Senin, 09 Januari 2012

[daarut-tauhiid] sms tauhiid,i dan agenda kegiatan anda GRATIS

 

Apakah sahabat sudah dapat SMSTAUHID hari ini … ???
Alhmdulillah bila sudah mendapatkan kiriman SMSTAUHIID-nya. Kami sudah survey dan hasilnya menggembirakan karena setiap orang yang memiliki Handphone dapat ilmu lebih mudah.ini adalah program madrasah via handphone dan GRATIS. Manfaatnya adalah sahabat mendapatkan dalil/keterangan/informasi dari alqur'an,hadits dan ijtihad ulama mengenai ilmu tauhiid, fiqih,siroh dan sebagainya.Jika sahabat yang sudah bergabung yang akan ikut andil dan semoga mendapat amal kebaikan siilahkan untuk menulis testimoninya disini atau menyampaikan program sms tauhiid ini ke saudara,teman atau masyarakat.
Mimpi besar kami adalah kuliah via handphone,kami kirim ilmu sesuai kurikulum yang disusun tim Asstidz Daarut Tauhiid dan pada saatnya nanti ada ujian massal dipesantren Daarut Tauhiid.
SMSTAUHID juga dapat menjadi rekan berbagi informasi, misalkan.Sahabat saat ini berada disebuah perusahaan,sekolah,LSM,lembaga dakwah,kampus, lembaga pemerintahan dan sebagainya ingin menginformasikan kegiatan atau agenda keseluruh anggota maka cukup kirim kepada kami informasinya dan Insya Alloh semua anggota dapat menerima agenda yang akan dilaksanakan.Caranya sahabat daftarkan semua anggota dan kami buatkan grup sahabat diserver.semoga fasilitas ini lebih banyak manfaat yang dirasa dan digunakan semaksimal mungkin untuk kemaslahatan bersama.
Bagi sahabat yg belum bergabung dg SMS Tauhiid silahkan ketik sms dengan format :
DAFTAR#NAMA#KOTA
kirim ke 0878 2525 2626 Layanan sms tauhiid ini GRATIS / tanpa memotong pulsa sahabat sedikitpun.

__._,_.___
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: