Kamis, 27 Januari 2011

[daarut-tauhiid] Detik – Detik Menantikan Kelahiran si Buah Hati

*Detik – Detik Menantikan Kelahiran si Buah Hati*

*Oleh : Miss Shiteru*

Selama kurang lebih sembilan ibu dalam masa kehamilan Detik- detik menjelang
kelahiran si buah hati pun semakin dekat. Nyeri, tegang, mulas…. Ups!
Jangan-jangan saat persalinan sudah dekat. Punya pengetahuan tentang tanda
serta tahap persalinan jelas sangat membantu, meski tidak berarti setiap
wanita hamil akan melewati rasa dan pengalaman yang sama saat melahirkan.
Sambil nyari – nyari beberapa artikel mengenai persalinan dan perawatan si
Buah Hati, kusempatkan nulis sekedar untuk berbagi tentang pengalamanku JUdaaa
lama bgt jg ga' mosting artikel ke milis L .

Subhanallah… akhirnya bakal nikmatin hari – hari yang mendebarkan " Hari –
hari penantian melahirkan si jabang baby, ternyata tinggal 4 hari lagi
loh….dr HPL-nya, ndak nyangka ternyata akan jd secepat ini, tinggal 4 hari
lagi. Yah mungkin maju, mungkin juga bakalan mundur.

Jujur, setelah dikasi tau sama dokternya kalau bakal melahirkan dalam minggu
– minggu ini, jantungku serasa berhenti saking kagetnya. Ada macem2 perasaan
yang muncul dan ga terkendali datang dan perginya. Aku takut. Aku khawatir.
Aku senang. Aku bahagia. Aku deg – degan. Aku bingung.

Apa aku bisa?

Apa aku mampu?

Apa aku yakin?

Sulit juga ternyata ngatasin perubahan perasaan yang begitu cepat. Setelah
merenung sambil baca buku yang dibelikan sang suami *" Panduan Ummahat
dalam Merawat & Mendidik sang Balita "*, mungkin lebih baik aku dengan sabar
menunggu dan menjalaninya. Lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT *"Laa
haula walaa quwwata illaa billaah" (Tidak ada daya dan kekuatan kecuali dari
Allah)"* lebih yakin sama diri sendiri kalau nanti bakal melahirkan dengan
normal dan lancar, and tentu saja bakal bisa jadi ibu yang baik buat anakku.
Dan yang lebih penting lagi, aku harus yakin bahwa aku ndak sendirian.* *Banyak
orang yang sayang dan peduli padaku., ada suamiku, ada kluargaku ada
keluarga suamiku, juga ada sahabat2ku…


Jazakumullah khoiron katsiron ukhty – ukhtyku atas semua nasehat, saran &
juga doanya selama proses kehamilan hingga detik –detik menjelang
persalinanku. Ok, tinggal tunggu waktu aja nich…

4 hari lagi…. :)


[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
website: http://dtjakarta.or.id/
====================================================Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/daarut-tauhiid/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/daarut-tauhiid/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
daarut-tauhiid-digest@yahoogroups.com
daarut-tauhiid-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
daarut-tauhiid-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: