Jumat, 01 Agustus 2008

[PCplus] Digest Number 16210

Messages In This Digest (23 Messages)

1a.
Re: Tanya toko penjual vga From: Hardani
2a.
Re: Instal windows From: panjoel
2b.
Re: Instal windows From: M4MO
3a.
Info Nokia N6120 From: Tri oktafian
3b.
Re: Info Nokia N6120 From: Heru Karno Saputro
3c.
Re: Info Nokia N6120 From: zahir azhimy
3d.
Re: Info Nokia N6120 From: Heru Karno Saputro
3e.
Re[2]: [PCplus] Info Nokia N6120 From: Newman !
3f.
Re: Info Nokia N6120 From: zahir azhimy
3g.
Re[2]: [PCplus] Info Nokia N6120 From: Newman !
3h.
Re: Info Nokia N6120 From: imcw
3i.
Re: Info Nokia N6120 From: imcw
3j.
Re: Info Nokia N6120 From: ricoh.sanusi
4a.
Ram ddr From: damar nugroho
4b.
Re: Ram ddr From: siBass
4c.
Re: Ram ddr From: andres surya
5a.
Re: tidak ada gambar From: imcw
5b.
Re: tidak ada gambar From: Mas Eko
6a.
Re: ttg plaza.com From: Elwin Chow
6b.
Re: ttg plaza.com From: imcw
7.
server psyBNC From: Qomari Sanjaya
8a.
Re: bikin video di youtube From: ami
9.
thank so much.... From: villy anita

Messages

1a.

Re: Tanya toko penjual vga

Posted by: "Hardani" mas@hardani.com   rembuksari49

Wed Jul 30, 2008 6:13 pm (PDT)

Hallo Budiman,

anda menulis:

> Ane mo nanya neh . Dmn ya ane dapet bli vga merk calibre ato foxcon
> di surabaya dan sekitarnya. Trims

coba sampeyan maen ke THR Surabaya Mall, disana banyak yang jualan.
Soale pusat komputer surabaya dan sekitarnya ada disana.

Semoga dapet tokonya. :)
--
Salam,
Hardani

2a.

Re: Instal windows

Posted by: "panjoel" darkness.angeless@gmail.com

Wed Jul 30, 2008 7:46 pm (PDT)

Install windows di drive laen. Tapi saran saya mendingan clean install saja
(format drive C, timpa dengan windows baru). Nggak ada lah, cd windows itu
isinya windows doank, kalo mau MS Office, ya beli lagi.

2008/7/30 Mamo <mamojenggot@gmail.com>

> Rabu,30 Juli 2008
> Time : 15:36:08
> mj>met sore mas Pc+
> mj>aku mo tanya kalo mo instal windows,gimana caranya agar msofice,tidak
> terhapus.
> mj>apa btl kalo instal windows di drive C dan memformatnya
> sofware msoficenya ikut terhapus...?
> mj>saya sdh beli windows asli,apakah paket windows tsb sdh ada msoficenya
> apa belum....?
> mj>saya rasa cukup sekian dulu,pertanyaan dari saya terima kasih.
>
> Wrote:m4m0
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
Sincerely yours, Panji M.
----------------------------------------------------------
registered Linux user number 458514
I'm very proud for using Linux and OpenOffice.org

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: Instal windows

Posted by: "M4MO" pvzhie.putra@gmail.com

Thu Jul 31, 2008 1:32 am (PDT)

panjoel wrote:
>
> Install windows di drive laen. Tapi saran saya mendingan clean install
> saja
> (format drive C, timpa dengan windows baru). Nggak ada lah, cd windows itu
> isinya windows doank, kalo mau MS Office, ya beli lagi.
>
> 2008/7/30 Mamo <mamojenggot@gmail.com <mailto:mamojenggot%40gmail.com>>
>
> > Rabu,30 Juli 2008
> > Time : 15:36:08
> > mj>met sore mas Pc+
> > mj>aku mo tanya kalo mo instal windows,gimana caranya agar msofice,tidak
> > terhapus.
> > mj>apa btl kalo instal windows di drive C dan memformatnya
> > sofware msoficenya ikut terhapus...?
> > mj>saya sdh beli windows asli,apakah paket windows tsb sdh ada
> msoficenya
> > apa belum....?
> > mj>saya rasa cukup sekian dulu,pertanyaan dari saya terima kasih.
> >
> > Wrote:m4m0
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> --
> Sincerely yours, Panji M.
> ----------------------------------------------------------
> registered Linux user number 458514
> I'm very proud for using Linux and OpenOffice.org
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
Hallo mas Panjoel...........
terima kasih atas infonya,........
Aku sudah berhasil menginstal windows ku ke kompie
tapi, aku ada kendala nich......
Gimana caranya menginstal drivernya, aku kurang begitu paham
soalnya baru kali ini aku belajar memberanikan diri kompie ku ku instal
windows
Tolong dong mas Panjoel kalo tidak keberatan memberikan lagi ilmunya pada
saya cara menginstal driver2 nya.
Terima kasih,........wassallam,........!!!!!!

wrote by : M4m0
>
>

3a.

Info Nokia N6120

Posted by: "Tri oktafian" jmb_svc@seid.sharp-world.com

Wed Jul 30, 2008 7:54 pm (PDT)

Hello rekan milis,

Ada yang pake Nokia N6120 ga ? Mohon info nya
performa nya, terus apakah kalau di colok ke usb ( jadi modem) bisa sambil charge batery nya ..

Trims ya ..

Tri

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Info Nokia N6120

Posted by: "Heru Karno Saputro" heru@nisconi.com   blue_73c

Wed Jul 30, 2008 8:33 pm (PDT)

Semua HP Nokia AFAIK Ngga bisa sambil nge-charge.

Kalo HP2 SE semuanya bisa. K630i mayan tuh. bandel juga

Regards,

Hr

_____

From: mailplus@yahoogroups.com [mailto:mailplus@yahoogroups.com] On Behalf
Of Tri oktafian
Sent: Thursday, July 31, 2008 8:41 AM
Subject: [PCplus] Info Nokia N6120

Hello rekan milis,

Ada yang pake Nokia N6120 ga ? Mohon info nya
performa nya, terus apakah kalau di colok ke usb ( jadi modem) bisa sambil
charge batery nya ..

Trims ya ..

Tri

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: Info Nokia N6120

Posted by: "zahir azhimy" zahir.azhimy@gmail.com

Wed Jul 30, 2008 8:58 pm (PDT)

Hallo Rekan Heru...
Apakah gak terbalik tuuu ?Saya punya kedua merk HP tsb, SE K850, Nokia
N82 dan Nokia 6120c, kayaknya SE yg gak bisa dicas kalo lagi dipakai
sebagai modem, maaf bila saya keliru.

Heru Karno Saputro wrote:
>
> Semua HP Nokia AFAIK Ngga bisa sambil nge-charge.
>
> Kalo HP2 SE semuanya bisa. K630i mayan tuh. bandel juga
>
> Regards,
>
> Hr
>
> _____
>
> From: mailplus@yahoogroups.com <mailto:mailplus%40yahoogroups.com>
> [mailto:mailplus@yahoogroups.com <mailto:mailplus%40yahoogroups.com>]
> On Behalf
> Of Tri oktafian
> Sent: Thursday, July 31, 2008 8:41 AM
> Subject: [PCplus] Info Nokia N6120
>
> Hello rekan milis,
>
> Ada yang pake Nokia N6120 ga ? Mohon info nya
> performa nya, terus apakah kalau di colok ke usb ( jadi modem) bisa sambil
> charge batery nya ..
>
> Trims ya ..
>
> Tri
>
>

3d.

Re: Info Nokia N6120

Posted by: "Heru Karno Saputro" heru@nisconi.com   blue_73c

Wed Jul 30, 2008 9:14 pm (PDT)

Hi Bro Zahir..

Semua SE bisa tuh. mungkin option charge nya ke disable.

Coba deh masuk hidden menunya. pas di menu stand by tekan :

* ==> joy stik kekanan ==> * ==> joystick kiri 2x ==> * ==> joystick kiri
==> *

Terus cari menu charging On.,

Saya pake K610 tuh buat modem

Afaik malah nokia yang ngga bisa heheheh.

Dah pernah coba mas Nokia bisa sambil ngecharge.?

Aku kok ndak pernah bisa yah..

_____

From: mailplus@yahoogroups.com [mailto:mailplus@yahoogroups.com] On Behalf
Of zahir azhimy
Sent: Thursday, July 31, 2008 10:58 AM
To: mailplus@yahoogroups.com
Subject: Re: [PCplus] Info Nokia N6120

Hallo Rekan Heru...
Apakah gak terbalik tuuu ?Saya punya kedua merk HP tsb, SE K850, Nokia
N82 dan Nokia 6120c, kayaknya SE yg gak bisa dicas kalo lagi dipakai
sebagai modem, maaf bila saya keliru.

Heru Karno Saputro wrote:
>
> Semua HP Nokia AFAIK Ngga bisa sambil nge-charge.
>
> Kalo HP2 SE semuanya bisa. K630i mayan tuh. bandel juga
>
> Regards,
>
> Hr
>
> _____
>
> [mailto:mailplus@yahoogroup <mailto:mailplus%40yahoogroups.com> s.com
<mailto:mailplus%40yahoogroups.com>]
> On Behalf
> Of Tri oktafian
> Subject: [PCplus] Info Nokia N6120
>
> Hello rekan milis,
>
> Ada yang pake Nokia N6120 ga ? Mohon info nya
> performa nya, terus apakah kalau di colok ke usb ( jadi modem) bisa sambil
> charge batery nya ..
>
> Trims ya ..
>
> Tri
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3e.

Re[2]: [PCplus] Info Nokia N6120

Posted by: "Newman !" agus_witastra@yahoo.com.sg   agus_witastra

Wed Jul 30, 2008 9:29 pm (PDT)

Hai zahir,

Thursday, July 31, 2008, 11:57:45 AM, mencet kibod kaya gini:

> Hallo Rekan Heru...
> Apakah gak terbalik tuuu ?Saya punya kedua merk HP tsb, SE K850, Nokia
> N82 dan Nokia 6120c, kayaknya SE yg gak bisa dicas kalo lagi dipakai
> sebagai modem, maaf bila saya keliru.

pengalalamn ane,
SE K610i, K618, K608 M600i, semua bisa ngecarge asal allow USB
charging dicentang (khusus di M600i)ketika berfungsi sebagai
modem. tipe yang laen ubek di setingan USB di HP

**Newman!**
<nothing's free in this world !>

3f.

Re: Info Nokia N6120

Posted by: "zahir azhimy" zahir.azhimy@gmail.com

Wed Jul 30, 2008 9:32 pm (PDT)

Mgkn ane aja yg kurang ngerti / krg ilmu ya ? Yg ane mksud modem hp yg
terpasang ke laptop/pc kaliiiii...lobang kabel carngernya, kan kalo SE
pas lagi dipakai sbg modem batreenya habis, kan kudu cabut dulu tu kabel
datanya , baru gantian ama kabel cangernya.Kalo Nokia kan masing2
lobangnya.Tapi kedua HP tsb juga saya pakai sbg modem lgsg tnpa
pc/laptop, keduanya bisa sambil ngecas.Mohon penjelasannya kalo mksd
saya keliru.

Heru Karno Saputro wrote:
>
> Hi Bro Zahir..
>
> Semua SE bisa tuh. mungkin option charge nya ke disable.
>
> Coba deh masuk hidden menunya. pas di menu stand by tekan :
>
> * ==> joy stik kekanan ==> * ==> joystick kiri 2x ==> * ==> joystick kiri
> ==> *
>
> Terus cari menu charging On.,
>
> Saya pake K610 tuh buat modem
>
> Afaik malah nokia yang ngga bisa heheheh.
>
> Dah pernah coba mas Nokia bisa sambil ngecharge.?
>
> Aku kok ndak pernah bisa yah..
>
> _____
>
> From: mailplus@yahoogroups.com <mailto:mailplus%40yahoogroups.com>
> [mailto:mailplus@yahoogroups.com <mailto:mailplus%40yahoogroups.com>]
> On Behalf
> Of zahir azhimy
> Sent: Thursday, July 31, 2008 10:58 AM
> To: mailplus@yahoogroups.com <mailto:mailplus%40yahoogroups.com>
> Subject: Re: [PCplus] Info Nokia N6120
>
> Hallo Rekan Heru...
> Apakah gak terbalik tuuu ?Saya punya kedua merk HP tsb, SE K850, Nokia
> N82 dan Nokia 6120c, kayaknya SE yg gak bisa dicas kalo lagi dipakai
> sebagai modem, maaf bila saya keliru.
>
> Heru Karno Saputro wrote:
> >
> > Semua HP Nokia AFAIK Ngga bisa sambil nge-charge.
> >
> > Kalo HP2 SE semuanya bisa. K630i mayan tuh. bandel juga
> >
> > Regards,
> >
> > Hr
> >
> > _____
> >
> > [mailto:mailplus@yahoogroup <mailto:mailplus%40yahoogroups.com> s.com
> <mailto:mailplus%40yahoogroups.com>]
> > On Behalf
> > Of Tri oktafian
> > Subject: [PCplus] Info Nokia N6120
> >
> > Hello rekan milis,
> >
> > Ada yang pake Nokia N6120 ga ? Mohon info nya
> > performa nya, terus apakah kalau di colok ke usb ( jadi modem) bisa
> sambil
> > charge batery nya ..
> >
> > Trims ya ..
> >
> > Tri
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

3g.

Re[2]: [PCplus] Info Nokia N6120

Posted by: "Newman !" agus_witastra@yahoo.com.sg   agus_witastra

Wed Jul 30, 2008 9:35 pm (PDT)

Hai zahir,

Thursday, July 31, 2008, 12:30:13 PM, mencet kibod kaya gini:

> Tapi kedua HP tsb juga saya pakai sbg modem lgsg tnpa
> pc/laptop, keduanya bisa sambil ngecas.Mohon penjelasannya kalo mksd
> saya keliru.

maksudnya gimana ? kok jadi modem tanpa pake PC ? browsing langsung di HP
?

**Newman!**
<nothing's free in this world !>

3h.

Re: Info Nokia N6120

Posted by: "imcw" merakih@yahoo.com.au   merakih

Wed Jul 30, 2008 9:36 pm (PDT)

Newman ! :

N> pengalalamn ane,
N> SE K610i, K618, K608 M600i, semua bisa ngecarge asal allow USB
N> charging dicentang (khusus di M600i)ketika berfungsi sebagai
N> modem. tipe yang laen ubek di setingan USB di HP

Betul, SE W200i saya juga otomatis jalan tanda charge begitu
ditancepin USB.
--
i made cock wirawan
--------------------------------------
Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com
Quotes : BBM Murah Untuk Rakyat

Send instant messages to your online friends http://au.messenger.yahoo.com

3i.

Re: Info Nokia N6120

Posted by: "imcw" merakih@yahoo.com.au   merakih

Wed Jul 30, 2008 9:47 pm (PDT)

zahir azhimy :

za> Mgkn ane aja yg kurang ngerti / krg ilmu ya ? Yg ane mksud modem hp yg
za> terpasang ke laptop/pc kaliiiii...lobang kabel carngernya, kan kalo SE
za> pas lagi dipakai sbg modem batreenya habis, kan kudu cabut dulu tu kabel
za> datanya , baru gantian ama kabel cangernya.Kalo Nokia kan masing2
za> lobangnya.Tapi kedua HP tsb juga saya pakai sbg modem lgsg tnpa
za> pc/laptop, keduanya bisa sambil ngecas.Mohon penjelasannya kalo mksd
za> saya keliru.

Asli saya bingung baca pertanyaannya. SE memang satu lubang antara
charger dan USB cuma saat berfungsi sebagai modem dimana USB dicolokin
ke PC atau Laptop maka status HP akan berubah selain sebagai modem
juga sebagai HP yang sedang di charge.
--
i made cock wirawan
--------------------------------------
http://bukuharian.blogdetik.com
Quotes : Free Speak With Blog

Send instant messages to your online friends http://au.messenger.yahoo.com

3j.

Re: Info Nokia N6120

Posted by: "ricoh.sanusi" ricoh.sanusi@yahoo.co.id   ricoh.sanusi

Wed Jul 30, 2008 10:27 pm (PDT)

Saya paki BenQ-SIEMENS E61. Bisa Nge-Carge saat dipake jd Modem.. Tp
sayang, lum 3G..

salam,;)
ricoh
http://ricohsanusi.co.cc

--- In mailplus@yahoogroups.com, "Heru Karno Saputro" <heru@...> wrote:
>
> Semua HP Nokia AFAIK Ngga bisa sambil nge-charge.
>
>
>
> Kalo HP2 SE semuanya bisa. K630i mayan tuh. bandel juga
>
>
>
> Regards,
>
> Hr
>
> _____
>
> From: mailplus@yahoogroups.com [mailto:mailplus@yahoogroups.com] On
Behalf
> Of Tri oktafian
> Sent: Thursday, July 31, 2008 8:41 AM
> Subject: [PCplus] Info Nokia N6120
>
>
>
> Hello rekan milis,
>
> Ada yang pake Nokia N6120 ga ? Mohon info nya
> performa nya, terus apakah kalau di colok ke usb ( jadi modem) bisa
sambil
> charge batery nya ..
>
> Trims ya ..
>
> Tri
>
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

4a.

Ram ddr

Posted by: "damar nugroho" damar_94@yahoo.co.id

Wed Jul 30, 2008 7:55 pm (PDT)

Mo numpang nanya nih.Ddr 1gb brp sih harganya yg plg murah.Kl bekas brp ya?..Trus mb sy asus p4vp-mx reset dulu stlh dinyalain spy msk bios.Kl kagak ga mau.Nunggu brp jm pun ga akan nyala kecuali direset.Masalahnya ada dmn ya?

__________________________________________________________
Dapatkan situs lowongan kerja - Yahoo! Indonesia Search.
http://id.search.yahoo.com/search?p=lowongan+kerja&cs=bz&fr=fp-top

4b.

Re: Ram ddr

Posted by: "siBass" bakt_noorseta@yahoo.com.sg   bakt_noorseta

Wed Jul 30, 2008 8:35 pm (PDT)

Kagem ndoro damar,

paling murah ya kalo dikasih . .:P
antara 300 ribu sampe 400an. diatas itu mending beli baru.
mesti reset dulu? ganti baterenya atau memang udah terkena cooldboot.
biasanya ada masalah di capasitor yg berpengaruh dengan memori. cmiiw
tanda2 emang dah uzur.
--
matur nuwun,
siBass
mailto:bakt_noorseta@yahoo.com.sg

Thursday, July 31, 2008, 9:51:00 AM, sampeyan nyerat:

> Mo numpang nanya nih.Ddr 1gb brp sih harganya yg plg murah.Kl bekas
> brp ya?..Trus mb sy asus p4vp-mx reset dulu stlh dinyalain spy msk
> bios.Kl kagak ga mau.Nunggu brp jm pun ga akan nyala kecuali direset.Masalahnya ada dmn ya?

..

4c.

Re: Ram ddr

Posted by: "andres surya" andres_surya@yahoo.com   andres_surya

Wed Jul 30, 2008 10:25 pm (PDT)

ddr1 1gb klo barunya yg murah plg sekitar 270-an
masalah itu kemungkinan di os or di mobo.
cb di format ulang dl aj..

--- On Wed, 7/30/08, damar nugroho <damar_94@yahoo.co.id> wrote:
From: damar nugroho <damar_94@yahoo.co.id>
Subject: [PCplus] Ram ddr
To: "mailplus@yahoogroups.com" <mailplus@yahoogroups.com>
Date: Wednesday, July 30, 2008, 10:51 PM

Mo numpang nanya nih.Ddr 1gb brp sih harganya yg plg murah.Kl bekas brp ya?..Trus mb sy asus p4vp-mx reset dulu stlh dinyalain spy msk bios.Kl kagak ga mau.Nunggu brp jm pun ga akan nyala kecuali direset.Masalahnya ada dmn ya?

____________ _________ _________ _________ _________ _________ _

Dapatkan situs lowongan kerja - Yahoo! Indonesia Search.

http://id.search. yahoo.com/ search?p= lowongan+ kerja&cs= bz&fr=fp- top











[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: tidak ada gambar

Posted by: "imcw" merakih@yahoo.com.au   merakih

Wed Jul 30, 2008 10:02 pm (PDT)

Aco Gokil :

AG> saya mau tanya kenapa komputer saya tidak ada gambarnya di
AG> monitor padahal saya sudah menyalakan komputernya dan sudah
AG> terdengar bunyi biip. sebelumnya komputer saya sering mati
AG> mendadak karena overheating(kipas yang ada di motherboard tidak
AG> jalan). kira -kira penyebab komputer saya begitu kenapa yach?

Kemungkinan VGA-nya bermasalah, itu pun kalau masalah di monitor
berikut colokannya sudah disingkirkan.
--
i made cock wirawan
--------------------------------------
milis kesehatan reproduksi : seksologi-subscribe@yahoogroups.com
Quotes : Gosok Gigi Setelah Makan Dan Sebelum Tidur

Send instant messages to your online friends http://au.messenger.yahoo.com

5b.

Re: tidak ada gambar

Posted by: "Mas Eko" maseko_baik@yahoo.com.sg   maseko_baik

Wed Jul 30, 2008 11:56 pm (PDT)

Hello Aco,

Wednesday, July 30, 2008, 1:34:29 PM, you wrote:

> saya mau tanya kenapa komputer saya tidak ada gambarnya di monitor
> padahal saya sudah menyalakan komputernya dan sudah terdengar bunyi
> biip. sebelumnya komputer saya sering mati mendadak karena
> overheating(kipas yang ada di motherboard tidak jalan). kira -kira
> penyebab komputer saya begitu kenapa yach?
mungkin PSU sudah lemah sehingga daya yg dihasilkan nggak kuat utk
ngangkat beban CPU.. cmiiw~

--
Best regards,
Mas mailto:maseko_baik@yahoo.com.sg
>> meet me here http://maseko2007.multiply.com/

6a.

Re: ttg plaza.com

Posted by: "Elwin Chow" elwin_chow@yahoo.co.id   elwin_chow

Wed Jul 30, 2008 10:26 pm (PDT)

Halo Rully

Pantesan gak bisa kirim email ke @plasa.com. padahal uda bikin email disana
uda setengah jadi. Dan kartu yg saya pake bukan dari telkom tapi dari
perusaan saingan dia.

Makasih ya atas informasinya. Skrg saya agak lega, soalnya webnya bukan web
tuk phishing.

Salam

Elwin Chow

Elwin_chow@yahoo.co.id

Tue Jul 29, 2008 6:02 pm

Iya.. dan prasaan dulu ga bisa kirim lewat email client klo ga pake
telkomnet instan ya???

Hehehehehe!

Lagi pula di webnya bisa buat cek tagihan telepon fix telkom. Ga tau
sekarang.

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: ttg plaza.com

Posted by: "imcw" merakih@yahoo.com.au   merakih

Thu Jul 31, 2008 2:59 am (PDT)

Elwin Chow :

EC> Pantesan gak bisa kirim email ke @plasa.com. padahal uda bikin email disana
EC> uda setengah jadi. Dan kartu yg saya pake bukan dari telkom tapi dari
EC> perusaan saingan dia.

Bukannya plasa.com merupakan web based email-nya Telkom? Kalau web
based, pake koneksi apa saja bisa koq melakukan pengiriman email.
Untuk pop3 based email, Telkom mengandalkan @telkom.net, nah untuk
memanfaatkan pop3 dari email telkom.net barus diwajibkan menggunakan
koneksi produk Telkom.
--
i made cock wirawan
--------------------------------------
http://www.blogdokter.net
Quotes : Cuci Tangan Sebelum Makan

Send instant messages to your online friends http://au.messenger.yahoo.com

7.

server psyBNC

Posted by: "Qomari Sanjaya" qomari.mailplus@gmail.com   chomarie_chomarie

Thu Jul 31, 2008 1:03 am (PDT)

Gini loh, saya kan nginstall psyBNC khusus untuk windows. Pastinya
temen2 udah tau kan apa itu psyBNC? psyBNC for windows udah run pada
port 20002. di MIRC saya tuliskan IP psybnc nya sesuai dengan IP
statik speedy saya: 125.164.254.79 tapi selalu timed out. setelah IP
saya ganti menggunakan client IP: 10.33.85.148 ternyata berhasil konek
ke psybnc dan saya pun online di channel irc. tapi pas saya ke warnet
dan nyoba konek ke psybnc dengan IP yang tadi (client IP:
10.33.85.148) hasilnya timed out lagi. pake IP static speedy pun
selalu timed out. itu kenapa ya padahal dirumah dengan menggunakan
client IP saya bisa konek ke psybnc? padahal rencananya saya akan
menggunakan komputer dirumah itu semacam server psyBNC gitu, jadi
temen2 chating saya juga bisa menggunakan psybnc itu. mungkin ada yang
tau caranya? Oya sebagai tambahan saya mengunakan windows XP
thx before...

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: bikin video di youtube

Posted by: "ami" amislank@ymail.com   amislank

Thu Jul 31, 2008 1:52 am (PDT)

--- In mailplus@yahoogroups.com, vespamania <jimmyxlite@...> wrote:
>
> yang tersedia hanya file2 jpg hasil jepretan saya pake camdig, dan
lagu2
> mp3, apa saya bisa bikin file video untuk bisa ditampilkan di
youtube? pake
> pragram gratisan apa? download dimana? caranya gimana? tq
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
pake bawaan windows aja
ada di program files
windows movie maker...

9.

thank so much....

Posted by: "villy anita" villyanita@yahoo.com   villyanita

Thu Jul 31, 2008 1:53 am (PDT)

Thanks bnget tuk jawaban na...print villi kembali normal...
dan masalah cam na villy ternyata cam na yg bermasalah..karena 3 colokan dah villy coba ternyata sama aja.
tp lom villy coba ke kom lain na sih...
salam
villyanita

__________________________________________________________
Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist. Download sekarang juga.
http://id.toolbar.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Want a quick chat?

Chat over IM with

group members.

Moderator Central

An online resource

for moderators

of Yahoo! Groups.

Y! Groups blog

the best source

for the latest

scoop on Groups.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: