Jumat, 17 Agustus 2012

[MailPlus] Digest Number 17936

2 New Messages

Digest #17936

Messages

Thu Aug 16, 2012 9:11 pm (PDT) . Posted by:

"Erwin FS" erwinfebrians

Rekan milis yth,
Laptop Toshiba saya sedang bermasalah. Setiap buka laptop selalu
muncul kotak yang bertuliskan thotkey.exe yang berakibat tidak bisa
membuka apapun. Jikapun bisa dibuka, maka waktunya lama. Laptop saya
dibagi ke dua akun, admin dan tamu. Yang bermasalah jika buka dari
admin. Jika buka dari tamu lancar.
Saya sudah googling cari jawabannya, disarankan untuk instal
file/software yang disarankan. Cuma sayangnya, dia harus berjalan di
admin, sehingga gagal terus.
Mungkin ada di antara rekan milis yang tahu solusinya. Atas
perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

--
Sent from my mobile device

Fri Aug 17, 2012 2:03 am (PDT) . Posted by:

"achmad kamali" camel_gmx

kalau emang dah mentok banget, kenapa ga diinstall ulang aja. format
dulu dan fresh install.

salam,
achmad

Erwin FS wrote, On 08/17/2012 04:19 AM:
> Rekan milis yth,
> Laptop Toshiba saya sedang bermasalah. Setiap buka laptop selalu
> muncul kotak yang bertuliskan thotkey.exe yang berakibat tidak bisa
> membuka apapun. Jikapun bisa dibuka, maka waktunya lama. Laptop saya
> dibagi ke dua akun, admin dan tamu. Yang bermasalah jika buka dari
> admin. Jika buka dari tamu lancar.
> Saya sudah googling cari jawabannya, disarankan untuk instal
> file/software yang disarankan. Cuma sayangnya, dia harus berjalan di
> admin, sehingga gagal terus.
> Mungkin ada di antara rekan milis yang tahu solusinya. Atas
> perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

--
http://akamali.blogspot.com

We are making changes based on your feedback, Thank you !
The Yahoo! Groups Product Blog

Tidak ada komentar: