Kamis, 25 Juni 2009

[daarut-tauhiid] Ku Ingin Kau Tahu



Ku Ingin Kau Tahu

Penulis : Mujahid Alamaya
==============


Ku ingin kau tahu ...

Bukannya aku tak ingin menanggapi, bukannya aku tak ingin serius, tapi
aku tak ingin memberikan harapan dalam ketidakpastian. Aku bukanlah
sosok manusia sempurna yang sesuai dengan harapanmu, aku hanyalah
seorang manusia yang tidak luput dari segala kekurangan.

Ku ingin kau tahu ...

Keadaanku saat inilah yang membuatku selalu banyak berpikir dalam
mengambil keputusan besar itu. Aku tidak ingin gegabah, aku tidak ingin
tergesa-gesa, aku tdak ingin salah langkah. Padahal, sebenarnya aku
sangat ingin segera menunaikan niat suci itu sesuai dengan harapanmu.

Ku ingin kau tahu ...

Aku sering berpikir dan merenung. Mungkin kau bisa menerimaku apa
adanya, tapi bagaimana dengan kedua orangtuamu, saudara-saudaramu, dan
keluarga besarmu yang lain? Aku tidak ingin masalah yang mungkin sepele
bagi kita, menjadi masalah besar bagi keluargamu.

Ku ingin kau tahu ...

Aku tidak ingin membuatmu kecewa, apalagi membuat kecewa keluargamu.
Aku tidak ingin di kehidupan baru nanti, kau menyesal karena aku telah
menjadi bagian dari hidupmu. Oleh karena itu, pikirkanlah dengan matang
sebelum kau memutuskan untuk menerimaku apa adanya.

Ku ingin kau tahu ...

Aku terlahir dari keluarga biasa-biasa saja. Aku hanyalah seorang anak
yang butuh belaian kasih sayang orangtuanya. Aku hanyalah seorang anak
yang belum bisa membahagiakan orangtua dan keluarga, karena saat ini,
aku harus hidup mandri dengan segala keterbatasan yang ada.

Ku ingin kau tahu ...

Aku hanyalah seorang manusia yang diberi anugerah 'lain' olehNya. Aku
hanya bisa menerima ketetapanNya, karena sebagai manusia, aku tidak
dapat mengubahnya. Tapi aku bersyukur, dengan anugerah tersebut, aku
masih bisa menjalani kehidupan ini dan merasakan karuniaNya.

Ku ingin kau tahu ...

Inilah aku apa adanya.

Teruntuk seseorang, entah di mana kini ia berada, yang kelak akan menjadi bagian dari hidupku.
--------sumber:kotasantri.com
Jadikanlah Sabar dan Shalat Sebagai Penolongmu. Dan Sesungguhnya Yang Demikian itu Sungguh Berat, Kecuali Bagi Orang-Orang yang Khusyu [ Al Baqarah : 45 ]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: