Selasa, 24 April 2012

[MailPlus] Digest Number 17881

Messages In This Digest (5 Messages)

1a.
Squid dan Proxy From: shoim kurniawan
1b.
Re: Squid dan Proxy From: Yadi Kusmayadi
1c.
Re: Squid dan Proxy From: Topiq
1d.
Re: Squid dan Proxy From: Hary Jay
2.
AMD Athlon XP-M 2500+ From: Prince Ryan

Messages

1a.

Squid dan Proxy

Posted by: "shoim kurniawan" shoimk@yahoo.com   shoimk

Mon Apr 23, 2012 7:43 am (PDT)



Bang, mohon pecerahannya...saya ingin mempercepat koneksi internet dan disarankan menginstal squid. Saya sudah instal dan start tapi kok ya gak ada perubahan di kecepatan koneksi PC saya. Kata petunjuknya saya harus ubah "connection internet"nya tapi saya cari di PC kok kagak ada.
Saat ini saya gunakan Smartfren Evdo A untuk koneksi
Trims.atas bantuan dan pencerahannya sebelumnya.

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Squid dan Proxy

Posted by: "Yadi Kusmayadi" yadik123@gmail.com   kangyadik

Mon Apr 23, 2012 6:26 pm (PDT)



pake antene luar gan...pasti joss...gogling aja antene buat modem...

makasih dan semoga bantu

strayform.com

2012/4/23 shoim kurniawan <shoimk@yahoo.com>

> **
>
>
> Bang, mohon pecerahannya...saya ingin mempercepat koneksi internet dan
> disarankan menginstal squid. Saya sudah instal dan start tapi kok ya gak
> ada perubahan di kecepatan koneksi PC saya. Kata petunjuknya saya harus
> ubah "connection internet"nya tapi saya cari di PC kok kagak ada.
> Saat ini saya gunakan Smartfren Evdo A untuk koneksi
> Trims.atas bantuan dan pencerahannya sebelumnya.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: Squid dan Proxy

Posted by: "Topiq" top1xx@yahoo.com.sg   top1xx

Mon Apr 23, 2012 6:26 pm (PDT)



Setahu saya squid itu aplikasi server. Sebagai aplikasi server tentu
saja harus diinstall di server. Bisa sih, diinstal di komputer biasa yg
bukan server, tapi kalau squid diinstall di komputer yg sama dengan
komputer yg buat browsing dan kerja harian malah akan menurunkan kinerja
mesin yg bersangkutan.
Cara kerja squid ialah dengan menyimpan informasi mengenai website yg
sering dikunjungi dalam suatu cache. Kalau kita mengunjungi website itu
lagi, kita cukup mengambil dari cache-nya squid saja --dengan mengupdate
bagian-bagian tertentu saja. Itulah yg menyebabkan browsing menjadi
terkesan lebih cepat.
Coba baca-baca dokumentasinya dulu deh di www.squid-cache.org

On Mon, 2012-04-23 at 10:19 +0800, shoim kurniawan wrote:
> Bang, mohon pecerahannya...saya ingin mempercepat koneksi internet dan disarankan menginstal squid. Saya sudah instal dan start tapi kok ya gak ada perubahan di kecepatan koneksi PC saya. Kata petunjuknya saya harus ubah "connection internet"nya tapi saya cari di PC kok kagak ada.
> Saat ini saya gunakan Smartfren Evdo A untuk koneksi
> Trims.atas bantuan dan pencerahannya sebelumnya.

--
Topiq <top1xx@yahoo.com.sg>

1d.

Re: Squid dan Proxy

Posted by: "Hary Jay" haryjay@gmail.com

Mon Apr 23, 2012 7:18 pm (PDT)



Setuju dengan Topiq, dengan kata lain, koneksi internet tetap saja
sama, tidak akan lebih cepat. Hanya kegiatan ber-internet akan terasa
lebih cepat karena adanya cache. Tapi kalau mengunjungi situs baru
yang belum ada dalam cache, ya tetap saja lama kalau koneksi
internetnya tidak bagus.

Salam
Hary

On 4/24/12, Topiq <top1xx@yahoo.com.sg> wrote:
> Setahu saya squid itu aplikasi server. Sebagai aplikasi server tentu
> saja harus diinstall di server. Bisa sih, diinstal di komputer biasa yg
> bukan server, tapi kalau squid diinstall di komputer yg sama dengan
> komputer yg buat browsing dan kerja harian malah akan menurunkan kinerja
> mesin yg bersangkutan.
> Cara kerja squid ialah dengan menyimpan informasi mengenai website yg
> sering dikunjungi dalam suatu cache. Kalau kita mengunjungi website itu
> lagi, kita cukup mengambil dari cache-nya squid saja --dengan mengupdate
> bagian-bagian tertentu saja. Itulah yg menyebabkan browsing menjadi
> terkesan lebih cepat.
> Coba baca-baca dokumentasinya dulu deh di www.squid-cache.org

2.

AMD Athlon XP-M 2500+

Posted by: "Prince Ryan" princeryan482@gmail.com   princeryan69

Mon Apr 23, 2012 7:43 am (PDT)



hello friends....
kemarin saya di kasih laptop lawas oleh teman saya yang setengah rusak.
yaitu Acer ferrari 3000 LMi. waktu boot sebelum masuk system windows
xp., ada keluar suara beep yang continues., setelah itu.., dia mati
semula. dan seperti itulah selanjutnye.., sehingga memang gk bisa di
buka. apa ya kira2 masalahnya..? dan tolong kasih tau cara
memperbaikinya... thnx b4....

Recent Activity
Visit Your Group
Biz Resources

Y! Small Business

Articles, tools,

forms, and more.

Yahoo! Groups

Small Business Group

Share experiences

with owners like you

Search Ads

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: