)



Assalamualaikum wr wb

Untuk semuanya, selamat bergembira di Hari Raya Idul Fitri 1430 H. Moga suasana ceria, gembira dan bahagia memenuhi segenap rongga jiwa kita, menambah kesyukuran kita setelah menunaikan Ramadhan 1430 H selama sebulan penuh. Mohon maaf lahir bathin untuk semua kesalahan kami. Moga ada kesempatan kita dari Allah untuk bertemu dengan Ramadhan tahun depan. Allahumma amiin.

Waalaikumsalam wr wb
Febty Febriani&Aan Johan Wahyudi

2a.

Re: [catcil] Idul Fitri Once More

Posted by: "punya_retno" punya_retno@yahoo.com   punya_retno

Sat Sep 19, 2009 1:25 pm (PDT)



subhanallah mb lia,indah sekali. di awal ramadhan bertamu ke rumah sy,ia jg membw bnyak kado. salah satu yg tbesar dan trindah dr sgalanya,adl raihana zahra ramadhani. atas kado ini,sy btanya pd ramadhan,'knp sy?rumah sy tlalu kusam,suram,kotor dan pengap'. dgn tsenyum bijak,ramadhan mjawab 'ya,sy tahu.krn itu,kado inilah yg akan mengajarkanmu cr membersihkan ruang2 hati.insya Allah,tahun dpan sy dtg lg btamu,utk melihat sjauh mana kamu membersihkan rumahmu'. thanx 4 writing beautifully,mb lia..

3a.

Re: [LONCENG] Selamat untuk kelahiran anak pertama dari Retno dan Ca

Posted by: "punya_retno" punya_retno@yahoo.com   punya_retno

Sat Sep 19, 2009 1:39 pm (PDT)



ass wr wb,
alhamdulillah,trima kasih bnyak teman2,utk smua ucapan selamat via tlp,sms,fb,etc.trima kasih bnyak jg utk doa smuanya.berkat doa smuanya,proses psalinan normal bjalan lancar.nama putri ptama kami ini adl raihana zahra ramadhani.
dan jelang idul fitri,kami skeluarga jg mohon maaf lahir batin utk sgala kesalahan dan kekhilafan.
wassalam,
~catur,retno,zahra~

4.

Ramadhan makin merayap, syawal kian dekat...minal aidin wal faizin,.

Posted by: "humairayusuf" humaira_ys@yahoo.com   humaira_ys

Sun Sep 20, 2009 2:24 am (PDT)





Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu...di ramadhan ini,Sekolah kita pun di bulan ini,...makin tak terasa beratnya, Mungkin ada pertanyaan tersisa yang hanya bisa kita jawab oleh hati kita masing-masing....adakah kita raih ampunanNya, adakah teraih kesempurnaan ibadah ramadhan itu,.....dan adakah kita akan berjumpa dengan RAMADHAN KEMBALI di tahun depan..??? hanya Allah yang tahu...

Sekolah kehidupan kita di bulan ramadhan ini terurai lewat amal sholeh,...mengembangkan kesholehan yang tidak hanya pribadi tapi juga sosial...mungkin sudah kita laksanakan lewat zakat, infak dan shodaqoh hasil usaha kita selama 11 bulan sebelumnya.

SEKOLAH KEHIDUPAN KITA di bulan ramadhan ini teruji lewat amal-amal ibadah pribadi....berkhalwat dengan ALLAH robbul i'zzati..... dalam suasana ibadah yang berbeda dari bulan lainnya,... mengurangi waktu tidur kita untuk bersimpuh di hadapan sang khalik...hanya kita dan Allah....kerinduan hati, tumpahan asa, tumpahan kesedihan dan kegembiraan. Puasa kita adalah untuk Allah
Puasa adalah rahasia antara hamba dan Tuhannya

Rasulullah pernah mengungkapkan dalam hadits qudsinya bahwa apabila hambaNYa tahu keutamaan bulan ramadhan seluruhnya , maka pasti manusia akan sangat ingin 11 bulan ini adalah bulan ramadhan.

dALAM 10 HARI TERAKHIR RAMADHAN kita berusaha sekuat tenaga untuk beritikaf ditengan kesibukan dunia yang mendera, ditengah dorongan hawa nafsu dunia yang konsumtif menyiapkan lebaran

Akhirnya...semoga Sekolah kita di bulan Ramadhan ini....bisa menjadikan kita menjadi hamba Allah yang bertaqwa yang penuh dengan limpahan Rahmat, ampunan serta di jauhi dari api Neraka.

dan hasil sekolah dibulan ramadhan ini,......dapat menjadi bekal kita 11 bulan berikutnya, di SEKOLAH KEHIDUPAN KITA EPISODE SELANJUTNYA, amiin ya Rabb

Segala Puji bagi Allah bahwa setelah itu kita akan merayakan KEMENANGAN . KEMENANGAN orang yang berpuasa, di hari fitri kita kembali menjadi fitrahnya

dan semoga pada hari kemenangan ini kita tidak menjadi lalai kembali, terlena dalam kegembiraan yang semu.Tapi justru kegembiraan yang lahir dari kemenangan atas iman.

nantikanlah Hari Id terbesar kita adalah hari kita memperoleh Insya Allah keridloan Allah dan ampunan Allah.

"barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan kedalam surga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan " alimran:185.

wahai Tuhan kami ,terimalah amal kami. Sesungguhnya Engkau maha Mendengar dan maha mengetahui.Ampunilah kami, sesungguhnya Engkau Maha Pengampun dan Maha Penyayang.

Untuk saudaraku di Komunitas SEKOLAH KEHIDUPAN ,perkenankan aku mengucapkan :

SELAMAT IDUL FITRI

TAQOBBALALLAHU MINNA WA MINKUM

MINAL A'IDIN WAL FAIZIN

MOHON MAAF LAHIR BATHIN......

hasEML = false;
wass.
Mira Humaira (humaira_ys@yahoo.com)
http://syifahumaira.multiply.com

5.

Selamat Hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 Hijriah

Posted by: "iwanto chen" iwanto_chen@yahoo.com   iwanto_chen

Sun Sep 20, 2009 2:30 am (PDT)



Saya beserta seluruh Keluarga Besar I Sin Wu Yi Kungfu Institute mengucapkan :

Selamat Hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Regards,

Red Hawk

Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat hari ini! http://id.mail.yahoo.com
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Group Charity

California Pet

Rescue: Furry

Friends Rescue

Yahoo! Groups

Auto Enthusiast Zone

Passionate about cars?

Check out the Auto Enthusiast Zone.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: