Senin, 27 Agustus 2012

[daarut-tauhiid] Menang atau Bahagia?

 

Menang atau Bahagia?

Assalaamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuh

Sahabat seiman..,
Pertanyakanlah kembali, benarkah idul fithri adalah hari kemenangan. Mungkinkah karenanya gembira kita terlalu? Ataukah kebanggaan membuat kita tertipu. Memang ada bahagia disana, tetapi apakah selalu bermakna kemenangan? Telusuri lagi apakah Ramadhan membuat kita memiliki mental tarung, sementara sang musuh abadi dibelenggu terpasung! Bilakah nafsu yang kita perangi, ataukah kendalinya yang sedang diperbaiki..

Sahabat seiman..,
Bisa jadi idul fithri adalah awal pertarungan dimulai. Dapatkah kita rasa serangan syaitan mulai menguat hebat, pintu syurga seolah tertutup rapat? Sedang pintu neraka seakan terbuka lebar dan gelora syahwat semakin liar? Mampukah kebahagiaan saat idul fithri terawat dari cacat, membuat kita selamat hingga ke akhirat?

Sahabat seiman..,
Barangkali inilah hakikat perjuangan, saat kita semakin siaga, memperkuat waspada dari syaitan yang selalu memperdaya. Kucoba telusuri lagi ayat dimanakah kemenangan Ramadhan kan ditemui, ternyata saat amal-amal ini semakin beres terbaiki, kesalahan lampau yang hangus terganti, serta taat kepada Allah dan Rasul menjadi standar kompetisi.

Allah Swt berfirman, artinya: "niscaya Dia (Allah) akan memperbaiki amal-amal kamu, dan mengampuni dosa-dosamu, dan siapa yang mentaati Allah dan Rasul-Nya maka ia telah mendapat kemenangan yang besar" (Q.S. Al Ahzab: 71), kini, bagaimana kita akan menghadapi hari? Jadilah pejuang sejati! selamat beraktifitas! (@_SaiBah)

Be A Profesional Muslim!

__._,_.___
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: