Minggu, 28 Juni 2009

[MailPlus] Digest Number 16910

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Tanya keanehan account saya.. From: Mochi
1b.
Re: Tanya keanehan account saya.. From: Mochi
1c.
Re: Tanya keanehan account saya.. From: mbUdh eXtended!
2a.
tanya biaya speedy klo dah nyampe >3gb From: Arighi Gustinova
2b.
Re: tanya biaya speedy klo dah nyampe >3gb From: panjoel
2c.
Re: tanya biaya speedy klo dah nyampe >3gb From: Susianto
2d.
Re: tanya biaya speedy klo dah nyampe >3gb From: Arif Rahman
2e.
Re: tanya biaya speedy klo dah nyampe >3gb From: siBass
2f.
Re: tanya biaya speedy klo dah nyampe >3gb From: mbUdh eXtended!
3a.
Re: [PCplus] Telkomsel Flash ....gooog From: vespamania
4a.
Mohon Saran From: hendrayansyah@ymail.com
5a.
Kena e-mail bomber From: gl3nzzz
5b.
Kena e-mail bomber From: gl3nzzz
5c.
Re: Kena e-mail bomber From: Nambongo
5d.
Re: Kena e-mail bomber From: mbUdh eXtended!
6a.
Bls: Bls: [MailPlus] Bersihin Komputer From: noer rachman
7a.
Bls: [MailPlus] Bersihin Komputer From: noer rachman
8a.
Windows 7 R.C. untuk warnet . legal???? From: masmukidi
8b.
Re: Windows 7 R.C. untuk warnet . legal???? From: Mochammad Kurniawan
9a.
Re: Prolink PHS-100 From: hoeda
9b.
Re: Prolink PHS-100 From: mbUdh eXtended!
9c.
Re: Prolink PHS-100 From: yusufsulistianto
9d.
[tanya] RSS Reader From: mbUdh eXtended!
9e.
Re: Prolink PHS-100 From: zahir azhimy
9f.
Re: [tanya] RSS Reader From: yusufsulistianto

Messages

1a.

Re: Tanya keanehan account saya..

Posted by: "Mochi" mochi_underscore@yahoo.com   mochi_underscore

Sat Jun 27, 2009 9:15 am (PDT)



masuk ke inbox e-mail ya bang? makasih bang infonya. dah lama ga cek e-mail karena koneksi lelet abis. ok nanti saya cek. makasih banyak.

best regards,

mochi.

--- In mailplus@yahoogroups.com, djfad nc <djfadly@...> wrote:
>
> Buat Mochi,..coba cek inbox anda tgl 23/24,di situ udah ada saran2
> dari rekan2 milis....

1b.

Re: Tanya keanehan account saya..

Posted by: "Mochi" mochi_underscore@yahoo.com   mochi_underscore

Sat Jun 27, 2009 9:16 am (PDT)



Niatnya si mau install ulang, tapi berhubung di netbook ni ga ad ODD-ny jadi belum saya install ulang karena terkendala sarana dan prasarananya. kemarin dah saya coba pakai IDE to USB converter, tapi pas bootingnya ga bisa detect CDROMnya. pas udah nyala eindowsnya juga ga mau kedetect tu CDROMnya. ane coba pakai HDD terus dikonekkan pakai konventernya jga tetp ga mau detect. di block sama virus juga kali ya? tapi kalo nyolokin UFD bisa detct (bisa add hardware). Mohon saran lebih lanjut. makasih.

best regards,

mochi.

--- In mailplus@yahoogroups.com, panjoel <darkness.angeless@...> wrote:
>
> Virus itu... pasti virus..... (lha masak kalo buka file exe larinya ke
> wordpad???)... install ulang saja mas.... kalau nggak jelas virusnya
> gitu....
>
> On 6/22/09, djfad nc <djfadly@...> wrote:

1c.

Re: Tanya keanehan account saya..

Posted by: "mbUdh eXtended!" mbudhx@yahoo.co.id   mbudhx

Sat Jun 27, 2009 11:55 am (PDT)



Ini eksternalnya pakai kabel dan adaptor terpisah ya? Kabelnya bisa buat HDD
3,5" juga? Yang harganya paling murah (kita sebut aja murahan ya).
Kayaknya itu penyakit di kabelnya deh. Kalo mau coba beberapa kali, pasti
akan jalan.
Yach, murah njaluk apik.

=====
mbUdh eXtended!
More than he used to be.

--------------------------------------------------
From: "Mochi" <mochi_underscore@yahoo.com>
Sent: Saturday, June 27, 2009 7:15 AM
To: <mailplus@yahoogroups.com>
Subject: [MailPlus] Re: Tanya keanehan account saya..

> Niatnya si mau install ulang, tapi berhubung di netbook ni ga ad ODD-ny
> jadi belum saya install ulang karena terkendala sarana dan prasarananya.
> kemarin dah saya coba pakai IDE to USB converter, tapi pas bootingnya ga
> bisa detect CDROMnya. pas udah nyala eindowsnya juga ga mau kedetect tu
> CDROMnya. ane coba pakai HDD terus dikonekkan pakai konventernya jga tetp
> ga mau detect. di block sama virus juga kali ya? tapi kalo nyolokin UFD
> bisa detct (bisa add hardware). Mohon saran lebih lanjut. makasih.
>
> best regards,
> mochi.


2a.

tanya biaya speedy klo dah nyampe >3gb

Posted by: "Arighi Gustinova" arighigustinova@ymail.com

Sat Jun 27, 2009 9:15 am (PDT)



halo rekan milis smua...
saya kan pake speedy familiy (semi) unlimited 384kbps ni. usage nya dah nyampe skitar 6gb (saat menulis email, pdhal bru 3 minggu langganan).
klo dah nyampe sgitu kan jauh bgt tu sama batasan 3gb, kira2 nanti bayar nya lonjak gak ya? (>214rb)
bayaran standar nya si Rp.195rb +ppn 214rb perbulan.
itu aja yg mau saya tanya. Terima kasih.

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: tanya biaya speedy klo dah nyampe >3gb

Posted by: "panjoel" darkness.angeless@gmail.com

Sat Jun 27, 2009 11:09 am (PDT)



Kalau telkomsel kurang tahu yah, tapi kalau indosat 3G yg saya pakai,
pernah sampai 7,5 GB bayarnya tetap 110 rbu. Mestinya sih sama, karena
telkomsel juga memberlakukan sistem unlimited.

On 6/27/09, Arighi Gustinova <arighigustinova@ymail.com> wrote:
> halo rekan milis smua...
> saya kan pake speedy familiy (semi) unlimited 384kbps ni. usage nya dah
> nyampe skitar 6gb (saat menulis email, pdhal bru 3 minggu langganan).
> klo dah nyampe sgitu kan jauh bgt tu sama batasan 3gb, kira2 nanti bayar nya
> lonjak gak ya? (>214rb)
> bayaran standar nya si Rp.195rb +ppn 214rb perbulan.
> itu aja yg mau saya tanya. Terima kasih.
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

--
Sincerely yours, Panji M.
----------------------------------------------------------
registered Linux user number 458514
I'm very proud for using Linux and OpenOffice.org

2c.

Re: tanya biaya speedy klo dah nyampe >3gb

Posted by: "Susianto" pcplus88@yahoo.com.sg   pcplus88

Sat Jun 27, 2009 11:20 am (PDT)



Pakai saja sepuasnya .. Tidak ada denda2 lagi.

From: mailplus@yahoogroups.com [mailto:mailplus@yahoogroups.com] On Behalf
Of Arighi Gustinova
Sent: Saturday, June 27, 2009 12:19 PM
To: mail
Subject: [MailPlus] tanya biaya speedy klo dah nyampe >3gb

halo rekan milis smua...
saya kan pake speedy familiy (semi) unlimited 384kbps ni. usage nya dah
nyampe skitar 6gb (saat menulis email, pdhal bru 3 minggu langganan).
klo dah nyampe sgitu kan jauh bgt tu sama batasan 3gb, kira2 nanti bayar nya
lonjak gak ya? (>214rb)
bayaran standar nya si Rp.195rb +ppn 214rb perbulan.
itu aja yg mau saya tanya. Terima kasih.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: tanya biaya speedy klo dah nyampe >3gb

Posted by: "Arif Rahman" frozenman89@gmail.com   olibeku

Sat Jun 27, 2009 5:19 pm (PDT)



On 27/06/2009, Arighi Gustinova <arighigustinova@ymail.com> wrote:
>
>
>
> halo rekan milis smua...
> saya kan pake speedy familiy (semi) unlimited 384kbps ni. usage nya dah
> nyampe skitar 6gb (saat menulis email, pdhal bru 3 minggu langganan).
> klo dah nyampe sgitu kan jauh bgt tu sama batasan 3gb, kira2 nanti bayar
> nya lonjak gak ya? (>214rb)
> bayaran standar nya si Rp.195rb +ppn 214rb perbulan.
> itu aja yg mau saya tanya. Terima kasih.
>
>
Baca lagi dong, syarat dan ketentuannya... Kan pengakuan speedy-nya
Unlimited*, ya berarti nggak ada kuota yang kalau dilewati mesti bayar...

*): Kalau lewat dari 3000 MB, kecepatannya diturunkan sampai xx kbps (mbuh
berapa)
--
Regards,
ArIf Rahman
----------------------------------------------------------
I'm proudly support: dfast.sf.net | arifmaman.blogspot.com

[Non-text portions of this message have been removed]

2e.

Re: tanya biaya speedy klo dah nyampe >3gb

Posted by: "siBass" bakt_noorseta@yahoo.com.sg   bakt_noorseta

Sat Jun 27, 2009 5:49 pm (PDT)



Kagem panjoel,

cuma pernah pake tflash eco sampe 40 gigaan saja sebulan . .
gak liat speedometer lagi

--
matur nuwun,
siBass mailto:bakt_noorseta@yahoo.com.sg

Sunday, June 28, 2009, 1:09:36 AM, sampeyan nyerat :

> Kalau telkomsel kurang tahu yah, tapi kalau indosat 3G yg saya pakai,
> pernah sampai 7,5 GB bayarnya tetap 110 rbu. Mestinya sih sama, karena
> telkomsel juga memberlakukan sistem unlimited.

> On 6/27/09, Arighi Gustinova <arighigustinova@ymail.com> wrote:
>> halo rekan milis smua...
>> saya kan pake speedy familiy (semi) unlimited 384kbps ni. usage nya dah
>> nyampe skitar 6gb (saat menulis email, pdhal bru 3 minggu langganan).
>> klo dah nyampe sgitu kan jauh bgt tu sama batasan 3gb, kira2 nanti bayar nya
>> lonjak gak ya? (>214rb)
>> bayaran standar nya si Rp.195rb +ppn 214rb perbulan.
>> itu aja yg mau saya tanya. Terima kasih.

2f.

Re: tanya biaya speedy klo dah nyampe >3gb

Posted by: "mbUdh eXtended!" mbudhx@yahoo.co.id   mbudhx

Sat Jun 27, 2009 6:51 pm (PDT)



Males lihat speedometer ya Kang.
Secara sekarang anjrut-anjrutan. Mana bermasalah dengan rapitser.

=====
mbUdh eXtended!
More than he used to be.


--------------------------------------------------
From: "siBass" <bakt_noorseta@yahoo.com.sg>
Sent: Sunday, June 28, 2009 7:47 AM
To: "panjoel" <mailplus@yahoogroups.com>
Subject: Re: [MailPlus] tanya biaya speedy klo dah nyampe >3gb

> cuma pernah pake tflash eco sampe 40 gigaan saja sebulan . .
> gak liat speedometer lagi
>
> --
> matur nuwun,
> siBass mailto:bakt_noorseta@yahoo.com.sg


3a.

Re: [PCplus] Telkomsel Flash ....gooog

Posted by: "vespamania" jimmyxlite@gmail.com

Sat Jun 27, 2009 9:15 am (PDT)



harga brp bro? pake hape nokiyem seri n bisa tha?

On 6/26/09, hoeda <hoeda_gl@yahoo.com.sg> wrote:
>
> Rekan vespamania,
>
> nah kalo yang bagus dan murah itu yang susah :D
> kalo yang bagus gitu mungkin ada tapi ga murah
> kalau mau murah ya biasa ga bagus :D
>
> --
> hoeda
> http://hoeda.info
> http://blog.hoeda.info
>
> ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯
> Balasan e-mail dari:
> vespamania <jimmyxlite@gmail.com >
> __________________________________________________________
>
>> modemnya pake apa yang bagus dan murah rah rah ???
>
>

4a.

Mohon Saran

Posted by: "hendrayansyah@ymail.com" hendrayansyah@ymail.com

Sat Jun 27, 2009 9:16 am (PDT)



Para sahabat milis,saya mo minta saran.
Drive optik saya sdh jadul kalo untuk baca kadang bisa terkadang error.
Rencana saya mo ganti drive optik tsb.
Untuk mengganti drive optik tsb,kira2 yg bisa dipake untuk multifungsi pake CD_Room/RW ato DVD_Room/RW
dan kecepatan nya berapa ya kira2.
Saya bingung untuk menentukan pilihan alat tsb.
Mohon saran dari sahabat milis yg pernah menggunakan alat tsb.
Terima kasih.

Regards :
HendraYansyah

5a.

Kena e-mail bomber

Posted by: "gl3nzzz" gl3nzzz@yahoo.com   gl3nzzz

Sat Jun 27, 2009 9:16 am (PDT)



Halo rekan-rekan sekalian,saya mau nanya nih:

e-mail saya yang di yahoo kayaknya terkena email bomber ya,jadi banyak email masuk sampai 200 tetapi hanya spam belaka,bagaimana cara menanggulanginya??saya bisa memberikan password dan alamat email saya untuk di cek,tetapi saya mohon jangan di salah gunakan.

Terima kasih

5b.

Kena e-mail bomber

Posted by: "gl3nzzz" gl3nzzz@yahoo.com   gl3nzzz

Sat Jun 27, 2009 9:16 am (PDT)



Halo rekan-rekan sekalian,saya mau nanya nih:

e-mail saya yang di yahoo kayaknya terkena email bomber ya,jadi banyak email masuk sampai 200 tetapi hanya spam belaka,bagaimana cara menanggulanginya??saya bisa memberikan password dan alamat email saya untuk di cek,tetapi saya mohon jangan di salah gunakan.

Terima kasih

5c.

Re: Kena e-mail bomber

Posted by: "Nambongo" nambongo@gmail.com

Sat Jun 27, 2009 1:02 pm (PDT)



kan ada spam guard di yahoo. klik aja yg di anggap spam. Nanti spam
guardnya akan belajar sendiri tuh. Semakin sering di latih (mengklik
email yg di anggap spam), spam guardnya makin pinter
> e-mail saya yang di yahoo kayaknya terkena email bomber ya,jadi banyak
> email masuk sampai 200 tetapi hanya spam belaka,bagaimana cara
> menanggulanginya??saya bisa memberikan password dan alamat email saya
> untuk di cek,tetapi saya mohon jangan di salah gunakan.

5d.

Re: Kena e-mail bomber

Posted by: "mbUdh eXtended!" mbudhx@yahoo.co.id   mbudhx

Sat Jun 27, 2009 4:34 pm (PDT)



Yap butul!!!
Pokoke kalo ada imil yang kagak disukai, langsung aja "Mark as spam".
Beres.

=====
mbUdh eXtended!
More than he used to be.


--------------------------------------------------
From: "Nambongo" <nambongo@gmail.com>
Sent: Sunday, June 28, 2009 3:01 AM
To: <mailplus@yahoogroups.com>
Subject: Re: [MailPlus] Kena e-mail bomber

> kan ada spam guard di yahoo. klik aja yg di anggap spam. Nanti spam
> guardnya akan belajar sendiri tuh. Semakin sering di latih (mengklik
> email yg di anggap spam), spam guardnya makin pinter
>>
>> e-mail saya yang di yahoo kayaknya terkena email bomber ya,jadi banyak
>> email masuk sampai 200 tetapi hanya spam belaka,bagaimana cara
>> menanggulanginya??saya bisa memberikan password dan alamat email saya
>> untuk di cek,tetapi saya mohon jangan di salah gunakan.


6a.

Bls: Bls: [MailPlus] Bersihin Komputer

Posted by: "noer rachman" noer_inthedark@yahoo.com   noer_inthedark

Sat Jun 27, 2009 9:16 am (PDT)



Terimakasih atas petunjuknya...

________________________________
Dari: djfad nc <djfadly@gmail.com>
Kepada: mailplus@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 26 Juni, 2009 22:30:05
Judul: Re: Bls: [MailPlus] Bersihin Komputer

Kalo setahu saya dan berdasarkan pengalaman selama ini...aku pake
ccleaner udah lama mulai versi 1.x.x,belum pernah merusak system
kecuali kompie sodara bervirus..itupun kalo di biarin ccleaner jalan
ama virus!!, untuk lebih amannya backup aja registry sesuai saran
rekan Isma,kan ada opsi backup sebelum di fix...coba aja...

2009/6/24, Isma Alfian <isma_alfi@yahoo. co.id>:
> to mas Noer Rachman
> jalin aja kan ada backupnya, kalo da masalah tinggal balikin
> ato pilihin aja yg mau di Fix
>
> Regards,
>
>
>
>
> ____________ _________ _________ __
> Dari: noer rachman <noer_inthedark@ yahoo.com>
> Kepada: mailplus@yahoogroup s.com
> Terkirim: Rabu, 24 Juni, 2009 08:00:42
> Judul: [MailPlus] Bersihin Komputer
>
>
>
>
>
> Rekan2 milis, sya mo tanya nih, gmana ya cara yang aman langkah2 bersihin
> komputer dari file2 registry pakai ccleaner agar tidak merusak sistem..??
> Trimakasih.. .
>
>
>
>
> Terhubung langsung dengan banyak teman di blog dan situs pribadi Anda?
> Buat Pingbox terbaru Anda sekarang! http://id.messenger .yahoo.com/ pingbox/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik. Tambah lebih banyak teman ke Yahoo! Messenger sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Bls: [MailPlus] Bersihin Komputer

Posted by: "noer rachman" noer_inthedark@yahoo.com   noer_inthedark

Sat Jun 27, 2009 9:16 am (PDT)



Terimakasih atas sarannya...

________________________________
Dari: yusufsulistianto <ysulistianto@rocketmail.com>
Kepada: noer rachman <mailplus@yahoogroups.com>
Terkirim: Rabu, 24 Juni, 2009 23:06:32
Judul: Re: [MailPlus] Bersihin Komputer

Oom noer rachman,

Pakai winxp manager (XP) atau Vista manager

--
Wassalam,
yusufsulistianto
ysulistianto@ rocketmail. com

Rabu, 24 Juni 2009, jam 8:00, panjenengan ngendiko :

> Rekan2 milis, sya mo tanya nih, gmana ya cara yang aman langkah2
> bersihin komputer dari file2 registry pakai ccleaner agar tidak merusak sistem..?? Trimakasih.. .

Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat hari ini! http://id.mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Windows 7 R.C. untuk warnet . legal????

Posted by: "masmukidi" masmukidi@yahoo.com   masmukidi

Sat Jun 27, 2009 11:18 am (PDT)



halo rekan2
Windows 7 RC yang bisa di download gratis kalo buat warnet legal nggak ya?? katanya kan free sampai juni 2010. kalo bisa kan lumayan nabung dulu baru beli aslinya.

terima kasih.

8b.

Re: Windows 7 R.C. untuk warnet . legal????

Posted by: "Mochammad Kurniawan" mochammad@kurniawan.tv   kompie_mania

Sat Jun 27, 2009 3:34 pm (PDT)



Hello masmukidi,

Saturday, June 27, 2009, 11:30:17 PM, you wrote:

> Windows 7 RC yang bisa di download gratis kalo buat warnet legal
> nggak ya?? katanya kan free sampai juni 2010. kalo bisa kan lumayan nabung dulu baru beli aslinya.

wah untuk lisensi, tanya ke microsoft saja deh... nanti kita-kita yang
menjawab salah lagi..

--
Best regards,
Mochammad Kurniawan mailto:mochammad@kurniawan.tv

9a.

Re: Prolink PHS-100

Posted by: "hoeda" hoeda_gl@yahoo.com.sg   hoeda_gl

Sat Jun 27, 2009 4:15 pm (PDT)




Rekan yusufsulistianto,

sepertinya jarang sekali yang menggunakan merk ini, yang pasaran dan
udah teruji oleh banyak onsumen adalah merk huawei, sierra dan bandlux
jadi jarang yang bisa kasih review,
tapi kebetulan ada teman saya yang menggunakan modem ini, hasil
menurut penilaian saya pribadi, kurang mampu untuk menangkap sinyal,
jadi koneksi sering putus nyambung...

--
hoeda
http://hoeda.info
http://blog.hoeda.info

¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯
Balasan e-mail dari:
yusufsulistianto <ysulistianto@rocketmail.com >
__________________________________________________________

> Hello sumua ..

> Numpang tanya, apa teman-teman disini udah ada yang pakai prolink
> Modem HSDPA Proling PHS-100 ....? tolong dong repiunya ... pingin beli
> sih untuk pendamping Huawei E.220 yang leboh banyak dipakai anak.
> Tolong ya Gan ......

9b.

Re: Prolink PHS-100

Posted by: "mbUdh eXtended!" mbudhx@yahoo.co.id   mbudhx

Sat Jun 27, 2009 4:51 pm (PDT)



Masalah panas gimana Kang Huda?
Soalnya temen gue pakai Sapido hasilnya panas bener. Bikin hang. Solusinya
ya dikipasin modemnya.
Pokoke yang terbaik ya Huawei lah. hehehe....

=====
mbUdh eXtended!
More than he used to be.

--------------------------------------------------
From: "hoeda" <hoeda_gl@yahoo.com.sg>
Sent: Sunday, June 28, 2009 6:07 AM
To: "mailplus" <mailplus@yahoogroups.com>
Subject: [MailPlus] Re: Prolink PHS-100

> sepertinya jarang sekali yang menggunakan merk ini, yang pasaran dan
> udah teruji oleh banyak onsumen adalah merk huawei, sierra dan bandlux
> jadi jarang yang bisa kasih review,
> tapi kebetulan ada teman saya yang menggunakan modem ini, hasil
> menurut penilaian saya pribadi, kurang mampu untuk menangkap sinyal,
> jadi koneksi sering putus nyambung...
>
> --
> hoeda


9c.

Re: Prolink PHS-100

Posted by: "yusufsulistianto" ysulistianto@rocketmail.com

Sat Jun 27, 2009 7:35 pm (PDT)



Oom hoeda,

Trims oom infonya ... akan saya pertimbangkan kembali beli Huwei
E.220......

--
Wassalam,
yusufsulistianto
ysulistianto@rocketmail.com

Minggu, 28 Juni 2009, jam 6:07, panjenengan ngendiko :

> Rekan yusufsulistianto,

> sepertinya jarang sekali yang menggunakan merk ini, yang pasaran dan
> udah teruji oleh banyak onsumen adalah merk huawei, sierra dan bandlux
> jadi jarang yang bisa kasih review,
> tapi kebetulan ada teman saya yang menggunakan modem ini, hasil
> menurut penilaian saya pribadi, kurang mampu untuk menangkap sinyal,
> jadi koneksi sering putus nyambung...

> --
> hoeda
> http://hoeda.info
> http://blog.hoeda.info

9d.

[tanya] RSS Reader

Posted by: "mbUdh eXtended!" mbudhx@yahoo.co.id   mbudhx

Sat Jun 27, 2009 7:50 pm (PDT)



Mo tanya nih, RSS reader yang nikmat unti Vista apaan ya?
Gue udah cobain:
1. IE8, musti donlod semua beritanya, gak cukup headernya aja.
2. FireFox, tampilannya kurang nismat.
3. RSS Bandit, view-nya kadang blank, loading gambarnya lambat.
4. Feed Demon, sering crash, padahal udah cocok.

=====
mbUdh eXtended!
More than he used to be.


9e.

Re: Prolink PHS-100

Posted by: "zahir azhimy" zahir.azhimy@gmail.com

Sat Jun 27, 2009 8:05 pm (PDT)



Rekan yusufsulistianto,
Saya juga pake Huawei E220 dah hampir setaon ini, dah jatuh gak salah 5x
ama beberapa x dibanting ama anak saya, casingnya pecah, bautnya lepas
dan terbelah 2, tp Alhamdulillah ampe saat ini blm ada masalah tu, malah
dgn 4 kartu dari 2 operator yg dgn modem lain gak mau konek2, dgn modem
bandel ini tetap lancar di daerah pegunungan hutan belantara Aceh. Aneh
tapi nyata.
>
>
> Oom hoeda,
>
> Trims oom infonya ... akan saya pertimbangkan kembali beli Huwei
> E.220......
>
> --
> Wassalam,
> yusufsulistianto
> ysulistianto@rocketmail.com <mailto:ysulistianto%40rocketmail.com>
>

9f.

Re: [tanya] RSS Reader

Posted by: "yusufsulistianto" ysulistianto@rocketmail.com

Sat Jun 27, 2009 9:17 pm (PDT)



Oom mbUdh eXtended!,

http://www.simplehelp.net/2007/05/06/20-free-rss-readers-reviewed/

--
Wassalam,
yusufsulistianto
ysulistianto@rocketmail.com

Minggu, 28 Juni 2009, jam 9:17, panjenengan ngendiko :

> Mo tanya nih, RSS reader yang nikmat unti Vista apaan ya?
> Gue udah cobain:
> 1. IE8, musti donlod semua beritanya, gak cukup headernya aja.
> 2. FireFox, tampilannya kurang nismat.
> 3. RSS Bandit, view-nya kadang blank, loading gambarnya lambat.
> 4. Feed Demon, sering crash, padahal udah cocok.

> =====
> mbUdh eXtended!
> More than he used to be.

Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: