Kamis, 30 Agustus 2012

[MailPlus] Digest Number 17940

1 New Message

Digest #17940
1a
Bls: [MailPlus] Mohon bantuan dan Solusi by "Umar Rosyidi" al_fikr_021

Message

Wed Aug 29, 2012 9:42 pm (PDT) . Posted by:

"Umar Rosyidi" al_fikr_021

maaf baru replay kk semua

masalah sudah selesai dan teratasi lengkapnya telah di posting di sini

forum.djawir.com/server-pulsa-elektronik-118/mohon-pendapat-119162/

Terimakasih atas bantuan dan solusinya

maaf klo ada salah

Trimakasih

>________________________________
> Dari: achmad kamali <akamali@gmx.net>
>Kepada: mailplus@yahoogroups.com
>Dikirim: Sabtu, 4 Agustus 2012 20:57
>Judul: Re: [MailPlus] Mohon bantuan dan Solusi
>
>

>kayaknya TS nya ngajak tebak2an. dan kalau saya tebak, ini kayaknya
>bisnis pulsa ya?
>
>salam,
>achmad
>
>LuckyGuy354 wrote, On 08/04/2012 04:29 PM:
>> Kurang jelas.
>>
>> Ini masalah apa? Apa maksudnya diuangkan? Apa dikembalikan lagi uangnya?
>>
>> Apa jualan? Kalau ya, jualan apa?
>>
>> LuckyGuy354
>>
>> http://www.wiwid.org
>> http://www.produkimport.com, Menjual berbagai macam produk unik dan murah
>>
>>
>> ----- Original Message -----
>> From: "Umar Rosyidi"<al_fikr_021@yahoo.co.id>
>> To:<mailplus@yahoogroups.com>
>> Sent: Friday, August 03, 2012 10:29 PM
>> Subject: [MailPlus] Mohon bantuan dan Solusi
>>
>>
>>> > Sebelumnya saya minta maaf klo saya salah kamar, hanya ingin sharing dan
>>> > mohon pendapat para sesepuh, Demi Keselamatan bersama dan munkin rasa ke
>>> > hati-hatian saya yang terlalu berlebih-lebihan
>>> >
>>> > ada sesuatu yang aneh dengan salah satu userku
>>> > semalam tepatnya tanggal 02 Agustus 2012 pukul 23:59:23 waktu server dia
>>> > daftar sebagai user, terus paginya tanggal 03 Agustus 2012 pukul 09:50:02
>>> > dia transfer dari rekening BCA,
>>> > belum di gunakan Transaksi dia sudah transfer lagi lewat BRI, tanggal 03
>>> > Agustus 2012 pukul 14:10:02 sore harinya dia tanya bisa tidak saldo
>>> > MIliknya itu di UANGKAN tanggal 03 Agustus 2012 pukul 18:24:04, selang
>>> > sedikit tanggal 03 Agustus 2012 pukul 18:53:29 dia pun transfer lagi ke
>>> > rekening mandiri ("nama pengirim transfer berbeda2"), bukan kah hal yang
>>> > aneh menurut saya baru saja transfer dan belum transaksi satupun sudah
>>> > minta meng Uangkan saldo, bagaimana menurut para juragan dan sesepuh
>>> > apakah ini termasuk....
>>> >
>>> > mohon pendapatnya... dan Juga solusinya....
>>> >
>>> > NB. klo saya yang salah mohon maaf, namun semua yang saya perbuat demi
>>> > keselamatan bersama, trimakasih
>>> >
>>> > Untuk yang merasa melakukan Transfer tersebut barangkali membaca silahkan
>>> > konfirmasi ke saya dengan menyertakan bukti2 yang kuat
>>> >
>>> > NB. klo saya yang salah mohon maaf, namun semua yang saya perbuat demi
>>> > keselamatan bersama, trimakasih
>
>--
>http://akamali.blogspot.com
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Tidak ada komentar: