Sabtu, 25 Agustus 2012

[MailPlus] Digest Number 17939

2 New Messages

Digest #17939
1a
1b
Re: Tampilan patch yang berbeda by "achmad kamali" camel_gmx

Messages

Fri Aug 24, 2012 7:18 pm (PDT) . Posted by:

"Paulus Wijaya"

Rekan-rekan pakar komputer,
Saya ada masalah mengaktivasi software FACE OFF yang saya download dari
torrent.
Setelah terinstall, sebelum memasukkan Serial Number saya diharuskan untuk
menggunakan "jamu" PATCH .
Tapi, setiap kali patch saya buka maka yang keluar hanya tulisan "just
apply this patch". Karena tidak ada tombol "patch", otomatis saya tidak
bisa menggunakan patch tersebut.
Lalu saya minta tolong teman saya mendownload sofware yang sama di
komputernya. Anehnya patch di komputer teman saya bisa berfungsi normal.
Di sana ada tombol ABOUT (the patch) dan tombol PATCH. Memang komputer
teman saya tidak menggunaan anti virus sama sekali.
Karena penasaran, saya coba install software tersebut di laptop saya yang
anti virusnya saya matikan terlebih dahulu. Tapi ..... tetap saja tampilan
patch nya invalid sehingga tidak dapat dipergunakan.
Ada teman-teman yang tahu jawabannya, kenapa patch yang sama bisa berbeda
tampilannya? Jadi, bagaimana caranya agar saya bisa menampilkan patch yang
tampilannya normal?
Terima kasih

Paulus Wijaya

[Non-text portions of this message have been removed]

Sat Aug 25, 2012 6:30 am (PDT) . Posted by:

"achmad kamali" camel_gmx

kalau software sampae di-patch, berarti ilegal dong... dan kayaknya di
milis ini ga boleh membicarakan hal yg ilegal secara terbuka. semoga
aturannya masih berlaku... :-)

salam,
achmad

Paulus Wijaya wrote, On 08/24/2012 08:14 PM:
> Rekan-rekan pakar komputer,
> Saya ada masalah mengaktivasi software FACE OFF yang saya download dari
> torrent.
> Setelah terinstall, sebelum memasukkan Serial Number saya diharuskan untuk
> menggunakan "jamu" PATCH .
> Tapi, setiap kali patch saya buka maka yang keluar hanya tulisan "just
> apply this patch". Karena tidak ada tombol "patch", otomatis saya tidak
> bisa menggunakan patch tersebut.
> Lalu saya minta tolong teman saya mendownload sofware yang sama di
> komputernya. Anehnya patch di komputer teman saya bisa berfungsi normal.
> Di sana ada tombol ABOUT (the patch) dan tombol PATCH. Memang komputer
> teman saya tidak menggunaan anti virus sama sekali.
> Karena penasaran, saya coba install software tersebut di laptop saya yang
> anti virusnya saya matikan terlebih dahulu. Tapi ..... tetap saja tampilan
> patch nya invalid sehingga tidak dapat dipergunakan.
> Ada teman-teman yang tahu jawabannya, kenapa patch yang sama bisa berbeda
> tampilannya? Jadi, bagaimana caranya agar saya bisa menampilkan patch yang
> tampilannya normal?
> Terima kasih
>
> Paulus Wijaya

--
http://akamali.blogspot.com

Tidak ada komentar: