Rabu, 27 Juli 2011

[daarut-tauhiid] Biarkan malaikat cemburu

Biarkan malaikat cemburu

Assalaamu'alaikum Wr. Wb.

Sahabat, mari sejukkan hati dengan kesegaran hidayah ayat, artinya:
"Kemudian Kitab itu kami wariskan kepada orang-orang yang kami pilih di antara hamba-hamba kami, lalu di antara mereka ada yang menganiaya diri mereka sendiri dan di antara mereka ada yang pertengahan dan diantara mereka ada (pula) yang lebih dahulu berbuat kebaikan dengan izin Allah. yang demikian itu adalah karunia yang amat besar." (Q.S. Fathir: 32)

Sahabat seiman..,
Pagi ini kuterhenti sejenak diantara reruntuhan aktifitas, apa sebenarnya yang kucari..?, kemanakah kedamaian tak kunjung datang, mengapa ketenangan belum jua menjelang.. hati terhentak seakan terpelanting jauh di sahara sana, seolah terjerembab di belantara rimba, kupikir telah kudapat apa yang kucari ternyata masih jauh.. kukira telah membangun istana ternyata hanya fatamorgana..

Ingatlah Sahabat..!,
tak mudah membangun benteng taqwa, ia bukan hanya sekedarnya tapi harus kokoh sepanjang masa, ia bukan hanya saat senang tetapi ia semakin dibutuhkan saat sulit menjerat, ia tak hanya saat waktu senggang namun juga saat kesibukan menghimpit.., hingga saat maut menjerat tiba-tiba apapun keadaannya tak sempat hembus nafas sekalipun yang tersia-sia.. Allah SWT berfirman, artinya: "
Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah sebenar-benar takwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam." (Q.S. Ali Imran: 102)

Sahabat seiman..,
Bangunlah dari mimpi indah..!, betapapun kau terbuai nikmat namun saat terbangun ia bukan apa-apa. Sadarilah dunia adalah ladang amal. Bersyukurlah karena Allah SWT telah menghantarkan kita dalam kafilah iman. Maka berdiam diri tak meraih manfaat darinya adalah sebesar-besar kerugian, seharusnya kita terus terbawa arus derasnya, bahkan semesstinya kitalah yang menjadikan arusnya semakin deras..

Sahabat seiman..,
Di hadapan kita ada Ramadhan.. betapa banyak yang menunggu libat amal kita, mananti tetes keringat dan linangan airmata kita.. irilah kepada mereka yang masih dapat tersenyum puas di sela-sela lelah dan padatnya aktifitas, teruslah berbuat meski penghambat semakin menjerat, seperti malaikat yang tak henti-henti berbuat taat, bahkan biarkanlah malaikat cemburu kepada kita, selamat beraktifitas! (SaiBah)

------------------------------------

====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
website: http://dtjakarta.or.id/
====================================================Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/daarut-tauhiid/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/daarut-tauhiid/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
daarut-tauhiid-digest@yahoogroups.com
daarut-tauhiid-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
daarut-tauhiid-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: