Rabu, 30 November 2011

[sekolah-kehidupan] Digest Number 3525

sekolah-kehidupan

Messages In This Digest (2 Messages)

Messages

1.

Ini Dia, Cara Mengetahui & Mengembangkan Potensi dalam diri Anda

Posted by: "rahmad nurdin" rahmad.aceh@gmail.com   rahmadsyah_tcc

Tue Nov 29, 2011 10:02 pm (PST)



Ini Dia, Cara Mengetahui & Mengembangkan Potensi dalam diri Anda

*By; Rahmadsyah Mind-Therapist*

*Kekuatan bertanya*

Dulu, saya pernah bertanya kepada diri sendiri;

· *Apa passion saya?*

· *Bagaimana supaya saya mengetahui, apakah aktifitas yang sedang
saya lakukan, merupakan passion bagi saya?*

· *Bagaimana agar saya menyadari, kecerdasan apakah yang lebih
dominan saya gunakan?*

· *Apa yang bijak saya lakukan, agar saya dapat mengembangkan
potensi terbesar dalam diri saya?*

· *Bagiamana cara mengembangkan dan mengoptimalkan potensi dalam
diri saya?*
**Memang, kekuatan pertanyaan itu sungguh luar biasa sekali manfaatnya,
bila kita mengetahui cara menggunakannya dengan tepat. Berkat pertanyaan di
atas, Alhamudillah, semakin hari saya semakin menyadari *potensi* dalam
diri saya. Sampai sekarang saya terus menggali dan mengoptimalkannya.

*E-book Explore Your Potentials*

Akhir-akhir ini, saya sering mendapat pertanyaan, baik melalui email,
facebook, yahoo mesangger atau dalam kelas pelatihan: "*Bagaimana cara
mengenali pontesi dalam diri?**".* Kalau adik-adik SMA yang baru lulus dan
mau melanjutkan keperguruan tinggi "*Kak, aku baiknya masuk jurusan apa ya?
Mohon masukkan nya dong*". Terkadang mendapat juga pertanyaan "*Bagaimana
cara mengetahui pekerjaan yang cocok bagi kita?*"

Karena sering mendapat pertanyaan dan ribet membalas satu persatu.
Muncullah ide untuk menuliskan tentang jawaban yang sering saya sharingkan.
1 november 2011 yang lalu, saya komit untuk menuliskannya. Tadinya saya
pikir dalam 1 minggu selesai. Tetapi, setelah saya menulis, banyak ide-ide
baru muncul, yang saya pikir layak dan tepat untuk saya masukkan dalam
e-book tersebut. Terutama modul dari pelatihan saya "Explore Your
Potentials". Isi e-book ini antara lain:

*Isi e-book Explore Your Potentials*

1. Bagaimana cara sederhana mengetahui potensi diri?

2. Bagaimana cara mengeksekusi ide?

3. Bagaimana cara mengetahui dominan kecerdasan diri? (*Multiple
Intelligences*)

4. Bagaimana cara mengenali passion?

5. Bagaimana cara membuat prioritas dalam hidup?

6. Bagaimana cara mengatasi mental block?

7. Dan manfaat yang saya peroleh setelah menerapkan cara-cara di atas.

Dalam buku ini saya juga menyelipkan, kuisioner untuk menyadari Kecerdasan
dalam diri Anda, dan 10 pertanyaan berkualitas untuk mengenali passion Anda.

Apabila Anda menginginkan untuk memiliki e-book ini sekarang. Bisa
mengunduhnya/download di
sini<http://www.4shared.com/document/VcDnWlLT/Explore_Your_Potentials.html>.
Atau mengakses www.kursusnlp.com sekarang…

Semoga bermanfaat…

Wolter Monginsidi, 30 November 2011. Jakarta Selatan

--
Rahmadsyah Mind-Therapist
*www.terapinlp.com* I* 081511448147* I *YM; rahmad_aceh* I *FB :
rahmadnlp@yahoo.co.id*
2.

Get access to my pictures and more

Posted by: "tyo art-on" setyo_solo@yahoo.com   setyo_solo

Tue Nov 29, 2011 11:23 pm (PST)



Hey,

I have created a Netlog profile with my pictures, videos, blogs and events and I want to add you as a friend so you can see it. You first need to register on Netlog! When you log in, you can create your own profile.

Take a look:
http://en.netlog.com/go/mailurl/-bT0yNTQ4ODQ0NDg3Jmw9MSZnbT0xMiZ1PSUyRmdvJTJGcmVnaXN0ZXIlMkZpZCUzRC1jMlZyYjJ4aGFDMXJaV2hwWkhWd1lXNUFlV0ZvYjI5bmNtOTFjSE11WTI5dCUyNnVpZCUzRDMyMzA4MjQ5

Cheers,
tyo

----------------------------------------------------------
Don't want to receive invitations from your friends anymore?
http://en.netlog.com/go/mailurl/-bT0yNTQ4ODQ0NDg3Jmw9MiZnbT0xMiZ1PSUyRmdvJTJGbm9tYWlscyUyRmludml0ZSUyRmVtYWlsJTNELWMyVnJiMnhoYUMxclpXaHBaSFZ3WVc1QWVXRm9iMjluY205MWNITXVZMjl0JTI2Y29kZSUzRDEyOTc4MTU3
Recent Activity
Visit Your Group
Check out the

Y! Groups blog

Stay up to speed

on all things Groups!

Yahoo! Groups

Small Business Group

Share experiences

with owners like you

Drive Traffic

Sponsored Search

can help increase

your site traffic.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

Tidak ada komentar: