Sabtu, 04 Agustus 2012

[MailPlus] Digest Number 17930

2 New Messages

Digest #17930
1a
Mohon bantuan dan Solusi by "Umar Rosyidi" al_fikr_021
1b
Re: Mohon bantuan dan Solusi by "LuckyGuy354" luckyguy354

Messages

Fri Aug 3, 2012 11:25 am (PDT) . Posted by:

"Umar Rosyidi" al_fikr_021

Sebelumnya saya minta maaf klo saya salah kamar, hanya ingin sharing dan mohon pendapat para sesepuh, Demi Keselamatan bersama dan munkin rasa ke hati-hatian saya yang terlalu berlebih-lebihan

ada sesuatu yang aneh dengan salah satu userku
semalam tepatnya tanggal 02 Agustus 2012 pukul 23:59:23 waktu server dia daftar sebagai user, terus paginya tanggal 03 Agustus 2012 pukul 09:50:02 dia transfer dari rekening BCA,
belum di gunakan Transaksi dia sudah transfer lagi lewat BRI, tanggal 03 Agustus 2012 pukul 14:10:02 sore harinya dia tanya bisa tidak saldo MIliknya itu di UANGKAN tanggal 03 Agustus 2012 pukul 18:24:04, selang sedikit tanggal 03 Agustus 2012 pukul 18:53:29 dia pun transfer lagi ke rekening mandiri ("nama pengirim transfer berbeda2"), bukan kah hal yang aneh menurut saya baru saja transfer dan belum transaksi satupun sudah minta meng Uangkan saldo, bagaimana menurut para juragan dan sesepuh apakah ini termasuk....

mohon pendapatnya... dan Juga solusinya....

NB. klo saya yang salah mohon maaf, namun semua yang saya perbuat demi keselamatan bersama, trimakasih

Untuk yang merasa melakukan Transfer tersebut barangkali membaca silahkan konfirmasi ke saya dengan menyertakan bukti2 yang kuat

NB. klo saya yang salah mohon maaf, namun semua yang saya perbuat demi keselamatan bersama, trimakasih

[Non-text portions of this message have been removed]

Sat Aug 4, 2012 2:29 am (PDT) . Posted by:

"LuckyGuy354" luckyguy354

Kurang jelas.

Ini masalah apa? Apa maksudnya diuangkan? Apa dikembalikan lagi uangnya?

Apa jualan? Kalau ya, jualan apa?

LuckyGuy354

http://www.wiwid.org
http://www.produkimport.com, Menjual berbagai macam produk unik dan murah

----- Original Message -----
From: "Umar Rosyidi" <al_fikr_021@yahoo.co.id>
To: <mailplus@yahoogroups.com>
Sent: Friday, August 03, 2012 10:29 PM
Subject: [MailPlus] Mohon bantuan dan Solusi

> Sebelumnya saya minta maaf klo saya salah kamar, hanya ingin sharing dan
> mohon pendapat para sesepuh, Demi Keselamatan bersama dan munkin rasa ke
> hati-hatian saya yang terlalu berlebih-lebihan
>
> ada sesuatu yang aneh dengan salah satu userku
> semalam tepatnya tanggal 02 Agustus 2012 pukul 23:59:23 waktu server dia
> daftar sebagai user, terus paginya tanggal 03 Agustus 2012 pukul 09:50:02
> dia transfer dari rekening BCA,
> belum di gunakan Transaksi dia sudah transfer lagi lewat BRI, tanggal 03
> Agustus 2012 pukul 14:10:02 sore harinya dia tanya bisa tidak saldo
> MIliknya itu di UANGKAN tanggal 03 Agustus 2012 pukul 18:24:04, selang
> sedikit tanggal 03 Agustus 2012 pukul 18:53:29 dia pun transfer lagi ke
> rekening mandiri ("nama pengirim transfer berbeda2"), bukan kah hal yang
> aneh menurut saya baru saja transfer dan belum transaksi satupun sudah
> minta meng Uangkan saldo, bagaimana menurut para juragan dan sesepuh
> apakah ini termasuk....
>
> mohon pendapatnya... dan Juga solusinya....
>
> NB. klo saya yang salah mohon maaf, namun semua yang saya perbuat demi
> keselamatan bersama, trimakasih
>
> Untuk yang merasa melakukan Transfer tersebut barangkali membaca silahkan
> konfirmasi ke saya dengan menyertakan bukti2 yang kuat
>
> NB. klo saya yang salah mohon maaf, namun semua yang saya perbuat demi
> keselamatan bersama, trimakasih

We are making changes based on your feedback, Thank you !
The Yahoo! Groups Product Blog

Tidak ada komentar: