Kamis, 23 Februari 2012

[sekolah-kehidupan] Digest Number 3565

Messages In This Digest (1 Message)

Message

1.

Gebyar Milad Ke-15 Forum Lingkar Pena (FLP)

Posted by: "Yons" senjakarta@gmail.com   freelance_corp

Wed Feb 22, 2012 4:55 pm (PST)




Forum Lingkar Pena (FLP) merayakan milad ke -15 hari Selasa pekan ini. Puncak perayaannya akan dilaksanakan pada Minggu, 26 Februari 2012 di Ruang Apung, Perpustakaan Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat. Seluruh pengurus, anggota dan simpatisan FLP akan berkumpul di perpustakaan yang juga punya nama keren Crystal of Knowledge itu mulai jam 09.00 WIB sampai jam 16.30 WIB

Selain orasi budaya oleh Intan Savitri, Ketua Umum FLP, akan diluncurkan pula buku "Suami Sempurna" karya terakhir Nurul F. Huda yang berpulang ke rahmatullah Mei tahun lalu. Akan ada Menulis serentak di Twitter dan Facebook dengan hastaq #IndonesiaMenulisdanMembaca yang serentak dilakukan oleh anggota FLP di mana saja.

Salah satu acara yang paling ditunggu adalah Book swap pada jam 13.00 WIB. Pada acara tukar-buku ini, peserta diwajibkan membawa buku yang akan ditukar dengan cara berebut. Seperti apa teknisnya, peserta akan diberi tahu detilnya hanya ketika acara book swap akan berlangsung. Beberapa penerbit juga menyumbangkan buku-buku barunya untuk diperebutkan pada saat book swap.


Untuk meningkatkan wawasan penulis, akan digelar juga diskusi "Internet, Buku Digital, dan Masa Depan Penulis" oleh Widanardi Satryatomo dari Mizan Digital Publishing. Setelah diskusi akan digelar bookswap dan bookgame dengan hadiah-hadiah menarik untuk peserta. Pengumuman pemenang lomba Festival Membaca dan Menulis akan menjadi acara pamungkas rangkaian perayaan milad FLP. Asyiknya lagi, untuk acara ini peserta tidak dipungut bayaran sama sekali atau gratis!
===
Salam
Yons Achmad
http://forumlingkarpena.net
http://penakayu.blogspot.com
http://wasathon.com

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

Yahoo! Groups

Mental Health Zone

Find support for

Mental illnesses

Sitebuilder

Build a web site

quickly & easily

with Sitebuilder.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: